Sinopsis Thapki Episode 233

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 233 - Episode dimulai dengan Dadi dan Suman memarahi Shraddha. Vasundara membuat Suman tenang. Shraddha meminta maaf. Dadi mengatakan Anda tidak mendapatkan shivling, Thapki baik dan Bihaan membuat kita lakukan puja dan disimpan hormat kami. Bau ji mengatakan biarlah, datang. Vasundara teriakan dan mengirimkan Suman. Shraddha meminta Vasundara untuk melihat mereka membuat masalah besar dari hal yang kecil. Vasundara tegur Shraddha dan mengatakan kita harus membungkuk leher kami Infront Thapki, kesalahan kecil Anda memberi kesempatan untuk Thapki untuk membuat tempat di hati setiap orang, Aku m memaafkan kesalahan ini untuk pertama dan terakhir kalinya, tidak melakukan kesalahan apapun, saya akan menendang keluar Thapki selamanya. Dia pergi. Shraddha asap sebagai Vasundara telah memarahinya karena Thapki. Thapki memberikan Prasad ke Bihaan. Dia bilang aku harus berterima kasih, Anda membuat shivling bagi saya dan saya bisa melakukan puja. 

Dia bertanya mengapa kau pikir aku melakukan ini untuk Anda, tidak ada cara, saya melakukan ini untuk menyelamatkan rasa hormat saya, Anda adalah istri saya infront dari dunia, jika semua orang melihat istri Bihaan ini menjaga sandal, apa yang akan menjadi rasa hormat saya, berpikir. Bau ji datang ada dan terima kasih Bihaan untuk melakukan semua ini. Dia memberinya kamus bahasa Inggris. dan mengatakan Anda menanyakan hal ini dari saya beberapa waktu sebelumnya. Bihaan meminta kau ingat ini. Bau ji mengatakan ya, Anda lupa saya berjuang dengan keluarga untuk kebahagiaan Anda, saya m hidup karena Anda, yang lain saya akan meninggal hari itu. Bihaan mengatakan tidak mengatakan ini, saya ingat semuanya, Anda memberi saya nama, rumah, dan kebahagiaan besar ini. Thapki terlihat pada. Bihaan bilang aku tidak bisa menjauh dari Anda, saya m dari rumah, tapi aku tidak meninggalkan rumah, kami tinggal di stabil sehingga kita dapat melihat Anda selalu, tahu kesejahteraan Anda. Bau ji pergi. Bihaan menangis dan menyentuh tanah tempat di mana Bau ji berdiri. Thapki terlihat dan menangis.

Thapki bertanya Bihaan apa ini. Bihaan bilang aku ingin kamus Inggris untuk belajar bahasa Inggris, dan meminta Bau ji untuk ini. Dia bertanya mengapa ia berusaha, ia tidak bisa belajar. Dia mengatakan mengapa, saya bisa belajar bahasa Inggris. Dia bilang aku akan melakukannya, Anda melihat satu hari. Dia tersenyum mengalihkan pikirannya dan bersorak. Poonam meminta Aditi untuk datang. Aditi bergegas di suatu tempat. Krishnakant bertanya Poonam mana Aditi pergi. Poonam bilang aku tidak tahu. Shraddha bertindak melihat Dhruv dan berpura-pura menjadi pusing. Dhruv bergegas dan memegang nya, dan bertanya apa yang terjadi. Dia membuat dia duduk. Dia bilang aku tidak makan apa-apa, saya m bertobat, saya telah menyakiti semua orang. Dia mengatakan Anda menyadari kesalahan Anda, itu lebih dari cukup, tidak perlu tetap lapar. Dia mendapat jus dan membuat minumannya. Dia meminta yang Anda merasa lebih baik. Dia bilang ya, terima kasih. Dia meminta dia untuk memiliki makanan pada waktu, mengurus dan pergi ke kantor. Dia tersenyum dan berkata Dhruv, Anda terlalu baik, kebaikan Anda akan membuat Anda dekat dengan saya, Anda hanya melihat. Aditi datang kembali dan menambahkan beberapa bubuk bhaang di Prasad. Dia bilang aku ingin mengakhiri permainan Diwakar selamanya kali ini. 

Krishnakant mengatakan bhaang buruk, salah satu kehilangan indera. Aditi mengatakan ya, saya ingin Diwakar berbicara infront kebenaran polisi, dan kemudian permainan akan berakhir. Dia tersenyum. malam nya, Bihaan dan Thapki tidur menjaga jarak yang baik. Dia batuk dan minum air. Dia mendengar Bihaan bergumam, mengatakan aku tidak ingin pergi dari Bau ji. Dia bertanya apa yang terjadi Bihaan, adalah segalanya baik-baik saja. Dia memegang tangannya. Dia mengatakan ini adalah tangan saya, tinggalkan aku. Dia mengatakan tidak ada ji Bau, Anda juga akan meninggalkan saya. Dia meminta dia untuk meninggalkan tangannya. Dia menolak dan memegang tangannya dalam tidur. Dia merasa mengantuk dan duduk di sampingnya. Na na na na ............ .plays ............. Dia jatuh tertidur.

Pagi nya, Thapki dan Bihaan bangun dan terkejut melihat satu sama lain. Dia bertanya mengapa dia tidur di dekatnya, dan dia bertanya sama. Dia mengatakan Anda mengambil serius ketika saya menelepon Anda istriku. Dia mengatakan Anda memegang tangan saya dan bergumam, aku lelah juga dan tidur di sini. Tanyanya aku bilang tentang Katrina. Dia mengatakan apa yang ia katakan. Dia bergumam bahwa kebiasaannya akan beberapa hari mendapatkan dia terjebak. Dia meminta dia mulai bergumam sekarang. Dia bilang aku akan pergi dan mendapatkan barang-barang, lain Anda akan lupa. Dia meminta apakah Anda memiliki uang, dan memberikan uangnya, mengatakan jika mendapat kurang, mengambil nama saya di sana. Dia mengucapkan terima kasih.

Thapki mengambil mandi dan keluar. Dia melihat tas dan barang-barang miliknya di luar kandang. Dia mengatakan bagaimana ini datang ke sini, yang punya ini keluar. Vasundara mengatakan saya lakukan, saya tidak punya cara lain, saya berikan ini stabil untuk tukang kebun, Anda berdua tinggal di sini secara gratis. Thapki bertanya di mana akan kita pergi. Vasundara mengatakan tersesat, jika Anda harus tinggal di sini, Anda harus memberikan uang, pergi dan mendapatkan uang, maka Anda akan menghargai uang lain, Anda bisa mendapatkan di sini juga, kita membutuhkan pembantu di sini di Pandey Nivaas, ada pembantu kekosongan. Thapki menangis.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 234
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 233

0 komentar:

Posting Komentar