Sinopsis Thapki Episode 242

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 242 - Episode dimulai dengan Shraddha mengatakan saya akan membuat hari terakhir ini Thapki sini, tapi apa yang harus saya lakukan. Suman dan Preeti berjuang untuk desain mehendi dan mengeluh kepada Dadi. Shraddha terlihat pada. Suman mengatakan stempel untuk digunakan dalam desain mehendi. Preeti mengatakan kita dapat menulis nama kita dengan itu juga. Shraddha mengira aku punya cara untuk menendang keluar Thapki dari rumah ini. Thapki datang di sana. Vasundara mengatakan Anda datang terlambat, ini adalah pertama dan terakhir kalinya, saat Anda pergi jika Anda mendapatkan terlambat. Shraddha meminta dia untuk mengenakan seragam dan mulai bekerja. Bihaan datang ke sana dan teriakan Thapki ... .. Semua orang menatapnya. Thapki akan terkejut. Bihaan bertanya apa yang dia lakukan di dalam rumah, dan apa yang pakaian ini. Shraddha bilang aku akan mengatakan apa yang Thapki lakukan di sini, baju baru ini pembantu Pandey keluarga, Thapki memiliki seragam ini, sebagai Rampyaari telah mengambil ini dan berlari ke kandang sapi, Thapki datang untuk mengembalikannya, tepat Thapki? mengangguk Thapki. 

Vasundara mengatakan ya, Shraddha mengatakan benar, tapi bagaimana berani Anda datang dalam rumah. Bihaan mengatakan tidak, saya datang untuk meminta Thapki. Vasundara meminta dia untuk tidak mencoba untuk masuk ke dalam rumah, karena ia kehilangan hak ini. Bihaan pergi. Thapki berkat Shraddha dan Vasundara karena tidak memberitahu apa-apa untuk Bihaan. Dia meminta mereka dapat dia pergi dan berbicara dengan Bihaan sekali. Vasundara mengirim dan meminta Shraddha mengapa dia tidak mengatakan yang sebenarnya untuk Bihaan. Shraddha bilang aku harus tetap Thapki sini untuk masalah nya, jika Bihaan tahu yang sebenarnya, dia akan mengambil Thapki. Vasundara bertanya apa yang ingin Anda lakukan. Shraddha meminta dia untuk menunggu. Shraddha memerintahkan sesuatu dan tersenyum.

Thapki meminta maaf kepada Bihaan. Dia bilang aku sangat bahagia bahwa Maa disebut Anda di sana, bahkan jika dia meminta saya untuk meninggalkan, itu berarti jantung Maa ini mencair bagi kami, aku tahu dia Maa dan tidak bisa kesal dengan kami, dia tidak tahan kami tinggal di kandang sapi, dia akan khawatir bagi kita. Thapki ingat kata-kata Vasundara ini meminta untuk disewakan. Dia mengatakan jangan sedih, aku bakal keluar sekarang. Dia pergi. Shraddha mendapat bungkusan itu dan mengatakan Vasundara bahwa ini adalah akhir dari Thapki. Dia menunjukkan cap Chor, dan mengatakan Thapki menyalahkan ini, aku akan menerapkan kata chor ini di dahinya, dia telah mencuri suami saya, kebahagiaan saya, perdamaian dan segalanya. Vasundara bertanya apa yang akan Anda lakukan ini. Shraddha bilang aku akan menempatkan ini di tangannya, sehingga dirinya menghormati istirahat, dia jatuh di mata semua orang dan daun dari kandang ini. 

Vasundara mengatakan dia akan membersihkan ini. Shraddha mengatakan tidak, ini tidak akan pergi untuk 7 hari, dan 7 hari cukup untuk membuat Thapki pergi, aku harus berpikir bagaimana menerapkan ini untuk tangannya, bahwa dia tidak tahu. Thapki datang untuk meminta apa untuk memasak, dan Vasundara menyuruh dia marah. Thapki dimulai memasak. Suman membantu dia. Preeti datang ke sana dan melihat Suman dengan Thapki. Preeti mengambil Suman dengan dia dan meminta Thapki untuk mengelola pekerjaan sendiri. Bihaan panggilan Thapki dan bertanya di mana dia. Thapki bertanya mengapa kau bertanya, apakah Anda datang. Bihaan mengatakan ya, saya sedang berdiri, aku tahu di mana Anda berada dan apa yang Anda lakukan. Dia akan tegang.

Dia bertanya apa. Dia bilang aku sedang bercanda, aku harus meminta kau memasak makanan. Dia mengatakan tidak. Dia mengatakan tidak memasak, saya sangat gembira dan memberikan pesta, saya akan mendapatkan makanan dari luar. Dia mengatakan baik-baik saja, dan tangisan memotong bawang. Dia meminta kau menangis, adalah segalanya baik-baik saja, akan saya pulang. Dia mengatakan tidak, saya m memotong bawang, sehingga air mata akan datang. Dia mengatakan berhenti memasak, saya akan mendapatkan makanan. Dia mengakhiri panggilan dan berpikir untuk mengakhiri kerja segera, dan pergi keluar, Bihaan akan datang kapan saja. Shraddha terlihat dan berpikir berbenturan dengan Thapki, dan menempatkan cap ini di tangan Thapki, dia tidak harus tahu tentang hal ini, lagi dia akan menciptakan hungama.

Dia pergi ke dapur. Dia mengambil cap terhadap Thapki untuk menerapkannya di tangannya. Dia tergelincir dan Thapki memegang nya. Shraddha tegur dia untuk membuat bawang jatuh ke bawah, dan meminta dia untuk membersihkan lantai. Thapki mengatakan saya minta maaf, dan melihat cap. Dia bertanya apa ini. Shraddha mengambil itu dan meminta dia untuk hanya melakukan pekerjaannya. Dia meninggalkan dari sana. Vasundara menunggu dia. Shraddha datang dan mengatakan Thapki telah melihat cap ini dengan saya, saya tidak bisa menerapkannya sekarang, saya harus melakukan sesuatu yang dia tidak meragukan pada saya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 243
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 242

0 komentar:

Posting Komentar