Sinopsis Thapki Episode 263

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 263 - Episode dimulai dengan Thapki berdoa kepada Tuhan untuk Bihaan dan keluarga. Dia terus surat untuk Bihaan dan menangis melihat dia tidur. Dia meminta dia untuk membaca surat di pagi. Dia mulai meninggalkan. Dia ingat keluarga Pandey. Ankhon pe dhoop si .... Thapki pyaar ki ... ..plays ......... .. Dia ingat Bihaan dan menangis. Dia meninggalkan dari sana. Bihaan akan digigit oleh nyamuk dan bangun. Dia mengatakan Thapki, kau .... Dan dilihatnya dia pergi. Dia melihat suratnya dan membacanya. Dia menulis Aku m akan pergi dari hidup Anda seperti yang Anda inginkan, Anda tinggal dengan keluarga Anda dan menjadi bahagia ... Dia akan terkejut. Thapki membunyikan bel. Krishnakant mengatakan yang bisa itu. Diwakar dan orang tuanya juga bertanya-tanya yang datang di malam hari, dan pergi untuk melihat. Semua orang mendapatkan terkejut melihat Thapki. Diwakar akan takut dan ingat Bihaan. Dia mengatakan itu berarti Thapki juga akan datang ke sini, dia tidak akan meninggalkan saya, apa yang harus dilakukan. 

Dia mengatakan kita akan bersembunyi di bawah meja makan. Mishra bertanya apa. Diwakar mengatakan melakukan apa yang kukatakan. Mereka bersembunyi. Krishnakant bertanya Thapki apa yang terjadi. Thapki bilang aku telah meninggalkan Pandey Nivaas selamanya dan datang ke sini. Mereka semua mendapatkan terkejut. Thapki meminta whats suara ini. Aditi mengatakan ada banyak tikus di sini. Dia menandatangani Poonam. Aditi meminta apakah ada tidak berhenti di sini. Thapki bilang aku tidak memberitahu siapa pun. Krishnakant bertanya apa yang terjadi bahwa Anda harus datang dengan cara ini. Bihaan datang dan bilang aku akan mengatakan ... .. Diwakar bilang aku bilang dia akan datang.

Bihaan mengatakan Thapki terganggu dengan saya, dia tahu saya selalu berpendapat seperti itu, mengapa dia merasa buruk, baik, aku akan minta maaf, datang dengan saya. Dia memegang tangannya dan mengatakan aku berjanji akan menjaga barang-barang saya di tempat, datang untuk keluarga, jika mereka tahu Anda meninggalkan rumah untuk hal kecil, apa yang akan mereka pikirkan. Thapki mengatakan meninggalkan tanganku. Dia mengatakan tidak ada, datang dengan saya, yang lain saya akan meminta maaf kepada semua orang. Aditi mengatakan jika ia merasa menyesal, pergi bersamanya, memaafkannya.

Krishnakant mengatakan tapi Aditi ... Aditi menghentikannya. Poonam meminta Thapki tidak peduli untuk hal-hal kecil, seperti setelah beberapa hari, Thapki harus datang ke sini selamanya, Anda menginformasikan semua orang di sana dan datang ke sini. Bihaan bilang aku tidak akan melakukan apa pun yang Thapki datang seperti ini, aku janji. Poonam meminta Thapki tidak marah, dan menyuruh dia. Bihaan memegang tangan Thapki dan mengambil tasnya. Mereka pergi. Krishnakant bertanya Aditi mengapa Anda membiarkan Thapki pergi. Aditi mengatakan jika Thapki tahu tentang Diwakar dan keluarga, dia akan marah. Poonam mengatakan ya, Bihaan mengatakan masalah tidak besar, sehingga saya telah mengirim dia.

Diwakar bertanya yang datang ke sini. Aditi mengatakan Thapki dan Bihaan, mengapa Anda peduli. Diwakar membanggakan dirinya. Aditi ejekan dia bahwa ia bersembunyi di bawah meja makan. Dia mengatakan semuanya akan baik-baik saja segera, maka Thapki akan tinggal di sini. Bihaan meminta Thapki untuk duduk di sepeda dan dia pergi dengan berjalan kaki. Mereka mulai berdebat. Dia bertanya mengapa dia tidak bertindak Infront keluarganya. Dia meminta tidak hanya dapat Anda bertindak. Dia bertanya apa akting. Dia mengatakan Anda berjuang dengan saya sengaja, sehingga Anda dapat meninggalkan rumah. Dia bilang aku bertindak, kenapa kau datang untuk membawa saya, Anda dan tinggal dengan keluarga Anda, biarkan aku tinggal di sini. Dia mengatakan Anda harus tinggal dengan saya di sana. Dia bertanya mengapa, kau tahu aku tidak akan membuktikan diri baik, mengapa Anda ingin saya tinggal di kandang kecil dan menghadapi kebencian semua orang, mengapa Anda ingin menyakiti saya, ini adalah kesedihan kurang. 

Dia mengatakan baik-baik saja, saya tidak akan memberikan Anda lebih banyak duka, pulang dengan saya saat ini, hanya dua hari, maka pergi ke mana pun Anda inginkan. Dia bertanya apa yang akan terjadi dalam 2 hari. Dia mengatakan hanya 2 hari, maka saya akan setuju untuk setiap kondisi Anda, jika Anda melihat kebaikan apapun dalam diriku, demi nya, silakan datang dengan saya. Dia mengatakan baik-baik saja, Anda melakukan banyak bagi saya sampai sekarang, saya akan datang dengan Anda, tapi saya memiliki kondisi, Anda tidak akan menghentikan saya ketika saya datang kembali ke sini setelah 2 hari. Dia pikir setelah 2 hari, Anda tidak akan meninggalkan rumah, saya akan membawa Anda dalam Pandey rumah dalam 2 hari. Thapki dan Bihaan kembali. Thapki berpikir Krishnakant tampak khawatir dan memanggil dia untuk bertanya. Dia meminta dia adalah segalanya baik-baik saja di sana. Dia bilang ya. Dia mengingatkan bahwa dia selalu bersamanya. Dia meminta dia untuk tidak khawatir tentang dia. Dia mengakhiri panggilan. 

Dia akan lega. pagi nya, Dadi akan shock dan melihat bingkai pic suaminya patah. Dia menangis dan mengatakan Vasundara. Suman dan Preeti bertanya-tanya bagaimana tikus datang ke sini. Dadi mengatakan tikus akan datang untuk makan Prasad. Vasundara tegur Suman untuk menjaga Prasad ada, pic ini Dadi dan Dada ji ini pernikahan pic, tidak ada salinan. Dadi mengatakan segala sesuatu nya akan pergi dari saya. Vasundara menyalahkan Suman untuk menyakiti Dadi dan bertanya apa yang akan kita lakukan sekarang. Bau ji memotong rumput untuk Gulabo sebagai hamba tidak datang. Bihaan meminta akan saya bantu. Dia memotong rumput dan panggilan Thapki untuk membantunya. Thapki membantu mereka. Dadi, Vasundara, Suman dan Preeti keluar. Dadi bertanya Bau ji tentang hamba. Bau ji mengatakan dia sakit, dia tidak akan datang. Dadi menceritakan tentang tikus menggigit bingkai foto, tapi dia mendapat terakhir pic sekarang, aku ingin kau mendapatkannya dibingkai. Bihaan bilang aku akan melakukannya. Dadi mengatakan baik-baik saja. Vasundara berhenti Dadi dan mengatakan kita tidak perlu orang luar membantu untuk pekerjaan pribadi kita.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 264
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 263

0 komentar:

Posting Komentar