Sinopsis Thapki Episode 257

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 257 - Episode dimulai dengan Vasundara mengatakan Thapki yang mawar dapat dihitung, namun duri tidak bisa, juga kebencian saya tidak memiliki batas, ketika Anda meninggalkan bentuk di sini, saya akan mendapatkan ketenangan. Dia bercerita tentang negara Dhruv dan mengatakan aku tidak akan pernah memaafkan Anda. Thapki mengatakan saya mengerti, saya tidak ingin memisahkan Anda dari anak-anak Anda, saya akan pergi istri sebagai buruk dan bahu buruk, tapi aku tidak bisa melihat seorang ibu menjadi buruk. Dia bilang aku tahu berapa hari saya yang tersisa di sini, saya akan menanggung semua duri datang dengan cara saya. Vasundara pergi. Shraddha mendapat Dhruv ini fav hidangan ia dipesan dari restoran. Dia bilang aku akan memberitahu Dhruv yang saya buat ini dan akan masuk ke dalam hati. Dia menetapkan meja dan mendapat Dhruv ada. Dia bilang aku telah bekerja keras dan melakukan semua ini. Dia akan shock dan melihat Ram pyaari makan makanan. 

Dhruv meminta Shraddha untuk bersantai dan bergerak Ram pyaari. Dia bilang aku akan meminta hamba untuk membuat makanan baru bagi saya, mendapatkan ini dibersihkan. Dia pergi. Dia marah, dan mengatakan Ram pyaari adalah musuh ketiga saya setelah Bihaan dan Thapki, aku tidak akan meninggalkan Ram Pyaari ini. Bihaan pergi untuk mengosongkan rumah. Orang-orang mengambil perabotan keluar. Pasangan ini meminta orang-orang untuk berhenti. Pria itu mendorong anggota rumah, dan Bihaan tegur orang memintanya untuk mengosongkan rumah dan tidak menyakiti siapa pun. Pria itu meminta maaf. Thapki panggilan Bihaan. Bihaan berhenti mereka dan meminta mereka untuk tidak membuat suara apapun. Dia mengatakan maaf, apakah saya mengganggu Anda, apakah Anda di hotel, apakah manajer marah pada Anda, adalah pekerjaan Anda akan di denda. Dia mengatakan yang semua baik-baik saja. Dia mengatakan jarum patah, akan Anda mendapatkan ukuran medium jarum. Orang meminta Bihaan untuk mengambil 20000rs dan tidak mengosongkan rumahnya, saya meminta Anda. 

Thapki mengatakan Bihaan untuk bekerja dengan jujur, setiap rupee memiliki banyak nilai. Dia mendapat diam. Dia bertanya mengapa kamu tidak berkata apa-apa. Bihaan mengatakan aku mendengarnya, dan mengambil uang dari orang itu. Dia bilang aku akan mendapatkan jarum saat datang. Dia mengakhiri panggilan. Bihaan melihat uang. Suman bertanya Thapki sekitar kakinya. Thapki kata yang lebih baik, rasa sakit yang ada. Suman mengatakan maka jangan menjahit, aku punya sesuatu untuk Anda. Dia memberikan puja koin dan meminta dia untuk membuat Mannat di bait baik. Dia meminta dia untuk pergi dengan Bihaan dan membuat Mannat, sebagai Bihaan bekerja keras untuk mendapatkan. Thapki terima kasih untuk berpikir begitu banyak untuknya. Suman pergi.

Bihaan pulang. Thapki mengatakan makanan siap, akan saya melayani Anda. Dia meminta dia yang dia lakukan salah atau menyakiti hati siapa pun, Anda harus menjaga kepala tinggi selalu, menyegarkan diri, saya akan melayani makanan. Dia meminta whats di tangan Anda, apa yang Anda bersembunyi. Dia menunjukkan jarum dan ingat di FB. Bihaan meminta orang untuk menjaga perabotan kembali dan mengembalikan pendapatan jujur pria itu juga. Dia mengatakan kita tidak akan mengosongkan rumah Anda, maaf untuk masalah. Wanita memberkati dia. Pria mengucapkan terima kasih. Bihaan meminta anak buahnya untuk menjaga furnitur jalan itu. FB berakhir, Dia mengatakan Anda meminta waktu yang tepat Thapki, kesalahan lain yang akan saya lakukan, saya berarti saya akan tidak punya jarum. Dia mengucapkan terima kasih dan meminta dia untuk menyegarkan diri. Dia menyajikan makanan dan mengatakan ini adalah sederhana, namun khusus, sebagai yang dari kami sulit memperoleh uang, saya mendapat jatah dari 1200rs I diperoleh dengan cara dijahit, memungkinkan merasakannya dan melihat. Mereka makan makanan. Dia mengatakan Ghazab .... Anda mengatakan benar, roti kering pendapatan jujur terlihat seperti Chappan Bhog. 

Vasundara menatap Bihaan dan daun. Bihaan melihat dirinya. Bihaan pergi ke Vasundara dan meminta dia untuk menghukum dia, karena ia tidak melakukan apa yang dia katakan. Dia memberinya tongkat dan meminta dia untuk mengalahkan dia. Dia ternyata wajahnya. Dia mengatakan Anda mengatakan Thapki buruk dan dia tergagap, saya setuju bila Anda mengatakan dia tidak cocok untuk Dhruv, aku menikahinya, saya pikir saya salah, Thapki adalah gadis yang sangat bagus, dia tergagap, tapi hati sangat baik, memberinya kesempatan terakhir dan menerima dia di pepatah saya. Dia marah dan mengalahkan dia, untuk mengambil nama Thapki bukannya dia. Dia menghitung nikmat-Nya kepadanya dan tegur dia. Dia mengatakan Thapki membuat Anda menari di atas jari-jari Anda, tersesat, tidak menunjukkan wajah Anda lagi. Dia mendapat bermata berkaca-kaca dan pelukan Vasundara. Tanyanya apakah Anda merasa baik dengan mengalahkan saya, saya juga merasa buruk, Anda Maa, jika tidak Anda cinta, maka minimal Anda pemukulan, saya mendapat sesuatu dari Maa saya, saya sangat bahagia. ia menangis dan pergi. Vasundara menangis dan mengatakan Anda mengambil sisi Thapki, tapi Thapki harus meninggalkan dari sini untuk kebahagiaan Dhruv ini.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 258
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 257

0 komentar:

Posting Komentar