Sinopsis Thapki Episode 262

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 262 - Episode dimulai dengan Thapki meminta Bihaan dia mendengar, sekarang Anda dapat tinggal di kandang sapi dengan semua hak dan hormat, tidak dapat membuat Anda jauh dari keluarga Anda, bahkan jika saya pergi dari sini, Anda dapat selalu dekat dengan keluarga Anda. Bihaan akan terkejut. Thapki pergi ke kandang sapi. Bihaan berhenti Shraddha. Dia ejekan Shraddha dan mengambil uang darinya. Dia memberikan 7500RS dan meminta dia untuk tidak menghabiskan uang ini, saya akan mengambil uang ini kembali, dan ini 2500rs tersisa, Anda dapat menghabiskan cara apapun. Dia bertanya apa yang omong kosong. Dia mengatakan bukan omong kosong, tantangan, Anda memberi saya 2 hari waktu untuk memberikan sewa kandang sapi, saya akan memberikan 2 hari untuk menghentikan Thapki, dalam waktu 2 hari, Thapki dan saya akan berada di dalam rumah ini dengan keluarga saya, 2500rs dua hari sewa dan 7500RS tersisa saya akan mengambil kembali dari Anda. 

Dia mengatakan sampai aku m di sini, Thapki tidak bisa datang ke sini dalam berabad-abad. Dia meminta dia untuk mencoba jika dia memiliki keberanian. Kemudian, Bau ji panggilan Bihaan. Bihaan pergi untuk berbicara dengan Bau ji. Bau ji duduk di rumput dan meminta Bihaan untuk bergabung dengannya. katanya bisa saya duduk dan minum di sini, jika anak saya bisa tinggal di luar rumah, membuat dua minuman, Anda bekerja keras dan mendapatkan, saya benar-benar bahagia. Bihaan bertanya-benar. Bau ji mengatakan jika anak mengambil beban ayah, akan ayah tidak senang, membuat minuman. Mereka minum. Bau ji mengatakan hubungan layak diketahui oleh jarak, Anda telah datang lebih dekat dengan hati kita sekarang, Anda tinggal di hatiku. Bihaan meminta Thapki? Dia juga dekat dengan hati Anda benar, Anda mencintainya banyak. Thapki terlihat pada ... .. Bihaan ingat kata-kata Bau ji dan berpikir saya membaca mata Bau ji ini, Anda memiliki Thapki banyak dan akan mengatakan ini segera.

Dhruv akan dalam rumah. Bihaan meminta Dhruv untuk datang dan minum dengan Bau ji, peluang tersebut datang langka. Dhruv bergabung dengan mereka. Bihaan memberikan minuman kepadanya. Mereka minum. Bihaan mengingatkan Bau ji tentang adil. Bau ji mengatakan Bihaan digunakan untuk membeli pistol mainan. Bihaan mengatakan Dhruv digunakan untuk membeli buku. Dhruv mengatakan apa pun yang saya m adalah dengan pendidikan saya. Dadi, Vasundara dan Suman datang ke sana. Dadi mengatakan mengambil gambar dari mereka, hari kenangan nya. Suman mengambil gambar. Vasundara meminta Bau ji tersenyum, Dadi tidak marah dengan dia. Mereka semua tertawa. Suman mengambil selfie dengan mereka. Thapki terlihat dan tersenyum. Vasundara melihat Thapki. 

Dhruv bilang aku akan pergi dan tidur sekarang. Dia terjatuh. Suman meminta aku saja datang untuk menjatuhkan Anda. Dhruv mengatakan Aku m baik-baik saja, dan pergi. Dhruv pergi dalam keadaan mabuk. Vasundara pergi ke Thapki dan mengatakan Anda meminta saya yang melakukan Aku benci kamu, melihat ada, Bihaan begitu senang dengan keluarganya .. ketika Anda sampai di sana, Bihaan lolos dari kebahagiaannya, infact Anda harus pergi selamanya, masih ada waktu , jika Anda peduli untuk Bihaan dan keluarga ini, maka hanya meninggalkan dari sini sesegera mungkin. Thapki menangis dan melihat Bihaan tertawa bersama keluarga.

Dhruv datang ke kamar. Shraddha meminta kau baik-baik saja, apakah Anda minum. Dia mengatakan ya, tapi aku m baik-baik saja. Dia tersenyum dan berkata aku tidak akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk datang dekat dengan Anda. Dia memegang tangannya. Dia memegang kepalanya. Dia bilang aku akan memijat kepala Anda. Dia menghilangkan sepatunya. Dia memberinya chikki. Dia mengatakan aam papad, Thapki menyukai ini banyak, dan selalu digunakan untuk membawa ini di dalam tasnya. Shraddha akan terkejut dan mengatakan Thapki .... Aku membenci mu. Thapki ingat kata-kata Vasundara dan berpikir mungkin Maa benar, aku harus pergi dari sini, itu akan baik untuk Bihaan dan semua orang.

Bihaan dalam keadaan mabuk, datang ke kandang sapi dan menghilangkan sepatunya. Dia melempar sepatu dan dia tegur dia, meminta dia untuk menjaga sepatu dengan baik. Bihaan bilang aku akan terus sepatu yang tepat. Dia menghapus kaus kaki dan terus sepatu yang tepat. Thapki mengatakan melihat kandang sapi, Anda belum disimpan barang-barang Anda dengan baik, apakah Anda pikir saya m pembantu Anda, dan apakah Anda menganggap saya istri Anda benar-benar. Dia menatapnya.
Thapki meminta saya akan melakukan semua pekerjaan. Bihaan bertanya mengapa pravachan panjang ini untuk hal kecil, aku akan mengatur hal-hal saya. Dia mengatur pakaiannya dan meminta akan aku tidur sekarang. Thapki mengatakan ia tidak berkelahi dengan saya hari ini, saya ingin dia menjadi marah pada saya dan dia tidak marah. 

Dia berpikir dan mengganggu dia. Dia meminta dia untuk membuat daftar ransum, mereka harus mendapatkannya di pagi, saya akan melakukan semua pekerjaan. Dia bangun dan mengatakan memberitahu saya apa yang harus menulis. Dia mengatakan item dan tergagap. Dia bertanya mengapa ia gagap begitu banyak, mengapa begitu banyak rem .... Dia mengatakan Anda membuat olok gagap saya. Dia mengatakan tidak, aku hanya. Dia mulai memarahi dia dan perkelahian dengan dia sengaja. Bihaan bilang aku tidak mengatakan itu. Dia berpendapat dengan dia dan mengatakan Anda panggil saya salah, akan Anda menendang saya keluar. Dia mengatakan sejak kau datang dalam hidupku, aku jatuh masalah, tidak tahu kapan akan saya menyingkirkan Anda. Dia tersenyum. Dia berbalik dan tidur. Thapki berdoa ke Ganesh ji bersama Bihaan dan keluarga. Dia menangis dan mengatakan aku m akan pergi dari sini.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 263
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 262

0 komentar:

Posting Komentar