Sinopsis Thapki Episode 255

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 255 - Episode dimulai dengan Thapki memanggil Bihaan. Dia meminta dia melakukan dia mendapatkan pekerjaan. Dia mengatakan ya, aku bekerja di pabrik, saya akan menghubungi Anda nanti. Dia mendengar suara mobil dan mengatakan jika Anda berada di pabrik, suara lalu lintas ini akan belum ada, Anda tidak mendapatkan pekerjaan yang tepat. Dia mengatakan tidak, saya tidak mendapatkan pekerjaan, saya bisa mendapatkan uang pula. Dia mengatakan Anda memiliki bekerja keras dan terus berusaha jujur, memiliki keberanian, jangan biarkan keberanian istirahat Anda, Tuhan membantu mereka yang jujur mencoba, segera pulang. Dia mengakhiri panggilan dan mengingat kata-kata Bihaan ini. Thapki menjajakan dengan kaki terluka nya. Kakinya mulai berdarah. Bihaan pulang dan mengatakan Ghazab, Anda mulai bekerja di rumah. Dia bilang dia melakukan wanita kerja penjahit. Dia melihat kakinya berdarah dan berhenti mesin. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia bertanya apa yang terjadi dengan kaki Anda, pendarahan nya. Dia bilang aku terluka beberapa waktu sebelumnya, sekarang saya m baik-baik saja. 

Bagaimana kita akan mendapatkan 10000rs dalam 2 hari, minimal kita bisa mendapatkan uang dengan pekerjaan ini? Its tentang kata-kata saya juga, saya mengatakan kepada wanita bahwa saya akan menjahit pakaian dan memberikan oleh malam. Bihaan duduk di sana dan meminta dia untuk bergerak kakinya. Dia bertanya mengapa. Dia bilang aku akan menjajakan mesin dan Anda lakukan jahitan. Dia mengatakan tidak, tangan dan kaki harus sinkron. Dia bilang aku tidak tahu itu, saya akan menjajakan. Dia menjajakan mesin dan dia jahitan pakaian. Musik memainkan ......... .. Dia memuji dirinya sendiri dan dia meminta dia untuk fokus pada pekerjaan, tidak pada penilaian dirinya. Dia mengucapkan terima kasih untuk membantu dia, dan mengatakan sekarang kaki saya baik-baik saja. Dia meminta dia untuk fokus pada pekerjaan dan bukan pada berterima kasih. Dia meminta melakukan benang istirahat dan membantu dia di tusuk jarum. Dia memegang dan mereka berdua memiliki eyelock. memainkan musik ............... .. dia selesai pekerjaan dan terima kasih Bihaan. Dia mengatakan pekerjaan ini terlihat mudah, tetapi tidak, kaki saya terluka. 

Dia mengatakan bahwa ini saya m berterima kasih kepada Anda, saya akan tidak menyelesaikan pekerjaan jika Anda tidak di sini, saya akan mendapatkan lebih banyak pekerjaan dengan memberikan pakaian ini. Dia mengatakan kondisi akan sama, saya akan menjajakan mesin. Dia bilang aku akan melakukan bantuan sekarang. Dia bilang aku akan mengelola. Dia mengatakan Bau ji mengatakan kita bahkan harus membantu musuh pada waktu, dan Anda hidup saya, saya berarti teman untuk hewan kandang ini. Dia melakukan bantuan kakinya. Na na na na ............ memainkan ......... .. dia pergi dan menghadiri panggilan. Shraddha dan Vasundara mendengar Bihaan mengatakan ia membantu Thapki dan pekerjaannya selesai. Dia meminta temannya melakukan dia mendapatkan pekerjaan. Temannya mengatakan pekerjaan kecil. 

Bihaan mengatakan baik-baik saja, pekerjaan tidak boleh salah, pekerjaan apapun akan baik. Dia mengatakan Thapki bahwa Anda mengatakan yang benar, Tuhan mendukung ketika kita mencoba, saya mendapat pekerjaan. Thapki mendapat senang. Dia mengatakan jangan khawatir, pekerjaan tidak salah, saya akan mendapatkan jujur dan memberikan uang di tangan Anda. Dia meminta dia untuk bekerja dengan baik dan tidak marah. Dia ingin yang terbaik untuknya. Dia menyebut daun terbaik dan dia tersenyum. Thapki tersenyum. Shraddha mengatakan Vasundara bahwa segala sesuatu terjadi salah, ia akan membuang uang pada wajah kita. Vasundara mengatakan datang, kita akan pergi dan melihat apa yang bekerja Bihaan punya.

Thapki memberikan pakaian untuk wanita dan mereka seperti menjahit tersebut. Wanita bertanya Thapki kenapa dia tinggal di kandang sapi dan produktif dengan menyesuaikan. Thapki mengatakan kita berusaha untuk mandiri, dan meminta para wanita untuk memberitahu orang lain juga tentang pekerjaannya menjahit. Para wanita setuju dan meninggalkan. Thapki menempatkan uang di dekat idola dan berdoa. Dia mendapat panggilan. Seorang wanita panggilan Thapki dan memberikan pesanan besar nya menjahit. Thapki mendapat senang. Wanita meminta dia untuk datang dan bertemu di beberapa restoran. Thapki setuju.

Thapki datang ke restoran. Bihaan sebagai pelayan, datang dan memberikan air nya. Shraddha mengatakan akhirnya, mereka telah berhadapan, itu akan menjadi nyata menyenangkan. Thapki melihat Bihaan dan akan terkejut. Shraddha memberikan uang kepada seorang gadis untuk memanggil Thapki sini. Shraddha pergi ke Thapki dan Bihaan ... Thapki meminta Anda di sini. Shraddha mengatakan ya, mengapa Anda terkejut. Shraddha meminta Bihaan untuk membersihkan meja dan menghina dia. Dia meminta dia untuk melakukan pekerjaan pelayan. Thapki bilang aku akan pergi. Shraddha memegang tangannya dan berhenti padanya, mengatakan whats terburu-buru, aku tidak memperlakukan Anda dengan baik, saya berencana banyak untuk Anda dan suami Anda.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 256
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 255

0 komentar:

Posting Komentar