Sinopsis Thapki Episode 251

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 251 - Episode dimulai dengan Bihaan mendapatkan terkejut melihat boneka kaus kaki Thapki memakai. Dia bilang aku akan pergi. Dia pergi berpikir dan mengatakan Thapki mengenakan teddy kaus kaki, itu berarti bahwa itu Thapki, tapi mengapa dia akan melakukan ini dengan menyembunyikan dari saya, dia akan memiliki beberapa alasan, aku akan tahu kebenaran ini bagaimanapun. Shraddha mendapat cokelat minuman keras dan mengatakan saya akan mendapatkan Dhruv makan ini, saya tidak akan membiarkan pikirannya berada dalam indera dan melupakan Thapki, ia akan berlaku minuman keras dan kemudian dia akan menjadi milikku, Thapki tidak bisa berhenti Dhruv dari menjadi tambang. Bihaan meninggalkan sepedanya. Thapki bangkit dan berpikir mana Bihaan pergi. Dia tampak luar dan mengatakan yang baik, Bihaan tidak akan melihat saya sekarang sebagai boneka, aku lupa untuk menghapus kaus kaki, melakukan Bihaan melihat ini, mungkin tidak, yang lain ia akan bertanya. Dia terus karung di tempat dan pesan nya

Bihaan bahwa dia akan tidur, baik malam. Shraddha berbicara manis untuk Dhruv dan mengatakan saya berharap perasaan saya mencapai Anda, ini adalah Valentine terbaik saya, tidak perlu mengatakan apa-apa, aku punya kamu dan suatu hari kita akan merayakan Hari Valentine ini bersama-sama, memiliki cokelat ini. Dia bilang aku tidak suka banyak. Anak datang berlari dan membuat cokelat jatuh. Mereka mengambil semua cokelat jatuh. Shraddha khawatir. Dhruv mengatakan its okay, mereka adalah anak-anak, tidak mengambil cokelat kembali, saya akan memiliki satu ini. Dia khawatir berpikir bahwa cokelat merah memiliki minuman keras, saya akan membuat Anda makan itu dan datang dekat dengan saya. Dia tampak untuk anak-anak. Anak itu berjalan dan cokelat jatuh. Thapki mendapatkannya dan mengirimkannya untuk Bau ji. Shraddha berhenti pelayan dan tidak melihat cokelat merah. Pelayan memberikan cokelat untuk Bau ji.

Bihaan berkat orang untuk membuka toko untuk dia di malam hari dan mendapat gaun boneka. Dia membaca pesan Thapki ini. Dia mengatakan Anda tidur Thapki, tapi aku akan menemukan kebenaran teddy bear ini. Bau ji pergi ke Vasundara dan memberinya bunga. Dia membuat dia makan cokelat itu. Shraddha melihat pembungkus cokelat dan mengatakan itu berarti seseorang telah dimakan cokelat itu. Vasundara akan terpengaruh oleh minuman keras dan kehilangan keseimbangan. Dia mengatakan gempa tersebut. Thapki memegang Vasundara. Vasundara mengatakan Anda menyelamatkan saya lagi, mengapa, Anda sangat bagus. Thapki mengatakan saya pikir Anda tidak baik-baik saja, datang. Vasundara bilang aku akan memberitahu Anda sesuatu. Shraddha trima melakukan oldie ini dimakan bahwa coklat minuman keras, yang dia mengatakan rencana kami. Dia berhenti Vasundara dan meminta dia untuk beristirahat. 

Thapki mengatakan apa yang Maa mencoba untuk memberitahu saya. Shraddha mengatakan oldie ini hampir hancur rencana saya. Vasundara meminta oldie? Saya? Thapki sangat bagus, saya m buruk. Shraddha mengatakan ya, Thapki adalah Devi. Dia meminta Vasudnara tidak untuk bangun dan pergi. Vasundara tertidur. Diwakar dan anak buahnya menghentikan pecinta. Aditi memberi kuliah kepada mereka tentang cinta, lakukan pecinta tidak terpisah, menghapus pemikiran buruk Anda. Dia meminta Diwakar untuk melihat pecinta sekali. Orang-orang memahami bahwa mereka harus mengubah pemikiran mereka, mereka melakukan hal yang benar. Diwakar mengatakan dia menyesatkan kita. Orang-orang tidak setuju dengan Diwkaar dan meminta Diwakar untuk belajar sesuatu dari Aditi. Mereka pergi. Diwakar berpendapat dengan Aditi. Dia bilang aku m hanya mendukung kebenaran, Anda juga meninggalkan kegilaan ini. Dia bilang aku akan meninggalkan ini, mereka adalah orang-orang bodoh lari, tapi aku m tidak seperti ini, saya akan melihat kekasih mereka sendiri.

Thapki menghibur anak-anak. Suman meminta Thapki untuk meninggalkan semua ini, mengganti pakaian dan datang. Thapki mengatakan tidak, saya mengatakan kepada Maa bahwa saya akan melakukan pekerjaan yang diberikan kepada saya. Sanjay meminta Suman untuk datang dan bertemu teman-temannya. Dhruv meminta Dadi untuk Vasundara. Dadi bilang aku tidak melihatnya. Dhruv bilang aku akan memeriksa di kamarnya. Shraddha berhenti Dhruv dan mengatakan aku dengan Vasundara, dia lelah, saya menyarankan dia untuk beristirahat, Anda datang dengan saya. Dia mengatakan biarkan aku melihat Maa. Dia membawanya bawah. Lampu berjalan. Bihaan datang ada yang mengenakan pakaian boneka biru. Shraddha berpikir bagaimana teddy ini datang.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 252
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 251

0 komentar:

Posting Komentar