Sinopsis Thapki Episode 258

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 258 - Episode dimulai dengan Thapki membawa Bihaan ke danau dan bercerita tentang Mannat. Dia berharap bahwa mereka mendapatkan uang dengan kerja keras dan mereka tidak menjauh dari keluarga. Dia mengatakan kami kedua keluarga harus selalu bahagia. Dia meminta yang Anda lakukan. Dia bilang aku minta keluarga saya, Mannat adalah bagi saya. Bihaan ingin Thapki tetap bahagia selalu. Mereka melemparkan koin di danau. Tenggelam koin dan mengatakan Mannat saya tidak bisa terpenuhi. Dia berdoa untuk Tuhan untuk mata Mannat dan menutup nya. Bihaan melompat di danau. Dia tampak baginya. Dia berteriak Bihaan, apa yang Anda lakukan dan kekhawatiran. Dia berpikir apa yang harus dilakukan sekarang ... .. dia berteriak Bihaan ... dan mulai menangis.

Bihaan keluar dengan koin. Dia meminta Thapki untuk mengambil koin. Dia bertanya apakah Anda gila untuk masuk ke dalam air. Dia mengatakan jangan khawatir, aku tahu berenang. Dia bertanya mengapa Anda masuk ke dalam air. Dia mengatakan untuk Anda, Anda mengatakan Mannat akan terpenuhi jika koin muncul, lihat di sini. Dia meminta dia untuk mengambil koin. Dia bertanya mengapa Anda melakukan ini untuk saya. Dia bilang aku tidak melakukan ini untuk Anda. Anda mengambil nama keluarga saya di Mannat, jadi aku pergi. Dia mengambil koin dan pergi. Dia mengatakan whats terjadi padaku, aku tahu aku buruk dengan Thapki dan menyesal juga, tapi aku m bodoh untuk melompat ke dalam air untuknya.

Shraddha memotong tempat tidur dan mengatakan sekarang tidak ada yang bisa menghentikan Dhruv dari datang dekat dengan saya. Dhruv datang dan bersandar. Shraddha terletak dan jatuh di atas Dhruv. Preeti dan Ashwin datang ke sana dan melihat Dhruv dan Shraddha jatuh oleh tidur rusak. Preeti menyebut mereka nakal dan menggoda mereka. Dhruv mengatakan kita baik-baik saja, tempat tidur pecah. Shraddha tersenyum. Dia berpikir Dhruv dan saya datang agak dekat, kami akan datang dekat dengan waktu dekat. Bihaan memeriksa uang dan mengatakan ini akan menyelesaikan besok, saya perlu untuk mendapatkan lebih banyak uang untuk menjalankan rumah dan memberikan sewa. kartu Debie jatuh dan dia ingat dia. Dia menyebut Debie dan mengatakan saya ingin bertemu dengan Anda. Dia melihat Thapki tidur dan pergi. Thapki bangun dan tidak melihat Bihaan. Dia berpikir mana Bihaan pergi, dan tampak baginya. Dia bertanya-tanya di mana dia bisa pergi di malam hari dan menyebutnya. Dia mendapat nomor teleponnya dimatikan dan melihat pintu mengunci terbuka. Dia pergi keluar untuk menemukan Bihaan.

Ibu diwakar datang ke kamar Aditi untuk melakukan beberapa pekerjaan. Dia mengosongkan beberapa paket di bawah bantal dan mengatakan sekarang Aditi tidur di tempat tidur ini dan melihat apa yang terjadi. Dia pergi. Aditi datang ke sana dan tidur di tempat tidur. Bihaan menunggu Debie. Debie datang untuk menemuinya. Debie mengatakan saya katakan nasib dan situasi dapat berubah kapan saja, apa terburu-buru untuk uang. Dia bilang aku ingin uang bagaimanapun, aku bisa melakukan apa-apa, tetapi tidak salah. Dia mengatakan tidak salah, tapi sulit dan berisiko, setelah Anda pergi ke depan di jalan ini, Anda tidak bisa kembali. Dia bilang aku tidak datang untuk kembali, saya setuju.

Thapki mencari Bihaan dan seorang pria mengatakan bahwa Bihaan telah pergi ke depan untuk yang sisi jalur. Dia mengucapkan terima kasih dan mengatakan aku akan pergi dan melihat. Dia meminta aku saja menjatuhkan Anda. Dia mengatakan tidak, aku akan pergi sendiri. Bihaan pergi untuk melawan tinju. Nama-nama pria Bihaan sebagai Badshah dan oposisi Chakka, dan mengumumkan perjuangan mereka. Pria itu bertanya Debie dapat Badshah bertarung dengan baik, yang nya perkelahian jalanan pertama. Debie kata pria tak berdaya dapat melakukan apa-apa, tak berdaya akan membuat dia menang. Bihaan akan meninju wajahnya. Thapki datang dengan cara itu. Dia melihat kerumunan. Bihaan melihat darah dan marah. Thapki memanggil Bihaan .... Bihaan memegang tangan dan tikungan pria itu marah. Ia pukulan di wajah pria itu. Pria itu jatuh. Thapki masih terlihat baginya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 259
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 258

0 komentar:

Posting Komentar