Sinopsis Thapki Episode 244

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 244 - Episode dimulai dengan Shraddha mendapatkan terkejut melihat chor dicap di dahinya. Dia bertanya Tuhan apa yang Anda lakukan, saya meminta cap di tangan Thapki, Anda melakukan ini padaku. Dia marah. Thapki mengatakan cukup kini Bihaan. Dia mengatakan baik-baik saja, dan terus piring makanan samping. Dia membersihkan wajahnya. Na na na na ......... .plays ............ Dia bilang aku sedang pergi sekarang, Anda tidur, aku akan datang sampai malam. Dia pergi. Dia bersandar dan bangkit mengatakan Maa mengatakan kepada saya untuk membuat daftar barang-barang dapur. Dia tidak dapat menulis, dan berpikir untuk membuat daftar kemudian setelah beristirahat untuk sementara waktu. Dia tidur. Shraddha mencuci wajahnya dan keinginan tanda masuk. tanda tidak pergi. Dia menyalahkan Thapki untuk ini dan mengatakan saya tidak akan meninggalkan dia. Dia pikir aku tidak bisa pergi keluar, saya bisa menyembunyikan tanda ini dengan makeup, tapi Thapki tidak dapat menyembunyikan tanda pada tangannya. Diwakar menempatkan pic di laptop. Aditi bertanya bagaimana berani ia menyentuh laptop-nya. 

Dia mengatakan saya melakukan beberapa pekerjaan dan memberikan laptop-nya. Dia mengatakan dia mungkin melakukan sesuatu lagi, dan cek laptop. Dia berpikir apa rencana barunya sekarang. Shraddha datang ke Thapki untuk menerapkan cap dan mengatakan melihat bagaimana dia tidur setelah mendapatkan injeksi itu. Dia bilang aku akan melakukan pekerjaan saya sebelum orang datang. Dia mendapat cap itu dan itu akan dicetak salah. Dia berpikir bagaimana itu bisa dicetak salah, saya melakukan ini salah. Thapki berbalik dan Shraddha membungkuk untuk menyembunyikan. tanda datang di pipinya juga. Dia mendapat Tuhan apa yang dia lakukan hari ini, tanda datang di pipi juga. Dia menyembunyikan wajah dan daun nya. Dia datang ke kamar dan mengatakan aku harus menghina bahwa Thapki dan semua ini datang pada saya. Dia berpikir apa yang harus dilakukan, tanda ini tidak akan bagaimanapun, saya bisa menyembunyikan tanda dahi ini dengan pallu, bagaimana untuk menutupi tanda pipi ini, ini akan sangat menghina. Vasundara memanggil Shraddha dan datang di sana. 

Shraddha menyembunyikan wajahnya dengan Ghunghat panjang. Vasundara bertanya apa ini. Shraddha menunjukkan wajahnya. Vasundara akan terkejut dan bertanya apa ini, Chor .. Shraddha mengatakan yang salah, Tuhan mendukung orang yang salah hari ini, bagaimana menyembunyikan ini, seseorang datang, katakan padaku. Vasundara meminta dia untuk masuk ke dalam selimut dan sisanya. Dhruv datang ada ke kamarnya dan mengatakan Maa, Anda di sini. Vasundara mengatakan ya, Shraddha tidak sehat. Dia bertanya apa yang terjadi padanya. Dia bilang dia tertangkap dingin. Dia mengatakan dia mengambil kekebalan injeksi, Shraddha bangun, aku akan membawanya ke dokter. Shraddha mengatakan tidak perlu, mumi ji adalah dengan saya. Vasundara bilang aku akan merawatnya. Dia mengatakan baik-baik saja. Aku akan membawa obat-obatan. Dia pergi. Vasundara mengatakan ada beberapa cara, tetapi Anda tidak akan menyukainya. Shraddha meminta dia untuk mengatakan.

