Sinopsis Thapki Episode 237

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 237 - Episode dimulai dengan Bau ji makan Gulabo dengan aam papad. Bihaan terlihat dan tersenyum. Dia mengatakan Anda lihat Thapki, saya akan membuat semuanya seperti sebelumnya. Thapki bilang aku hanya ingin berada jauh dari semua orang, tapi aku merasa senang bahwa Bau ji datang ke sini. Dia berdoa. Bihaan tidak cukur. Dia bilang aku lupa piring. Dia menatapnya. Dia bertanya apa yang Anda lihat, saya m Bihaan, tidak ada Bhoot, aku lupa pisau cukur. Dia mengambil pisau untuk mencukur. Dia bertanya apakah Anda gila, yang sangat tajam, meninggalkannya, pipi Anda akan mendapatkan dipotong. Dia bilang aku m harimau, ini hanya mainan bagi saya, saya tidak takut. pipinya akan dipotong dan ia berteriak. Dia bertanya apa yang terjadi dan melihat darah. Dia bertanya apa yang terjadi harimau, mencukur lebih. Dia mengatakan itu bisa dipotong dan Anda mengejek. Dia meminta dia untuk duduk, dan berlaku krim antiseptik. 

Dia menolak dan dia tegur dia. Dia menatapnya. Na na na na ............ ..plays ...... Dia berlaku krim dan dia berteriak .... Dia mengatakan ketika Anda diterapkan krim dengan saya, Anda mengatakan kata-kata yang besar. Dia bilang aku tidak pernah diterapkan itu sebabnya. Dia bertanya mengapa Anda melakukan hal-hal itu. Dia melihat waktu dan kekhawatiran. Dia bilang aku punya terlambat untuk bekerja. Dia bertanya apa. Dia bilang aku berarti aku harus bekerja di sini, dan meminta dia untuk mendapatkan satu anting-anting, dengan menyembunyikan satu. Dia mengatakan memakai apa pun. Dia mengatakan tidak, Aditi memberi saya, silakan mendapatkannya. Dia memberinya anting-anting dan mengirimkan dia. Dia pergi. Dia mengatakan maaf, saya harus mengirimkan seperti ini, lagi bagaimana aku pergi untuk bekerja. Dia bergegas untuk mengubah dan meninggalkan.

Diwakar membuat polisi harus bhaang. Polisi mengatakan hal-hal buruk untuk inspektur. Diwakar memberitahu inspektur yang Aditi membuatnya harus bhaang dan mengajarinya semua lini mereka, saya tidak bisa membuktikan apa-apa lagi. Inspektur meminta Krishnakant apakah mereka memberinya bhaang, ini peringatan terakhir sekarang. Dia meminta Mishra untuk tinggal di sini. Shraddha mengatakan Dhruv bahwa dia pic akan ada di dompetnya, ia akan selalu ada bersamanya. Thapki menyapu lantai. Dhruv keluar dan melihat dirinya. Dia mendapat bermata berkaca-kaca melihat kerja sebagai pembantu. Dia bilang aku tidak membayangkan melihat Anda seperti ini, Anda keliru. Dia mengatakan tidak, saya menyalahkan Maa benar, saya masih percaya sama yang Maa ingin membuktikan saya salah. Dia bilang aku merasa Anda menyadari kesalahan Anda, tetapi Anda tidak. dompetnya jatuh di dekat sampah. Thapki mengambilnya dan memberinya. Shraddha terlihat pada. Shraddha ini pic jatuh dekat sampah. Dhruv pergi. Shraddha tegur Thapki dan meminta dia untuk pergi dan melakukan pekerjaan.

Dia melihat sampah di sana dan asap melihatnya pic. Dia mengatakan bagaimana berani Thapki membuang pic saya di sampah, sekarang melihat saya akan membuang rasa hormat sisa Anda. Shraddha meminta Thapki untuk menggiling gandum. Thapki mengatakan yang banyak dalam kuantitas. Shraddha mengatakan Anda harus melakukan ini lagi berangkat dari sini. Vasundara terlihat dan tersenyum. Thapki bilang aku akan mencoba. Shraddha mengatakan jangan buang waktu, mulai. Vasundara mengatakan Thapki akan meninggalkan pekerjaan sekarang. Dia pergi. Shraddha mengatakan ini hanya sebuah alasan, rencana nyata saya adalah sesuatu yang lain, Suman memiliki kasihan Thapki, dan sekarang yang akan terbukti buruk bagi Thapki, Suman di sini saya datang untuk menggunakan Anda.

Thapki menggiling gandum di grinder batu tradisional. Shraddha bertanya Preeti apa yang dia membuat. Preeti meminta Thapki, mereka memasak bahkan ketika mereka memiliki pembantu. Shraddha mengatakan Anda bekerja saat ini, Vasundara memberi pekerjaan sulit untuk Thapki, dia memerintahkan Thapki untuk menggiling gandum cara tradisional. Preeti mengatakan sekarang Thapki akan tahu. Suman merasa buruk. Shraddha mengatakan negara Thapki adalah buruk, pekerjaan ini membutuhkan energi, Thapki tidak memiliki sarapan, ia tidak memiliki manfaat seperti bahu mendapat di rumah ini. Dia bilang aku punya kaca susu, tapi aku harus pergi ke pasar. Dia terus kaca susu di sana dan meminta Suman untuk memilikinya, yang lain itu akan pergi limbah. Dia pergi. Suman berpikir untuk memberikan susu untuk Thapki. Shraddha terlihat dan tersenyum, mengatakan maaf tolol Bhabhi, memberikan susu ini untuk Thapki, di mana saya menambahkan tidur tablet, Thapki akan tidur memiliki ini dan saya akan melakukan pekerjaan saya, jika Thapki bangun, yang fevikwik saya diterapkan pada kaca akan melakukan saya pekerjaan, Thapki tidak akan memiliki keraguan.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 238
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 237

0 komentar:

Posting Komentar