Sinopsis Thapki Episode 261

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 261 - Episode dimulai dengan Bihaan memegang tangan Lukka ini marah. Orang bersorak untuk Badshah. Bihaan bilang aku punya menanggung segala sesuatu yang Anda lakukan dengan saya, Anda tidak melakukan yang benar dengan mengalahkan Thapki. Ia meninju Lukka dan mendorong dia. Shraddha dan Thapki melihat pada kaget. Bihaan mulai mengalahkan Lukka marah. Dia melihat Thapki. Dia menangis melihat dia terluka. Bihaan mengalahkan Lukka lebih dan melemparkan dia di tanah. Debie tersenyum. Bihaan sakit Lukka. Thapki berhenti Bihaan. Bihaan daun Lukka pendengaran Thapki dan jatuh kembali. Dia mengatakan Ghazab ...... .. orang memanggil Badshah ... .. Bihaan melihat tombol di sana dan pergi ke sana dalam keadaan terluka. Thapki meminta dia yang Anda baik-baik saja. Dia bilang aku bilang, Bihaan Pandey akan membuka kunci ini. Dia mendapat kunci dan membuka kunci kandang. Dia keluar dari kandang dan menang pertarungan. Orang mengangkatnya. 

Thapki terlihat pada lega. Kemudian, Bihaan perubahan pakaian dan freshens. Dia datang ke Thapki dengan wajahnya yang lebam. Dia mengatakan Anda kesal bahwa saya mendapatkan uang dengan pertempuran, apa lagi yang bisa saya lakukan untuk mendapatkan 10000rs dalam satu hari, saya tidak punya cara lain, tetap 10000rs ini. Dia ternyata wajahnya. Dia bilang aku tahu kau tidak akan mengambil ini, Anda tidak bisa menganggap perkelahian yang tepat, aku tidak ingin melawan, saya merasa Anda akan menemukan saya salah dan yang keluar, tapi Lukka tidak memungkinkan saya untuk keluar, aku tidak membuatnya kehilangan untuk hadiah uang, ketika ia mendorong Anda, saya tidak tahan lagi, aku marah dan memukulinya, aku bisa menanggung semuanya, tapi tidak penghinaan Anda. Thapki melihat dia .... Dia bilang aku menang, tapi kalah, saya tidak ingin menghina Anda dengan memberikan uang ini, uang ini tidak masalah bagi saya jika Anda tidak menghargai Anda, dan ternyata untuk membuang uang.

Dia berhenti dia dan mengatakan apa pun nilai uang ini, tetapi kerja keras dan tekad Anda harus mendapatkan ini tak ternilai harganya. Dia bilang saya belajar satu hal bahwa niat membuat hak kerja dan yang salah, niat itu tidak salah, ada noda darah pada catatan, tapi buktinya kejujuran dan pengorbanan, uang yang benar dan tepat seperti chadava di kuil, itu sebabnya Anda tidak insultiung saya dengan memberikan uang ini, Anda memberi saya hormat. Dia mengambil uang itu dan mengatakan ini adalah uang hardearned Anda, Anda telah memenangkan harga diri Anda dengan pertarungan ini, saya nilai itu. Dia meminta dia untuk pulang, karena ia terluka. Dia bilang aku akan melakukan ganti, datang.

Shraddha pulang. Vasundara melihat dirinya dengan pisau dan bertanya apa yang akan Anda lakukan, kita kehilangan, halus, kita akan mencoba lagi, tidak membunuh siapa pun. Shraddha mengatakan tidak, saya m tidak melakukan pembunuhan, aku bakal mengorbankan kuku, sehingga Tuhan membantu kita. Dia menceritakan apa yang terjadi dalam perjuangan. Dia bilang aku tidak tahan penghinaan oleh Bihaan dan Thapki, siap, mereka akan datang setiap saat. Bihaan memanggil Dadi, Bau ji dan lain-lain. Vasundara meminta Shraddha tidak marah, datang. Dadi, Bau ji dan semua orang keluar. Bau ji melihat luka Bihaan dan bertanya apa yang terjadi. Suman bertanya sama. Dadi meminta Bihaan yang Anda baik-baik saja. Bihaan mengatakan Aku m baik-baik saja, saya terluka karena saya harus mendapatkan uang dengan cara yang adil. Aku hanya memenuhi kondisi Shraddha ini. Dia menandatangani Thapki. 

Thapki mengatakan kita harus memberikan sewa penuh dari kandang sapi dalam 2 hari, ini dia, 10000rs, Bihaan tidak mendapatkan ini dengan cara yang salah, ia telah menerima ini dengan kerja keras nya, mengambil ini. Bau ji dan Dadi senyum. Dadi mengambil uang dengan hormat. Dia memberikan kepada Balwinder Bau ji dan mengatakan mengambil ini, sulit diperoleh membayar pertama dari Bihaan. Bau ji meminta Dadi untuk tetap di kaki Tuhan. Bihaan mengatakan Anda adalah Tuhanku Bau ji, dan Maa juga. Bau ji memberikan uang untuk Vasundara. Bau ji mengatakan Thapki dan Bihaan melakukan pekerjaan mereka, sekarang saya akan melakukan pekerjaan saya, Anda berdua bisa tinggal di kandang sapi dengan hormat sekarang, Anda mendapatkan hak ini. Dadi mengatakan ya, dan apakah Anda menerapkan obat pada luka. Bihaan mengatakan ya, Thapki melakukan bantuan. Dadi bilang aku akan tidur dengan damai hari ini. Mereka semua pergi. Vasundara meminta Shraddha untuk menyimpan uang dan menggunakannya dengan cara apapun yang dia inginkan. Bihaan dan Thapki mendapatkan terkejut. Shraddha mengambil uang. Vasundara menatap Thapki dan pergi.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 262
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 261

0 komentar:

Posting Komentar