Sinopsis Thapki Episode 235

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 235 - Episode dimulai dengan Shraddha dan Vasundara meminta Thapki untuk mencuci pakaian dari tangan. Thapki ingat kata-kata Bihaan dan bilang aku akan mencuci pakaian dengan tangan. Shraddha dan Vasundara melihat satu sama lain dan meminta Thapki untuk mulai bekerja. Thapki duduk mencuci pakaian dan lelah. Dia selesai pekerjaan dan mengambil pakaian untuk menjaga untuk pengeringan. Shradda mengatakan semua pakaian lebih, maaf, saya lupa untuk memberikan bedsheet ini. Warna dari bedsheet jatuh di pakaian. Shraddha tersenyum. Thapki akan terkejut dan mengatakan saya harus mencuci pakaian lagi, bagaimana pemutih ini mendapatkan ini. air pergi. Suman mengingatkan Thapki bahwa air akan datang setelah 2 hari, datang dan membantu saya dalam memasak, teman NRI Sanjay datang. Diwakar mabuk, dan tertawa. Aditi mengatakan kepadanya bahwa polisi memanggil Anda dengan nama buruk dan menghina Anda.

Diwakar asap dan mengatakan saya sedang marah. Diwakar pergi dan menghina polisi. Dia mengatakan saya berikan keluhan salah dalam kantor polisi, saya kesulitan orang-orang ini. orang tua diwakar ini khawatir. Dia bilang aku diperas Aditi dengan menggunakan nya buruk foto, dan menikahinya, aku terjebak padanya. Mishra berhenti Diwakar dan meminta yang Anda gila untuk mengatakan ini. Diwakar pingsan. Mishra membawanya. Aditi tersenyum. Thapki membantu Suman di dapur. Thapki terasa lemah. Suman mengatakan kau tidak memiliki sarapan. Thapki bilang aku m baik-baik saja. Bihaan datang kembali dan memanggil Thapki pada tidak menemukannya. Thapki khawatir bahwa Bihaan bisa melihat saya. Dia mengatakan Suman bahwa dia hanya akan datang, dan berpikir untuk berganti pakaian, yang lain Bihaan akan mengetahui kebenaran.

Bihaan mencari Thapki. Thapki perubahan pakaian dan keluar. Dia melihat dia sibuk di telepon. Bihaan mencoba menelepon Thapki. Dia menyembunyikan dan pergi ke arah kandang sapi. Dia duduk di sana. Bihaan melihat dirinya di sana dan bertanya bagaimana kau datang ke sini, kau Miss India muncul dan menghilang. Dia bilang aku ada di sini. Dia meminta aku gila berteriak dan memanggil Anda. Dia bilang aku pergi ke sana di rumput untuk mendapatkan daun tulsi. Dia melihat tanda merah di tangannya dan bertanya apa yang terjadi. Dia bilang aku terluka saat memetik daun tulsi. Dia mengatakan menunjukkan, apakah Anda mendapatkan banyak terluka. Dia mengatakan tidak perlu. Dia bilang aku m lapar, saya tidak akan memikirkan Anda, baik, tapi saya bisa memikirkan perut saya. Thapki menandatangani Suman untuk pergi. Bihaan meminta dia untuk memberikan beberapa makanan, dia harus pergi keluar. Thapki mengatakan saya membuat makanan, tapi aku begitu lapar saya makan seluruh makanan. Dia bertanya apakah Anda tidak meninggalkan makanan untuk saya, apa yang akan saya makan.

Dia meminta dia untuk memiliki makanan di luar. Dia bilang kau tahu aku tidak suka makanan yang dibuat di luar, memasak sesuatu. Dia meminta dia untuk memasak makanan sendiri. Dia marah daun. Dia mengatakan maaf Bihaan, saya tidak bisa mengatakan mengapa saya tidak membuat makanan, aku tidak di sini, saya bekerja di rumah. Suman mengambil perkakas bukan pakaian lama. Shraddha bertanya apa yang dia lakukan, biarkan Thapki melakukan pekerjaan kecil ini, Anda hanya perintah, Anda adalah pemilik rumah. Suman setuju dan panggilan Thapki. Shraddha tersenyum. Suman meminta Thapki untuk tawar-menawar dan mendapatkan peralatan besar, sebagai pembantu rumah tangga melakukan pekerjaan ini, bukan pemilik. Thapki meminta orang untuk memberikan tiga peralatan.

Pria itu meminta dia untuk menerimanya, lagi dia akan dimarahi. Sanjay membawa teman NRI nya. Suman menyambut mereka. Shraddha berbicara kepada mereka dengan baik. Dia mendapat panggilan dan pergi. Suman bilang aku sedang menunggu untuk Anda, Sanjay bilang kalian datang, dan tidak berbicara bahasa Inggris yang tepat. Shraddha dan Sanjay terlihat sebagai Suman mempermalukan mereka. Sanjay mengatakan apa artinya Suman. Orang-orang tertawa pada Suman, dan menganggap Suman adalah pembantu Sanjay. Sanjay meminta Suman untuk pergi. Temannya mengatakan biarkan dia berada di sini, dia menghibur, Anda mendapatkan dia dari desa, saya mendengar pelayan warga membuat makanan yang baik, dari mana desa yang Anda. 

Thapki datang dan mengatakan India .... Pria itu mengatakan pembantu lain telah datang, aku bertanya desa. Thapki mengatakan Aku bilang sama, India, negara besar yang yang dibuat oleh penduduk desa, 70% orang India tinggal di desa-desa. Dia berbicara dengan baik dan mengatakan pentingnya desa. Dia mengatakan penduduk desa memiliki hati yang besar, di mana ada sedikit noise dan lebih damai jantung. Dia berbicara banyak tentang desa dan warga desa. Dia mengatakan desa adalah sesuatu yang bisa dibanggakan, saya minta maaf untuk mengatakan banyak, saya tidak tahan ini, dengan cara Anda mengasumsikan Suman menjadi pembantu, dia dari desa tetapi tidak seorang hamba rumah ini, saya m pembantu.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 236
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 235

0 komentar:

Posting Komentar