Sinopsis Thapki Episode 243

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 243 - Episode dimulai dengan Shraddha berpikir bagaimana menerapkan cap tangan Thapki ini. Dia meminta dokter untuk memberikan kekebalan penguatan suntikan serta dengan pemeriksaan rutin, seperti cuaca berubah. Dokter setuju. Preeti takut, dan Suman menggoda. Bau ji meminta dokter untuk memberikan suntikan pertama. Dokter bertanya apa tentang hambamu. Shraddha mengatakan ya, dia bekerja di rumah kami, jika dia mendapat infeksi, itu akan menjadi tidak sehat bagi kita, memberikan injeksi kepadanya juga. Vasundara akan bingung. Dokter memberikan injeksi ke Bau ji dan lain-lain. Katanya sekarang untungnya dua suntikan yang tersisa, satu untuk Anda dan satu untuk pembantu Anda. Shraddha mengatakan aku merasa gugup, jadi saya akan minum air pertama. Dia mengatakan jangan khawatir. Dia tetes air pada dokter dan mengatakan maaf, Anda bisa pergi ke kamar kecil, saya akan membersihkan obat-obatan.

Dia mengirimkan dia ke kamar kecil dan bilang aku akan kering tas Anda. Dia pergi. Dia mengubah tag obat-obatan dan membuat botol yang salah. Dia mengambil tas. Dia meminta dia untuk memberikan injeksi ke Thapki. Vasundara bertanya Shraddha apa yang dia lakukan. Shraddha mengatakan saya melakukan apa yang saya harus, bahwa obat injeksi, saya berubah itu. Vasundara terkejut dan bertanya apa. Shraddha bilang aku berubah dengan anestesi untuk mematikan tubuh, lihat sekarang ketika dokter memberikan injeksi untuk Thapki, dia akan mengantuk, saya akan menempatkan cap, Thapki akan baik-baik saja, dia tidak akan ingat apa yang terjadi. Vasundara mengatakan baik-baik saja, datang.

Dhruv datang. Dadi berhenti dokter dan mengatakan ia memiliki satu suntikan tersisa sekarang, itu harus diberikan kepada setiap anggota keluarga. Dia meminta dokter untuk memberikan suntikan ke Dhruv. Dhruv bertanya apa itu untuk. Preeti mengatakan untuk kekebalan. Dadi meminta dia untuk menyelesaikannya. Shraddha dan Vasundara mendapatkan terkejut. Dhruv menghapus mantelnya, dan Shraddha berhenti padanya. Dia meminta dia tidak mendapatkan itu dilakukan di kantor, Anda dapat mengambil di kantor dengan anggota staf Anda, akan ada pemeriksaan dilakukan juga, dokter yang besok gratis, Anda mengatakan anggota staf Anda seperti keluarga Anda, mereka akan merasa baik melihat Anda perhatian. Vasundara mengatakan Shraddha mengatakan benar. Dhruv mengatakan baik-baik saja, dokter Anda datang ke kantor saya besok. Dia pergi. Vasundara meminta dokter untuk memberikan suntikan untuk Thapki. Dokter memberikan injeksi. Shraddha tersenyum.

Mishra meminta Diwakar untuk mencari nafkah, karena mereka mendapat atap sekarang, tetapi mereka memiliki biaya juga. Diwakar mengatakan Krishnakant akan membayar. Mishra mengatakan kita harus menunjukkan penghasilan Anda juga, menemukan beberapa pekerjaan. Manju mengatakan ia tidak berguna, apa yang akan dia peroleh. Diwakar melihat model iklan dan mengatakan saya akan mendapatkan lakh. Mishra meminta Anda akan melakukan pemodelan. Manju mengatakan ya, dia seperti bulan, biarkan dia melakukan pemodelan. Diwakar mengatakan yakin dan mengambil berkah nya. Dia bilang aku akan menjadi model terkenal dan pergi ke agen iklan dengan mereka.

Thapki bilang aku disetrika pakaian, aku akan pergi keluar, Bihaan akan datang, whats terjadi pada tanganku. Pakaian jatuh. Shraddha dan Vasundara melihat pada. Thapki kata maaf, saya tidak tahu apa yang terjadi dengan tangan saya, saya akan menekan pakaian lagi. Vasundara meminta dia untuk pergi dan beristirahat, kadang-kadang terjadi setelah mengambil injeksi, kami terus Anda untuk bekerja di sini, bukan untuk menyiksa Anda. Thapki pergi. Shraddha mengatakan melihat injeksi yang salah yang mempengaruhi, saya akan menempatkan chor cap di atasnya dan dia tidak akan tahu. cap jatuh. Ram pyaari mengambil cap. Vasundara mengatakan jika ada yang melihatnya kemudian ... Shraddha pergi ke Ram pyaari dan meminta cap.

Bihaan memberikan memperlakukan untuk Thapki dan meminta dia untuk mulai makan. tangan kanannya mendapat mati rasa dan dia mengambil roti dengan tangan kiri. Dia meminta dia untuk makan dengan tangan kanan. Dia bilang dia punya injeksi, Maa mengatakan hal itu terjadi dan saya akan baik-baik saja setelah istirahat. Dia mengatakan itu berarti Maa termasuk Anda dalam keluarga, Ghazab, memiliki permen. Dia tidak bisa makan dengan tangan kiri, dan Bihaan feed makanan padanya. Dia bilang aku punya rempah-rempah ditambahkan sebagai Anda suka makanan pedas, minum air. Na na na na ......... .plays ............ .. Shraddha berdoa untuk Tuhan untuk membantu. Dia mengatakan tunjukkan di mana cap itu. Bau ji tendangan cap sadar, diikuti oleh Suman dan Preeti. Shraddha mengatakan silakan mendapatkan cap kembali. cap mencapai Shraddha. Shraddha membungkuk untuk berdoa dan dahinya mendapat di atas materai. Chor akan tertulis di dahinya. Dia memeriksa dalam kamera telepon dan akan terkejut.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 244
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 243

0 komentar:

Posting Komentar