Sinopsis Thapki Episode 250

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 250 - Episode dimulai dengan Dhruv salam boneka dan forwarding tangannya. Thapki dan Shraddha mendapatkan terkejut. Dhruv bertanya mengapa kamu tidak berkata apa-apa, adalah segalanya baik-baik saja. Shraddha mengatakan Dhruv, menjauh. Dia bertanya mengapa. Dia meminta dia untuk bertemu teman-temannya pertama dan membawanya. Thapki akan lega. Shraddha marah bahwa Thapki telah mengamati Dhruv, dan berpikir untuk mengirim seseorang. Dia meminta pelayan untuk pergi dan berjabat tangan dengan boneka. Dia bertanya apa. Dia memberinya uang dan mengirimkan dia. Thapki terlihat dan akan terkejut. Thapki berjalan untuk menghindari pelayan. Pelayan meminta boneka untuk berhenti. Anak bersorak untuk boneka. Pelayan menangkap boneka. Thapki berjalan lagi dan jatuh oleh karangan bunga. Bihaan memegang tangan teddy untuk menyelamatkan teddy jatuh. berhala Tuhan yang akan ditampilkan. Thapki melihat Bihaan memegang tangannya. Bihaan meminta pelayan untuk pergi. 

Dia meminta boneka apa ini, Anda memiliki tubuh dan kecil mata besar seperti, mengapa Anda menjadi Milkha Singh, tidak berbenturan dengan siapa pun, hati-hati. Dia pergi untuk memiliki jus. Shraddha meminta Thapki untuk siapa yang dia menunggu, bahkan jika tidak sengaja, tapi Bihaan memegang tangan Anda terlebih dahulu, pergi dan menciumnya sesuai kondisi, yang lain pak tas Anda dan meninggalkan. Vasundara dan Shraddha terlihat dan tertawa. Thapki pergi ke Bihaan dan teriakan. Bihaan mengatakan teddy punya setelah saya, apakah Anda ingin berterima kasih kepada saya, seorang gadis tetap dengan saya yang selalu ingin berterima kasih kepada saya, saya tidak membiarkan dia berterima kasih padaku, mengapa aku akan membiarkan Anda berterima kasih padaku, pergi dan bersenang-senang. 

Thapki pergi dekat dengannya. Bihaan mengatakan tidak menempel dengan saya, apa yang Anda lakukan, Bhaalu Bhai .... Dia bergerak kembali dan meminta boneka untuk berhenti. Dia bergerak teddy pergi dan tegur, mengatakan tidak datang dekat, apa cara ini untuk berterima kasih, apakah Anda ingin berterima kasih kepada saya, seolah-olah seseorang terus kondisi, partai ini baik dihargai orang, semua ini tidak akan bekerja di sini, pergi. Thapki mulai terjadi. Bihaan berhenti teddy dan mengatakan tidak mendapatkan sedih, Anda ingin memberi saya mencium tepat, memberikan ciuman terbang, pekerjaan Anda akan lebih dan saya akan mendapatkan mencium juga. Dia menunjukkan ciuman terbang. Thapki memberikan dia terbang ciuman. Vasundara memegang tangannya. Bihaan mengambil ciuman dan mengatakan Ghajab .... Na na na na ............ .plays ............ .. Dia pergi. Thapki berkat Tuhan.

Shraddha memberikan perhiasan untuk Tuhan idola dan mengatakan mengambil semua ini, saya akan mendapatkan lebih, menunggu. Dia membawa lebih dari perhiasan dan mengatakan mengambil uang tunai ini juga, hanya sekali, mendukung saya dan membuat saya menang atas Thapki, silakan Tuhan. Vasundara datang ke sana dan mengatakan Shraddha, Anda menyuap Tuhan. Shraddha bertanya apa yang harus saya lakukan, Tuhan nikmat orang yang salah. Vasundara bilang aku m marah juga, tenang, kami akan melakukan sesuatu yang besar untuk membuat Thapki kalah, kami akan menang karena kami adalah benar dan tepat. Vasundara berjalan seperti Bau ji menyebutnya. Shraddha mengatakan Anda menunggu sampai besok untuk menang, saya tidak akan menunggu, saya ingin menang hari ini sendiri, Thapki tidak bisa membuat saya kalah dalam satu hal, dia tidak bisa menghentikan saya dan Dhruv dari datang lebih dekat. Dia bilang aku akan memiliki suami dan istri kaitannya dengan Dhruv oleh hook atau penjahat. Dia menyebut dan perintah sesuatu.

