Sinopsis Thapki Episode 224

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 224 - Episode dimulai dengan Thapki tidak melihat Bihaan di dalam ruangan. Dia bertanya-tanya di mana Bihaan pergi di pagi. Dia ingat kata-katanya. Dia bergegas untuk melihat di mana Bihaan pergi. Dia pergi keluar dan melihat Vasundara. Vasundara mengatakan Anda terlihat lemah, pergi keluar pada malam lagi. Thapki bilang aku m baik-baik saja. Vasundara melihat rekaman itu di tangannya dan mengatakan put di rumah sakit, apa itu. Thapki mengatakan tidak, sesuatu yang lain dan pergi untuk bersiap-siap. Diwakar marah dan membakar pakaian Aditi. Polisi datang ke sana dan mengatakan berhenti, apa yang Anda lakukan. Aditi mengatakan melihat, saya ingin menunjukkan ini. Diwakar bilang aku hanya mengancam. Krishnakant, Poonam dan Aditi mengatakan apa Diwakar tidak dengan mereka. Diwakar mengatakan mereka kesulitan saya, saya m tidak bersalah, mereka memukuli saya, meminta orangtua saya. Orang tuanya berada bersamanya. Aditi mengatakan dia berbohong. Inspektur mengatakan tunggu, aku akan menemukan hal ini, saya akan mengawasi di sini, dan meminta polisi untuk berada di luar rumah ini, menginformasikan apa yang terjadi di sini. Polisi mengatakan melakukan apa-apa, aku akan mengatakan siapa yang akan pergi penjara.

Shraddha mencari surat itu, dan mengatakan mana kertas yang pergi, saya menulis tentang Vasundara di dalamnya. Dia tampak untuk itu. Vasundara datang dan bertanya apa yang Anda menemukan. Shraddha terletak sekitar anting-anting emas. Vasundara bilang aku akan membantu. Shraddha mengatakan tidak, di kamar saya. Vasundara mengatakan tetap berhati-hati. Dia bilang aku telah melihat rekaman rumah sakit di tangan Thapki, saya pikir dia pergi ke rumah sakit dengan Bihaan. Shraddha mengatakan tidak, itu bukan hal seperti itu. Vasundara pergi untuk menghadiri panggilan. Shraddha mengatakan ya, Thapki berada di rumah sakit untuk menyelamatkan Vasundara, saya harus menyembunyikan kebenaran ini, yang lain Vasundara akan emosional dengan dia, saya harus menemukan kertas itu. Bihaan datang ke sana dan terlihat pada. Dia mengatakan apa yang dia menemukan, ada sesuatu dan mengirimkan pembantu untuk membantu Shraddha.

Pembantu pergi ke Shraddha dan menawarkan bantuan. Shraddha mengatakan tidak, saya bisa menahan diri, yang Anda melek. pembantu mengatakan tidak. Shraddha meminta dia untuk menemukan kertas imp nya. Bihaan mengatakan itu berarti yang surat itu, setelah saya mendapatkannya, bukti ini akan mengekspos Shraddha. Dadi panggilan Shraddha. Shraddha mengatakan apa yang terjadi oldie ini sekarang dan pergi. Pembantu mencari kertas. Bihaan mengatakan Bau ji meminta teh, pergi ke sana pertama. Pembantu pergi. Bihaan mencari kertas dan mendapatkannya di bawah sofa. Dia mulai membacanya dan Thapki membawanya. Dia bilang aku sedang mencari Anda, di mana kau. Bihaan memberikan obat-obatan dan mengatakan memberikan surat itu. Dia bertanya whats ada. Dia mengatakan bahwa memiliki bukti Shraddha ini, memberikannya kepada saya, kini game nya akan berakhir. Thapki mengatakan menunggu, dan membacanya. Dia meminta dia untuk datang bersamanya. Dia membawanya ke kuil dan mengatakan aku tahu kau akan melakukan sesuatu terhadap Shraddha, jadi saya menemukan Anda. Dia mengatakan ya, saya m tidak besar seperti Anda. Dia bilang aku tidak ingin ada yang tahu tentang hal racun. 

