Sinopsis Thapki Episode 246

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 246 - Episode dimulai dengan Bihaan meminta Thapki untuk datang cepat. Mereka berdua masuk ke rumah. Bihaan menyapa Vasundara dan mengatakan saya sangat bahagia bahwa Anda menelepon saya Maa, aku ingin bertemu dengan Anda semua. Vasundara mengatakan yang baik Anda datang, Thapki harus dilakukan persiapan pesta. Bihaan mengatakan mengapa hanya Thapki, saya akan juga membantu. Preeti mengatakan tidak, biarkan dia melakukan pekerjaan ini, ia akan mendapatkan hadiah untuk melakukan hal ini. Bihaan akan terkejut. Suman menginjak kakinya dan mengatakan Preeti marah melihat Anda, ia berarti membiarkan Thapki melakukan pekerjaan, maka Vasundara akan memberikan hadiahnya. Bihaan bilang aku juga akan melakukan pekerjaan. Thapki mengatakan tidak, saya akan melakukan pekerjaan, seperti Maa mengatakan kepada saya, Anda duduk dengan Bau ji dan Dadi. Dia Saus baik, sampai kemudian saya akan memijat kaki Dadi ini. Dadi dan Bau ji tersenyum.

Thapki dan Suman meniup balon. Sanjay membawa lampu. Thapki mengatakan dia akan mengatur lampu dalam beberapa waktu. Balon semburan. Suman dan Thapki tertawa. Bihaan tersenyum melihat Thapki. Bau ji mengatakan Maa, saya membuat daftar semua tamu. Dadi mengatakan Bihaan digunakan untuk melakukan pekerjaan ini selalu. Bihaan bilang aku akan melakukan pekerjaan ini saat ini juga, saya akan pesan orang. Dia mengingatkan terakhir partai waktu dan tertawa. Ia berpikir Thapki, mereka senang memanggil kita di sini, segera mereka akan menghubungi kami kembali ke rumah. Thapki melihat dia tertawa dan mengatakan segera Anda akan kembali dalam keluarga Anda, saya akan pergi dari sini selamanya. Dia menangis.

Shraddha bersiap-siap dan meminta Dhruv ini pic bagaimana dia melihat, saat ia bersiap-siap untuk dia. Shraddha mengatakan Valentine's Day (Hari Valentine) dan kami akan datang dekat hari ini, saya benar-benar mencintai Anda Dhruv. Dia melihat pakaian Dhruv dan memainkan lagu Tenu itna mai pyaar kara ............ .. dia menari dengan kemejanya. Dadi dan Kiran datang ke sana dan tersenyum melihat Shraddha. Dadi memegang Shraddha. Shraddha melihat Dadi dan berhenti musik. Dadi tertawa dan mengatakan saya hanya datang. Kiran mengatakan kita tidak melihat Anda menari. Dadi mengatakan Anda menari dengan baik. Kiran mengatakan dengan kemeja Dhruv ini. Shraddha mengatakan tidak, aku hanya ... Kiran mengatakan bersantai, kami datang untuk menelepon Anda, datang. Dhruv datang di sana. Kiran meminta Dhruv untuk bersiap-siap dan mengambil baju. Dia bertanya apa. 

Kiran mengatakan mengambil waktu Anda dan pergi. Dhruv bertanya Shraddha apa Kiran mengatakan. Shraddha mengatakan apa-apa, bersiap-siap untuk pesta, semua orang menunggu. Dia berlari. Dia tersenyum dan mengatakan baik-baik saja. Bihaan meminta Thapki untuk bersiap-siap. Bihaan melihat dirinya dan mengatakan pakaian bagus, saya berarti Anda terlihat baik di saree ini, Maa memberi pakaian benar-benar baik. Dia mengucapkan terima kasih. Dia mencoba mendapatkan perhatian sehingga dia melihat dia sekali dan pujian. Dia meminta dia untuk melihat sekali, Maa memberi pakaian untuk dia juga. Dia mengatakan halus, tidak begitu baik dan tidak begitu buruk. Dia bertanya apa artinya ini. Suman datang dan meminta dia bisa datang ke sana. Bihaan menyambut dia di kandang sapi. Suman melihat tempat dan mengatakan aku tidak datang untuk duduk di sini. Dia membawa bunga dan meminta Thapki untuk menghias kandang sapi juga. Suman meminta mereka untuk merayakan Valentine, memberikan hadiah kepada satu sama lain dan kemudian datang di pesta.

Bihaan mendapat mawar dari kotak bunga dan memberikan ke Thapki. Na na na na ............ memainkan ................ Dia melihat mawar dan bertanya apa ini, mengapa Anda memberi saya naik. Dia mengatakan mawar adalah kasih tanda bagi dunia, tandanya perjuangan bagi kita. Ia mengingatkan dia laga pertama mereka. FB menunjukkan Bihaan makan mawar di luar rumahnya. Dia meminta dia untuk mengambil mawar. Dia mengambil mawar. Dia memberikan obat nyamuk dan mengingatkan bagaimana ia mendapat serangan batuk ketika ia dibakar kumparan. Dia bilang aku ingat. Dia mengatakan orang-orang merayakan hari ini dengan cinta, kita akan merayakannya untuk perkelahian kami, sehingga perkelahian kami terus. Dia memberikan botol permen sebagai tangan mereka terjebak satu hari, dan kemudian kotak kartu untuk mengingatkan game. Dia bilang aku memiliki banyak kenangan untuk memberikan selama bertahun-tahun. Dia bilang aku tidak akan dengan Anda selama bertahun-tahun. Dia meminta dia untuk mengambil kerupuk kemudian sehingga ini di sekelilingnya. 

Dia mengatakan bahkan aku punya hadiah untuk Anda. Dia terus-hal di dalam tasnya dan mendapat kertas kosong. Dia membuat pistol kertas dan mengingatkan bagaimana ia membuatnya takut dengan pistol ketika mereka bertemu di Pandey Nivaas. Dia mengatakan ini adalah hadiah untuk Anda untuk perkelahian kami dari sisi saya. Hamba datang dan mengatakan Thapki Bhabhi, Maa ji yang menelepon Anda. Thapki meminta Bihaan untuk datang tepat waktu dan menunjukkan mawar ke arahnya, sementara ia menunjukkan pistol ke arahnya. Dia pergi. Dia mengatakan Ghazab ... .. Thapki pergi ke Vasundara dan mengatakan jika Bihaan melihat saya bekerja kemudian .. Vasundara mengatakan jangan khawatir, kotak ini memiliki solusi, membukanya. Thapki melihat kostum boneka beruang dan meminta whats Maa ini. Vasundara mengatakan Anda akan mengenakan hari ini dalam partai. Shraddha tersenyum. Thapki akan terkejut.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 247
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 246

0 komentar:

Posting Komentar