Sinopsis Thapki Episode 254

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 254 - Episode dimulai dengan Shraddha sengaja melanggar kancing baju Dhruv sehingga dia bisa menjahitnya. Dhruv datang dan memakai kemeja. Dia bilang aku m terlambat, terima kasih untuk teh, tapi aku harus minum kopi hitam. Dia melihat tombol rusak dan Shraddha tersenyum. Dia bilang aku akan menjahitnya, itu akan mengambil hanya beberapa menit. Dia bilang aku akan memakai baju yang lain. Dia menegaskan. Dia jahitan tombol dan mendekati. Dia akan pergi dan mengatakan aku benar-benar tidak suka warna pink. Dia memakai kemeja biru dan daun. Bihaan berlaku untuk wawancara. Pria itu meminta resume. Bihaan bercerita tentang dirinya, dan mengatakan saya belajar sampai 8, dan tidak tahu bahasa Inggris dengan baik, saya m fasih berbahasa hindi, dan kondisi nya timing kerja. Dia meminta 10000rs muka. Pria itu meminta dia untuk keluar dan tidak pernah datang kembali di kantor ini. Dia tegur Bihaan dan meminta apakah Anda datang untuk meminta pekerjaan, atau pemesanan kamar hotel. Bihaan mengatakan Ghazab, apa yang saya katakan. Dia pergi.

Suman dan Thapki mendapatkan mesin jahitan di kandang sapi. Thapki terima kasih. Suman mengatakan mesin ini tidak digunakan, saya mengatakan wanita tetangga tentang menjahit kerja, banyak orang akan datang karena tidak ada wanita penjahit di sekitar, aku akan pergi, jika Vasundara melihatku membantu Anda, dia tidak akan mengampuni saya. Dia pergi. Vasundara dan Shraddha melihat Thapki dengan jahitan mesin. Para wanita memberikan menjahit perintah untuk Thapki. Thapki mengatakan dia akan memberikan pakaian sampai malam. Vasundara mengatakan apa ini sekarang. Shraddha mengatakan Thapki akan melakukan apa saja untuk tinggal di kandang sapi, dia salah, dia tidak tahu apa yang akan saya lakukan, Anda jangan khawatir dan melakukan pekerjaan kecil saya, mengirim keluarga oleh alasan apapun. Vasundara kata Sanjay dan Ashwin berada di rumah, lain pergi ke kuil, saya akan melihat.

Diwakar mengatakan setelah saya melihat kekasih, saya akan menunjukkan kepada mereka. Dia tersenyum melihat seorang gadis tunggu dan salam padanya. Dia bertanya di mana pasangan Anda, dia pergi untuk mendapatkan mawar untuk Anda atau cincin berlian. Dia membawanya pic dan mengatakan saya akan menunjukkan pic ini kepada orang tua Anda. Seorang pria jangkung datang dan tegur Diwakar untuk mengganggu sepupunya. Diwakar bilang aku tidak menggoda gadis ini dan panggilan Aditi ada. Dia meminta Adiit untuk memberitahu mereka bahwa ia adalah istrinya. Aditi menyangkal tahu Diwakar. Diwakar akan dipukuli oleh orang-orang. Aditi terlihat dan berhenti mereka. Dia mengatakan Diwakar adalah suami saya. Pria itu mengatakan Anda diselamatkan karena istri Anda, dan daun dengan sepupunya.

Bihaan memberikan wawancara lain dan orang itu meminta dia untuk meninggalkan dan tidak membuang-buang waktu. Bihaan pergi banyak tempat dan tidak mendapatkan pekerjaan. Diwakar memberitahu orang tuanya yang saya ingin berterima kasih kepada Aditi, dia menyelamatkan saya dari bahwa laki-laki, aku banyak dipukuli. Orang tuanya mendapatkan terkejut dan membahas tentang Diwakar. ibunya mengatakan kita harus membuat Diwakar terhadap Aditi sehingga kita dapat tinggal di sini. Mishra setuju. Shraddha dan Vasundara melihat Thapki. Hamba meminta Thapki bergerak pakaiannya dari halaman belakang, seperti yang Vasundara katanya akan mengeringkan pakaian anggota keluarga di sana. Thapki pergi. Shraddha pergi dan mengikat kain kuning Ram pyaari. Dia meminta Ram Pyaari untuk merusak rencana Thapki kali ini. Vasundara bertanya apa yang Anda lakukan. Shraddha menyimpan banyak penangkap tikus dan menempatkan rumput di semua tempat. 

Dia menyembunyikan. Thapki datang di sana. Dia berpikir mana kain pergi. Dia melihat kain kuning dengan Ram pyaari, dan berjalan padanya. Dia pergi ke Ram pyaari dan mengambil kain. Shraddha mengatakan dia tidak pernah tertangkap dalam rencana kami. Thapki terluka dan menangis. Kakinya terjebak dalam tikus menangkap jerat. Shraddha mendapat senang. Vasundara meminta Shraddha apakah dia ingin menyakiti Thapki, ini tidak benar. Shraddha mengatakan cara kadang-kadang salah harus disesuaikan, luka kecil. Vasundara mengatakan kita dapat mengambil beberapa cara lain juga. Shraddha mengatakan saya melakukan apa yang saya pikir, hati Anda baik itu sebabnya Anda tidak bisa menahan rasa sakit Thapki ini, bagaimana dengan rasa sakit Thapki berikan kepada anak Anda Dhruv, ia tidak mampu bergerak di dalam hidup, dia sendirian bahkan setelah menikah saya , dia tidak senang karena Thapki, sekarang Thapki tidak bisa melakukan pekerjaan menjahit ini.

Suman melihat Thapki dan bertanya bagaimana kau kaki terjebak dalam tikus menangkap mesh. Dia membebaskan kaki Thapki dan mengatakan luka besar nya. Aditi mengatakan Krishnakant tentang apa yang terjadi. Dia bilang aku tidak tahu mengapa saya mendukung Diwakar hari ini, mengapa aku menyelamatkannya. Dia mengatakan karena yang nilai-nilai Anda, Anda tidak dapat melihat siapa pun kesakitan, Diwakar bisa jauh buruk, tapi Anda baik, itu sebabnya Anda menyelamatkan dia, Anda harus senang untuk melakukan hal yang baik dan menyelamatkan hidup seseorang, tidak khawatir sekarang. Bihaan meminta seorang pria untuk mempekerjakan dia, dia tidak memiliki kondisi, membantu saya, memberikan saya 10000rs muka. Pria itu mengatakan Anda tidak memiliki pendidikan dan pengalaman, Anda tidak akan mendapatkan pekerjaan di mana saja, pergi dari sini. Bihaan mendapat sedih. Thapki jahitan pakaian, menjajakan kakinya terluka nya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 255
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 254

0 komentar:

Posting Komentar