Bihaan datang dan meminta Thapki untuk bangun, memiliki obat-obatan. Dia bangkit dan bertanya mengapa obat ini. Dia mengatakan karena tangan Anda adalah mati rasa, memiliki obat dan membuat teh untuk saya. Dia mengatakan itu berarti Anda punya obat-obatan untuk mendapatkan teh. Dia bilang ya, tidak berpikir saya peduli untuk Anda. Dia mengambil obat-obatan. Dia meminta whats tanda ini di tangan Anda. Dia mengatakan tidak tahu, mungkin pena tinta bocor di tangan saya. Dia bertanya apa yang Anda lakukan. Dia mengatakan saya lihat account. Dia bertanya apa, menunjukkan akan saya lihat. Dia mengambil notepad. Dia bertanya mengapa Anda bertindak seolah-olah aku menangkap Anda lakukan salah. Dia mengatakan yang salah untuk melihat hal-hal lain, saya sedang tinggal di sini di kandang sapi, itu tidak berarti Anda akan selalu melakukan apa yang Anda inginkan. Dia mengatakan baik-baik saja, Anda aneh dan pergi.

Dhruv mengatakan Dadi bahwa cuaca dingin yang, baik yang Anda kenakan selendang. Dadi mengatakan ya, Shraddha menangkap dingin. Suman mengatakan Shraddga lemah. Preeti dan Suman berdebat. Dhruv bilang aku akan memberikan obat-obatan untuk Shraddha. Vasundara mengatakan tidak perlu, aku Shraddha sini. Shraddha datang mengenakan topi monyet. Preeti dan Suman tertawa melihat dia dan memanggil monyet nya. Dhruv memberikan obat-obatan untuk Shraddha. Suman mengatakan Shraddha tidak berhati-hati, melihat dia mengenakan topi monyet, tetapi dengan blus tanpa lengan, mengapa cara ini. Dadi memberikan syalnya ke Shraddha. Shraddha terima kasih dan teriritasi untuk melihat oldie. Dia berpikir semua ini terjadi karena Thapki. Sanjay dan Ashwin lelucon tentang Shraddha. Vasundara meminta mereka untuk tidak bercanda. Bau ji bertanya apa mereka mendapatkan. Sanjay mengatakan Bihaan digunakan untuk mendapatkan icecreams fav kami, kami mendapat kulfis karena ia tidak ada di sini. Bau ji dan Dadi rindu Bihaan, dan Vasundara bereaksi meminta mereka untuk tidak merusak suasana hati mengingat Bihaan. Dia mengatakan kita harus memiliki kulfi. Shraddha mengatakan kulfi adalah fav saya. Suman mengatakan Anda memiliki dingin, hanya mengambil obat-obatan.

Shraddha memakan kulfi berdiri di balkon. Bihaan melihat dirinya dan mengatakan Ghazab, dia mengenakan topi monyet dan memiliki icecream, ada sesuatu yang mencurigakan, saya harus mencari tahu. Dia melempar pot bunga dan dia akan terkejut. Dia pergi untuk memeriksa dan mengatakan yang melanggar pot ini. Bihaan takut dan tertawa. Dia mengatakan Anda melakukan ini. Dia bilang aku ingin menelepon Anda di sini, adalah fashion baru ini. Dia bilang ya, Anda tidak tahu apa-apa tentang fashion. Dia mengatakan Inggris, itu berarti Anda melakukan sesuatu yang salah. Dia mengatakan salah terjadi dengan saya, saya menangkap dingin. Dia mengatakan Anda bersembunyi dan makan es krim, akan Anda katakan atau saya membuat Anda mengatakan. Dia bertanya apa, aku mengatakan itu., Katanya baik-baik saja, ada kecoa di topi Anda. Dia berteriak dan menghilangkan tutup. Dia melihat tanda cap dan mengatakan Chor ... dia tersenyum.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 245
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 244

0 komentar:

Posting Komentar