Sinopsis Thapki Episode 256

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 256 - Episode dimulai dengan Shraddha menghina Bihaan. pelayan lain datang untuk membantu. Bihaan bilang aku bisa membersihkan meja, tapi sudah dibersihkan, dan ejekan Shraddha. Dia tegur Bihaan. Thapki berhenti Bihaan. Shraddha meminta Bihaan untuk menarik kursi, karena dia duduk. Thapki meminta Bihaan tidak menarik kursi untuknya. Dia mengatakan membiarkan saya melakukan pekerjaan saya. Shraddha meminta Bihaan untuk mendapatkan air mineral untuknya. Thapki mengatakan Anda tidak melakukan hak ini. Shraddha bilang aku sedang membuat pelayan melakukan pekerjaan itu, saya menelepon Anda untuk menunjukkan ini. Bihaan menempatkan air. Shraddha membuat air jatuh pada dirinya dan tegur Bihaan sengaja. Dia melempar air di wajahnya dan selanjutnya menghina dia. Thapki akan terkejut. Para pelayan datang ke sana dan orang-orang melihat pada. Shraddha bilang aku meminta air mineral, bukan air dingin. 

Thapki meminta Shraddha untuk menghentikannya, yang cukup  sekarang. Dia mengatakan Anda lupa aku juga mengatakan tidak ada yang kecil atau besar, pelayan melayani kita makanan, tangan yang melayani makanan kepada kami adalah seperti Tuhan, Anda harus menghormati orang tersebut dan tidak menghina mereka, cara kita menghormati ibu kita yang melayani kita makanan , saya pikir Anda berperilaku dengan cara yang sama dengan ibu Anda. Shraddha tegur dia. Thapki meminta Shraddha untuk berpikir tentang pelayan, bagaimana mereka merasa dia menghina mereka. Dia mengatakan Anda melintasi semua batas kemanusiaan, Anda lupa pelayan juga manusia, kerja keras adalah seperti puja Tuhan, tidak ada yang memiliki hak untuk menghina itu. Pelayan dan orang bertepuk tangan untuk Thapki. Shraddha tegur Thapki dan meminta dia untuk melihat statusnya pertama, Anda bekerja sebagai pembantu di rumah saya, Anda melakukan semua pekerjaan di rumah saya. Bihaan marah dan melempar meja. 

Dia meminta Shraddha untuk menghentikannya, saya harus menanggung penghinaan saya, jika Anda mengatakan kata melawan Thapki, aku akan melupakan siapa Anda. Shraddha bertanya bagaimana berani Anda berbicara dengan saya seperti ini, di mana manajer Anda. Dia tegur manajer untuk menjaga Bihaan sini. Manajer mengatakan maaf, yang hari pertama di sini. Shraddha marah. Seorang wanita tampak pada dari jauh. Shraddha teriakan pada manajer dan daun. Bihaan meminta Thapki untuk pulang. Thapki meminta dia untuk tidak merasa buruk dari kata-kata Shraddha, saya bangga dengan Anda. Dia pergi. Manajer meminta pelayan untuk melakukan pekerjaan mereka. Dia meminta Bihaan untuk datang ke kabin dengan dia. Bihaan mengatur kursi. Wanita datang dan mengatakan Anda memiliki keberanian yang baik, ini adalah kartu saya, menelepon saya, Anda akan mendapatkan pekerjaan pilihan Anda, jangan membuang kartu, nasib dan situasi dapat berubah, tetap. Dia melihat kartu. Wanita daun. Shraddha menginformasikan Vasundara bahwa dia melakukan apa yang dia harus, sekarang Anda tahu apa yang harus Anda lakukan.

Manajer tegur Bihaan. Bihaan bilang aku tidak melakukan apa-apa. Manajer meminta dia untuk melakukan pekerjaan penjaga pintu, yang lain pulang. Bihaan bilang aku benar-benar membutuhkan uang dan ingat kata-kata Shraddha ini. Bihaan marah sebagai manajer membuatnya salut padanya. Vasundara datang ke sana dan menampar manajer. Dia mengatakan bahwa manajer Bihaan adalah anakku. Manajer meminta maaf kepada Vasundara dan Bihaan. Dia hormat Bihaan. Vasundara tegur manajer dan daun. Bihaan pergi setelah Vasundara. Dia emosional memeras Bihaan dan meminta dia bekerja untuk Bau ji, hanya mengosongkan rumah, dan mendapatkan uang, Thapki melakukan pekerjaan, tapi dia tidak merusak nama keluarga dan hormat, yang Anda lakukan. Bihaan mengatakan tidak, pekerjaan yang tidak benar, jika Thapki tahu ... Dia bilang kita tidak bisa melihat apakah ada orang menghina Anda, mengambil alamat ini, hal ini hanya akan berada dalam kau dan aku, Thapki tidak akan tahu ini. Dia ingat kata-kata Thapki ini. Dia bertanya apa yang dia pikirkan, adalah Thapki lebih dari Maa Anda. Dia setuju untuk melakukan pekerjaan dan daun. Dia tersenyum dan berkata sekarang berita ini harus mencapai Thapki.

Vasundara pergi dan menghina Thapki. Dia meminta Rampyaari untuk memiliki makanan. Thapki mendapat sedih dan mengatakan hewan lebih baik dari saya, salah satu kelemahan gagap saya menjadi begitu besar bahwa saya tidak layak cinta Anda, bagaimana orang bisa begitu marah pada orang lain, Anda membuat saya pembantu dan membuat menyenangkan saya dengan membuat saya pembantu, Anda meminta untuk disewakan kandang, saya tidak buruk, tidak Anda melihat kebaikan apapun pada saya, saya tahu kamu membenci saya, saya juga dulu benci Bihaan, tapi saya melihat banyak hal baik dalam Bihaan sekarang, aku tidak mengeluh, saya ingin tahu apa batas kebencian Anda. Vasundara mengatakan Thapki yang mawar dapat dihitung, namun duri tidak bisa, juga kebencian saya tidak memiliki batas, ketika Anda meninggalkan bentuk di sini, saya akan mendapatkan ketenangan. Bihaan akan terkejut.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 257
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 256

0 komentar:

Posting Komentar