Dia mengatakan Anda akan membuat saya marah, memberi saya kertas ini. Dia memegang tangannya di atas api aarti, dan mengatakan maaf, saya tidak ingin melakukan ini, saya m tak berdaya, sekarang Anda bersumpah pada Tuhan, Anda tidak akan memberitahu siapa pun. Vasundara terlihat pada. Bihaan mengatakan Shraddha menambahkan racun dalam susu Anda, Anda sedang sekarat di rumah sakit kemarin, apakah Anda benar-benar ingin mati. Dia mengatakan ya, biarkan aku mati, lupa segalanya, bahwa Shraddha menulis kebenaran dalam hal ini. Dia membakar kertas. Dia bertanya apa yang Anda lakukan. Vasundara akan terkejut. Dia bilang aku melakukan ini dengan banyak kerja keras dan kau ini, menjadi Bhagwan dan menyelamatkan semua orang. Dia pergi. Shraddha mencari kertas. Vasundara melihat dan bertanya apakah Anda tidak mendapatkan anting-anting Anda sampai sekarang. Sepertinya Anda menemukan kertas di mana Anda menulis kebenaran bahwa materi racun. Shraddha akan terkejut. Vasundara membawanya ke samping.

Shraddha meminta apakah Anda membacanya. Vasundara mengatakan tidak, Thapki dibakar itu, kenapa kau takut, apa yang Anda tulis. Shraddha mengatakan apa-apa, apa racun yang Anda mengambil tentang. Vasundara memegang dan bertanya berapa banyak Anda akan berbohong, Anda tahu Thapki telah minum yang meracuni susu, maka dia mengakui di rumah sakit, Anda berbohong kepada saya ketika saya bertanya Anda, mengapa Anda berbohong padaku. Shraddha akan tegang dan mengatakan saya pikir Anda akan khawatir. Vasundara mengatakan satu kebohongan lebih lanjut, lihat mengatakan yang sebenarnya, lain Anda akan kehilangan kepercayaan saya.

Shraddha mengatakan tidak. Vasundara mengatakan kebohongan, Anda tidak memberitahu saya karena saya akan melihat kebaikan Thapki dan hati saya akan mencair untuknya, tidak berpikir saya m bodoh. Aku m ibumu dalam hukum, saya telah melihat banyak dunia, Thapki telah minum yang meracuni susu, mendapat mengaku di rumah sakit dan tidak membiarkan keluarga tahu itu, dan melihat Anda, saya yakin Anda menulis nama saya dalam surat itu. Shraddha mengatakan tidak, aku tidak .. Vasundara mengatakan cukup, Anda telah menyakiti kepercayaan saya banyak. Anda tidak layak y kepercayaan sekarang, tinggal jauh dari saya. Dia pergi. Shraddha mengatakan mendengarkan saya, apa hal ini terjadi, rencana saya mendapat gagal.

Thapki bangun dari tempat tidur dan slip. Vasundara memegang dia dan meminta dia untuk berhati-hati. Thapki mengatakan Anda di sini, Anda bisa memanggil saya. Vasundara bilang aku punya jus untuk Anda, memilikinya. Thapki meminumnya. Vasundara bertanya bagaimana kabarmu sekarang. Thapki bilang aku m baik-baik saja. Vasundara meminta Anda tidak harus mengatakan sesuatu, keluhan. Thapki mengatakan Anda Maa, apa keluhan. Vasundara mengatakan jika Maa salah. Thapki mengatakan Maa adalah avatar Tuhan bagi anak-anak, saya tahu Maa tidak bisa melakukan salah untuk anak-anaknya, jika sesuatu yang salah terjadi karena kesalahan, saya tahu yang baik untuk anak-anak. Vasundara mendapat malu. Dia mengatakan mengurus, tidur dan pergi. Shraddha terlihat dan kekhawatiran bahwa Vasundara berubah untuk Thapki, saya harus mengubah ini dan mendapatkan Vasundara di sisi saya lagi, yang lain Thapki tidak akan meninggalkan dari rumah ini, Dhruv akan melakukan pekerjaan saya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 225
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 224

0 komentar:

Posting Komentar