Sinopsis Thapki Episode 273

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 273 - Episode dimulai dengan Thapki tangisan melihat Bihaan. Dia bilang aku meninggalkan dari sana karena saya tidak ingin memberikan rasa sakit kepada siapa pun. Dia meminta Bihaan untuk keluar dari air. Semua orang tampak pada. Bihaan terlihat di dalam air, dan tersenyum melihat Thapki. Thapki meminta dia untuk datang. Bihaan bilang aku tidak datang ke sini untuk membenamkan Shivling, tapi untuk membawa kebenaran Anda keluar. Aku menelepon semua orang di sini yang saya tahu bahwa Anda akan menghentikan saya dari merendam Shivling tersebut. Dadi dan Balwinder meminta maaf kepada Thapki. Thapki memegang tangan Dadi dan mengatakan saya melakukan kesalahan, dengan tumbuh hatredness di hatimu untukku sengaja. Dhruv berkat Dadi untuk memanggilnya di sana dan mengatakan Thapki sama seperti sebelumnya. Dia melipat tangannya dan terima kasih Thapki untuk kesalahpahaman nya. Balwinder mengatakan Bihaan adalah orang yang telah memahami Thapki dan berpikir kanannya. Bihaan mengatakan saya telah melihat hatinya dan melakukan apa yang saya pikir benar. Balwinder meminta mereka untuk menerima kata-katanya. Dia meminta Thapki untuk tinggal di Pandey Nivas sampai dia pergi. 

Dadi lipatan tangannya dan meminta Thapki pulang. Suman mengatakan jika semua orang dilakukan dengan menangis kemudian pulang ke rumah. Balwinder terus BEETEL daun di tangannya dan meminta dia untuk hadir pada Shivling, mengirimkan Bihaan dengan dia. Mereka menjaga BEETEL daun pada Shivling tersebut. Semua orang menunggu Thapki ini Grah Pravesh. Dhruv mengatakan Shraddha bahwa itu membuktikan bahwa Thapki dapat melakukan apa pun untuk keluarganya. Dadi meminta Vasundara untuk melakukan nya Grah Pravesh rasam. Vasu tidak tilak dan Aarti mereka ragu-ragu. Bihaan dan Thapki tersenyum. Vasundara meminta mereka untuk masuk rumah dan memberkati mereka. Shraddha mencoba berbicara dengannya, saat itu Balwinder meminta Vasu untuk datang karena ia perlu berbicara dengannya. Bihaan meminta Thapki berpose untuk selfie dengan dia. Thapki terlihat pada terkejut. Bihaan bertanya mengapa dia tegang untuk selfie tersebut. Mereka melihat satu sama lain dan selfie yang diklik. 

Mereka memiliki kunci mata sedangkan musik romantis memainkan ......... .Bihaan mengatakan bahwa ia akan mengambil pic lain. Thapki menolak dan mengatakan saya harus memasuki ruangan. Bihaan merasa senang kembali ke kamarnya. Dia bertanya ruang jika mereka tidak terjawab oleh hal-hal di dalam ruangan. Thapki terlihat pada sedih. Bihaan bertanya apa yang terjadi? Thapki mengatakan hari ini aku meninggalkan rumah, tetapi karena Anda, saya kembali ke rumah. Aku tidak tahu apa yang ada di takdir saya. Bihaan mengatakan saya di nasib Anda untuk saat ini, dan mengatakan aku tidak bisa membiarkan Anda pergi tanpa mendapatkan kembali rasa hormat. Dia mengatakan semua orang senang mengetahui kebenaran Anda. Thapki mengatakan aku sangat senang ketika Dadi memelukku. Bihaan meminta dia untuk tidur dengan tenang di dalam ruangan, seperti nyamuk kandang sapi tidak akan kesulitan hari ini.

Shraddha berpikir semua orang tidur dengan tenang, tapi aku tidak bisa tidur karena mereka telah kembali ke rumah. Dia bilang kalau aku bisa melakukan apa-apa maka saya akan membunuh mereka. Bihaan datang dan membuat pisau di lehernya menyetrumnya. Shraddha bertanya apakah ia marah dan mengatakan bahwa Anda telah memenangkan. Apa yang kamu butuhkan? Bihaan mengatakan perhitungan tidak diselesaikan sampai sekarang. Dia mengatakan Aku datang untuk mengambil hak saya dan mengingatkan tantangan. Dia meminta dia untuk kembali nya 7500 / Rs di tangannya. Shraddha mengatakan melihat Bihaan. Bihaan mengatakan Anda akan melihat bagaimana semua orang akan mencintai Thapki lebih dan menghormatinya lebih. Shraddha berpikir jika dia berteriak, maka Bihaan akan membuat Infront buruk nya orang. Dia meminta dia untuk memindahkan pisau sehingga dia bisa pergi dan membawa uang.

Shraddha mengembalikan Bihaan ini 7500 / - Rs. Bihaan mengatakan itu adalah saya sulit memperoleh uang dan tidak bisa menghina dengan membiarkan itu dengan Anda. Dia bilang aku sedang menunggu hari ini ketika Thapki diterima kembali rumah. Shraddha meminta dia untuk tidak terus pisau di lehernya lagi. Bihaan mengatakan ia akan tetap lagi dan lagi dan meminta dia untuk datang ke toko kamar. Shraddha akan khawatir dan bertanya apakah ia akan membunuhnya. Bihaan bilang aku bisa melakukan itu saja, tetapi datang ke sana dengan saya. Mereka datang dalam ruang toko. Shraddha melihat Balloons ada. Bihaan memberikan pisau di tangannya dan meminta dia untuk terus memukul pada balon berpikir untuk menjadi Thapki dan dia. Dia mengatakan selamat malam dan mengatakan dia akan tidur sampai dia mengambil frustasi nya. Shraddha membayangkan Thapki dan Bihaan menertawakannya dan hits balon.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 274
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 273

0 komentar:

Posting Komentar