Sinopsis Thapki Episode 259

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 259 - Episode dimulai dengan orang-orang bersorak untuk Badshah. Thapki datang ke sana dan tidak melihat Bihaan. Dia memanggil Bihaan. Debie memberikan 2000rs untuk Bihaan sebagai hadiah uang dan meminta mengapa Anda memilih untuk menyembunyikan dan mengambil uang. Dia bilang aku tidak ingin keluarga saya tahu ini, terima kasih karena telah memberi saya kesempatan ini. Dia mengatakan, Anda bisa datang untuk menerima kesempatan seperti itu lagi, ini terjadi setiap hari. Dia berterima kasih, dan pergi. Thapki kekhawatiran dan mengatakan saya akan memanggil Maa dan Bau ji. tepukan Bihaan di bahunya. Dia akan terkejut. Dia bertanya apa yang dia lakukan di sini. Dia bilang aku di sini untuk menemukan Anda, di mana kau. Dia mengatakan Anda mengkhawatirkan karena jika saya m anak berusia 2 tahun, aku pergi untuk mendapatkan uang, lihat aku mendapat 2000rs.Dia bertanya bagaimana Anda peroleh, bagaimana kau terluka. Kenangnya. Dia bertanya apakah dia peroleh dengan cara yang salah. 

Dia mengatakan tidak, saya diperoleh dengan bekerja keras, aku jatuh di restoran ketika saya pergi bekerja dan berbicara dengan manajer, saya mengambil uang ini sebagai uang muka. Dia mengatakan itu berarti manajer senang dengan pekerjaan Anda. Dia mengatakan semua orang senang dengan saya, kecuali Anda. Dia menceritakan tentang pendapatan dengan kerja keras. Dia merasa menyesal untuk menyembunyikan kebenaran dari dia, karena dia tidak akan menganggap uang ini benar. Kakinya terluka dan ia mengangkat dirinya di lengan untuk membawanya. Dia berpendapat dan dia menjatuhkan dirinya ke bawah. Dia mengatakan kita tidak akan mendapatkan auto saat ini, saya akan berjalan perlahan-lahan. Dia bilang aku tidak bisa membiarkan Anda berjalan, tunggu, saya akan melakukan beberapa pengaturan. Dia melihat troli datar dan meminta dia untuk duduk di atasnya. Dia bertanya bagaimana. Dia membuat dia duduk dan duduk di belakangnya.

Dia mengatakan melihat bagaimana kita mencapai Pandey Nivaas sekarang ketika berbicara dengan udara, kita akan menghemat uang. Dia berteriak dan meminta dia untuk menerapkan rem. Dia mengatakan tidak ada rem. Dia mengatakan kita akan memukul seseorang, aku tidak ingin mati, melakukan apa-apa. Dia bilang aku tidak ingin mati juga, saya m sedikit, hanya Tuhan yang bisa menghentikan ini. Mereka berdua berteriak. Dia mengatakan rumah kami datang, menghentikannya. Dia mengambil syalnya dan memegang terhadap tanah. Mereka berhenti di dekat Pandey Nivaas. Dia meminta dia untuk tidak melakukannya lagi. Dia bertanya mengapa Anda duduk. Dia bilang aku berkata, karena Anda punya keras kepala. Mereka berpendapat lagi. Dia meminta dia untuk tidak khawatir, mereka bisa mendapatkan 10000rs besok, jika Tuhan menghendakinya, saya akan melakukan jahitan dan Anda dapat melakukan pekerjaan ganda di restoran. Dia mengangguk. Aditi bangun dan melihat ruam di tangannya. Dia bertanya-tanya bagaimana hal ini bisa terjadi dan melihat begitu banyak semut di tempat tidurnya. Dia berpikir bagaimana ini terjadi, saya tidak makan apa-apa di tempat tidur kemarin. Dia berpikir siapa yang melakukan ini.

Dhruv bersiap-siap untuk kantor. Shradda berasal dari kamar kecil dan tersenyum melihatnya. Dia mengering rambutnya dan menempatkan air di wajahnya. Dia akan terkejut dan mengatakan rambut Anda ... dia bilang aku minta maaf. Dia meminta tidak Anda menggunakan pengering rambut. Dia bilang aku lakukan, tidak bekerja, rambut panjang tidak kering segera, akan Anda membantu saya dalam mengeringkan rambut, lain saya akan menangkap dingin. Dia mengatakan yang sangat terlambat. Dia mengatakan akan mengambil hanya 5 menit dan lagi menepuk rambutnya di wajahnya. Dia akan menegang dan bergegas keluar dari ruangan. Dia tersenyum. Bihaan memenuhi Debie dan mengatakan saya ingin 10000rs hari ini. Debie mengatakan baik-baik saja, tapi pertarungan akan menjadi besar, ini laga kandang, Anda dan pesaing Anda akan terkunci di kandang, yang pertama yang mengambil kunci dan membuka kunci akan menang, pertarungan berbahaya, berpikir dan memutuskan, jadi apakah Anda siap untuk laga ini.

Bihaan mengatakan ya, saya m siap, saya tidak punya waktu untuk berpikir. Dia mengatakan baik-baik saja, lalu masuk ini. Dia bertanya apa ini. Dia bercerita tentang kontrak, jika ia meninggal selama pertarungan, panitia tidak akan bertanggung jawab untuk ini. Dia menyarankan dia untuk tidak mengambil risiko hidupnya. Dia ingat kata-kata Shraddha dan mengatakan Dadi saya mengatakan harga diri adalah lebih dari hidup, yang tentang harga diri saya, saya akan berjuang. Dia menandatangani kontrak dan memberikan dia. Aditi mengambil mandi. ibu diwakar ini meminta adalah setiap gatal terjadi. Dia bertanya tentang hadiah Diwakar ini. Aditi bertanya apa hadiah. ibu diwakar mengatakan diwakar memberi Anda jalebi, apakah Anda mendapatkannya. Aditi berpikir Diwakar melakukan ini dan marah.

Shraddha dan Vasundara datang ke Thapki. Shraddha mengatakan Thapki hari terakhirnya hari ini dan Thapki tidak bisa mendapatkan 10000rs. Dia meminta Thapki untuk memulai kemasan. Thapki mendapat tasnya. Vasundara ejekan Thapki mengatakan dia tidak bisa mendapatkan uang. Thapki mendapat uang dan guncangan mereka. Thapki mengatakan Bihaan dan saya bersama-sama mendapatkan uang ini, Anda dapat menyimpan ini sekarang dan saya akan memberikan sisa uang nanti. Shraddha bertanya bagaimana Anda mendapatkan uang ini. Thapki mengatakan Bihaan dan saya bekerja dengan kerja keras, 1200 oleh jahitan dan 2000 Bihaan diperoleh dari restoran, dia pergi ke sana hari ini juga. Vasundara bertanya apa, dan panggilan manager. Dia meminta dia melakukan Bihaan datang untuk bekerja. Manajer mengatakan tidak, saya dipecat kemarin itu sendiri, saya tidak akan membuat dia jika dia datang. Thapki akan terkejut. Vasundara mengatakan kebenaran dan kebohongan Bihaan ini diketahui sekarang, dia berbohong bahwa ia mendapatkan dengan bekerja sebagai pelayan.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 260
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 259

0 komentar:

Posting Komentar