Preeti mengambil pic dengan boneka. Dadi dan Bau ji datang ke sana. Preeti suka teddy banyak. Daid meminta Preeti untuk menghentikannya, dia teddy Ashwin memanggil dirinya. Preeti bilang aku akan datang dengan Ashwin dan mengambil selfie dengan boneka. Dadi memberikan sejumlah uang untuk teddy, mengatakan Anda menghibur kami, menjaga jumlah kecil ini dari kami. Bau ji mengatakan menyimpannya sebagai berkah. Thapki menyentuh kaki mereka dan mengambil berkat mereka. Bihaan terlihat pada. Thapki menangis dan ingat bagaimana Dadi tidak memberkati ketika dia meninggalkan dari rumah.

Bau ji memberkati boneka dan kami berharap Anda mendapatkan banyak cinta dari kita semua. Dadi mengatakan Anda begitu baik dihargai, yang Anda, menunjukkan wajah Anda. Bau ji mengatakan ya, bergerak masker Anda. Thapki kekhawatiran dan mulai mendapatkan cegukan. Dia pergi. Bihaan terlihat pada. Thapki menghilangkan teddy bear dan makan sesuatu. Bihaan datang ke sana dan berpikir Ghazab, cegukan bahkan boneka ini adalah berhenti setelah makan samosa, cegukan bahkan Thapki pergi ketika dia makan sesuatu, adalah bahwa ... Dia mengatakan Thapki ... Thapki melihat dia dan berjalan. Dia mengatakan mendengarkan, mengapa teddy menjalankan, adalah yang benar-benar Thapki, apa yang saya pikirkan, Thapki katanya akan beristirahat di kandang ketika dia memiliki sakit kepala. Thapki mengambil Suman samping. Suman bertanya siapa kau, kenapa kau mengganggu saya. Thapki menghilangkan kepala boneka, dan Suman akan terkejut. Thapki mengatakan masalah yang Bihaan akan memeriksa dia di kandang, melakukan sesuatu dan berhenti Bihaan, silakan. Suman mengatakan jangan khawatir, aku akan melakukan sesuatu.

Bihaan keluar dan mengatakan tidak, yang tidak bisa Thapki, dia akan berada di kandang sapi. Dia akan berpikir dan mengingat cegukan Thapki ini. Dia berpikir untuk memeriksa sekali, adalah Thapki di kandang atau tidak. Suman berhenti Bihaan dan mengatakan saya harus mengatakan sesuatu, Anda memenangkan tag beberapa terbaik, terima kasih. Thapki diam-diam pergi ke kandang sapi sampai Suman membuat Bihaan sibuk. Suman meminta Bihaan pergi sekarang. Bihaan pergi untuk melihat Thapki. Dia melihat istirahat dan berpikir dia ada di sini, saya tidak akan berubah, apa yang saya pikirkan, saya m gila. Thapki membuka mata dan berkata Bihaan, Anda di sini, apakah Anda ingin sesuatu, bagaimana Anda datang. Dia mengatakan boneka mendapat cegukan seperti Anda, sehingga ... biarkan, katakan padaku, baik-baik saja sakit kepala Anda. Dia mengatakan tidak, saya punya sakit. Dia memberinya balm yang Dadi memberinya, mengatakan aku tidak suka orang sakit. Dia bertanya-benar, mengapa Anda datang, pergi kemudian. Dia bilang aku m gila untuk datang ke sini. Dia akan shock dan melihat kaus kaki boneka Thapki memakai. Dia ingat boneka dan menatapnya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 251
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 250

0 komentar:

Posting Komentar