Sinopsis Thapki Episode 269

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 269 - Episode dimulai dengan Bihaan mendapatkan shock dan mengetahui teman-temannya tidak mencapai rumah. Dia berjalan di dalam rumah. Vasundara mengatakan dia membuat kita duduk di sini dan masuk ke dalam rumah, kami akan pergi juga. Thapki meminta Rana untuk meninggalkan dia. Rana meminta dia untuk memberikan item, yang lain ia akan membunuhnya. Bihaan dan semua orang masuk ke dalam rumah dan berdiri di pintu. Mereka semua mendapatkan terkejut melihat Thapki dalam kesulitan. Thapki mengatakan membunuhku, tapi aku tidak akan memberikan apa-apa. Rana mengatakan perhiasan ini lebih dari hidupnya. Dia mengatakan ini adalah sulit diperoleh penghasilan keluarga saya, perhiasan leluhurnya, Anda tidak bisa tahu nilainya, ia memiliki kenangan dan perasaan yang melekat padanya, aku akan mati tetapi tidak memberikan ini kepada Anda. Rana mengatakan baik-baik saja, kami akan membunuhmu dan mengambil tas. Bihaan kata berhenti, meninggalkan dia. Thapki berteriak Bihaan. Rana mengatakan dia terletak mati dan terus pisau di lehernya. Dia terluka dan melihat darah. Semua orang mendapatkan terkejut. 

Bihaan mengatakan mengambil segala sesuatu, tetapi meninggalkan dia. Rana mengatakan tidak ada yang akan membuat kebisingan. Mereka merebut perhiasan dari Thapki. Bihaan mengambil sepak bola dan tendangan itu sulit untuk memukul di kepala Rana. Rana jatuh ke belakang. Thapki mengambil Potli perhiasan dan berjalan ke Bihaan. Dhruv, Ashwin dan Sanjay mengalahkan preman. Bihaan mengalahkan Rana untuk menyakiti Thapki. Dhruv mengatakan meninggalkan dia Bihaan, ia akan dihukum oleh polisi. Bihaan katanya menyentuh Thapki, Aku akan menghukum dia. Bihaan mengikat semua pencuri dengan tali. Mereka meminta maaf. Bihaan tegur mereka dan meminta keluarga untuk bermain sepak bola sekarang. Dia meminta Thapki datang gol pertama dan terkena semua energinya. Tujuan Anda adalah tiga pencuri tersebut. Thapki bertanya apa yang Anda maksud. Ashwain mengatakan jangan khawatir, kami tidak akan memberi mereka ke polisi dengan mudah, mengalahkan mereka. Bihaan meminta Thapki datang, kalau tidak aku akan mengalahkan mereka, mereka tidak akan disimpan kemudian. Thapki berhenti Bihaan dan mengatakan saya akan datang dan menendang bola.

Dia menendang bola dan Rana mendapat untung. Semua orang tersenyum. Bihaan mengatakan Anda menunjukkan keberanian melihat gadis itu saja, sekarang tidak sakit. Dia terus bola dan mengalahkan mereka. Dia meminta Bau ji untuk mengajarkan mereka beberapa pelajaran. Bau ji bilang aku ingin mengajari mereka pelajaran dengan senjata saya, saya ingin membunuh mereka, karena mereka mencoba untuk membunuh Thapki kita yang paling berharga. Bau ji juga menendang bola dan hits mereka. Pencuri menjerit. Anggota keluarga juga mendapatkan kemarahan mereka pada pencuri dan senyum. Dadi bilang aku juga akan mengalahkan. Pencuri mengatakan Dadi, ini bukan usia Anda untuk mengalahkan. Dhruv membawa polisi dan meminta whats terjadi. Bihaan mengatakan apa-apa, kami menghibur mereka dengan bermain sepak bola. Dhruv meminta inspektur untuk menangkap pencuri. Para pencuri ditangkap dan dibawa oleh polisi.

Thapki menyerahkan uang tunai dan perhiasan ke Bau ji, dan mengatakan aku tidak membiarkan pencuri mengambil ini. Bau ji mengatakan semua ini tidak lebih dari yang Anda ... jika sesuatu terjadi pada Anda, maka kita semua akan tidak diampuni diri kita sendiri. Dadi mengatakan leher Anda adalah pendarahan, siapa pun melakukan bantuan. Bihaan mengatakan saya akan lakukan, saya akan membawanya ke kandang sapi. Dhruv berkat Thapki. Shraddha terlihat pada. Dhruv mengatakan tidak perlu mengambil risiko seperti waktu berikutnya, silakan, pergi dan menerapkan obat cepat, yang banyak pendarahan. Shraddha melihat Vasundara pergi dan mengatakan mana wanita tua ini pergi sekarang. Aditi tertawa pada Diwakar melihat dia workput. Dia bertanya bagaimana dia akan mendapatkan tinggi. Dia bilang aku punya ide, memberitahu saya jika Anda ingin, tapi meninggalkannya, Anda akan pikir rencana saya, saya akan pergi. Dia mengatakan berhenti, memberitahu saya bagaimana Anda dapat membantu saya. Dia berpikir untuk memberinya pelajaran.

Shraddha bertanya Vasundara kenapa dia datang ke kamar. Vasundara mengatakan Thapki mempertaruhkan hidupnya untuk perhiasan keluarga, saya telah melihat sisi yang lain, ia menghadapi para pencuri untuk keluarga kami, hanya orang yang benar dapat melakukan hal ini, saya m bingung antara dua sisi tubuhnya, kita kesalahpahaman dia, adalah dia benar-benar tepat . Shraddha mengatakan tidak, kami sampai di sana pada waktu dan menyelamatkan hidupnya, yang lain ada yang gila akan bertarung dengan tiga pencuri. Vasundara bilang aku tidak mengerti. Shraddha mengatakan Aku m mengatakan, Anda percaya padaku. Kita telah melihat Thapki ini sebenarnya berkali-kali. Vasundara meminta Shraddha untuk pergi, aku ingin sendirian. Shraddha daun. Dadi dan Bau ji marah. Suman dan Preeti melihat mereka. Suman bilang aku harus mengatakan sesuatu. Dadi mengatakan bahkan saya ingin mengatakan beberapa imp hal untuk Balwinder. Suman mengatakan kita telah menyembunyikan beberapa hal, saya sedang mendukung Thapki sejak beberapa hari dan membantu dia dengan bersembunyi di semua pekerjaan. 

Bihaan tidak bantuan untuk luka Thapki dan bertanya mengapa ia mempertaruhkan hidupnya dan menunjukkan keberanian. Dia mengatakan Anda harus lari diam-diam. Dia menatapnya. Dia bilang aku sedang mengatakan kebenaran, uang dan perhiasan dapat diperoleh lagi, hidup tidak kembali lagi. Dia mengatakan bahkan Anda mempertaruhkan hidup untuk mendapatkan uang untuk sewa kandang. Dia mengatakan karena Anda mengatakan. Dia mengatakan ketika Anda meminta Anda untuk memilih cara yang benar, bagaimana saya bisa memilih cara yang salah, bahkan aku berpikir untuk melarikan diri, maka saya merasa itu tidak akan baik, yang rumah saya sendiri. Dia mengatakan baik-baik saja, menjadi seorang pengacara, Anda berargumentasi dengan baik, saya m bodoh, saya tahu pencuri akan datang dan Anda akan bertarung dengan mereka, itulah mengapa saya memiliki ... dia bertanya apa yang Anda katakan .... Apa yang kamu lakukan…

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 270
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 269

0 komentar:

Posting Komentar