Sinopsis Thapki Episode 221

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 221 - Episode dimulai dengan Thapki mengatakan aku m baik-baik saja, sekarang Anda tidak memiliki keraguan tepat Shraddha. Bihaan dan semua orang melihat pada. Thapki mendapat pusing dan meminta Bau ji bisa aku pergi ke kamar saya untuk beberapa waktu. Bau ji mengatakan ya, pergi. Thapki pergi ke lantai atas. Shraddha dan Vasundara tegang. Bihaan trima melakukan susu benar-benar memiliki racun, sesuatu terjadi Thapki. Thapki tersandung dan pergi ke kamarnya. Bihaan berpikir dia akan menunjukkan video ini nanti, yang penting untuk melihat Thapki pertama. Dia berjalan ke lantai atas setelah dia. Thapki menutup pintu dan mendapat sehat. Bihaan datang dan meminta dia untuk membuka pintu. Dia jatuh. Dia mendengar suara dan mengatakan aku tahu sesuatu terjadi padamu. Dia mulai mendobrak pintu. Thapki memegang lehernya dan muntah darah. 

Dia jatuh. istirahat Bihaan membuka pintu dan akan shock dan melihat dia jatuh dari tanah. Dia berteriak Thapki dan melihat darah. Dia bertanya apa yang terjadi, yang menambahkan racun dalam susu. Dia mengatakan tidak memberitahu siapa pun susu memiliki racun, dan saya telah minum susu. Dia bertanya mengapa Anda minum susu itu, mengapa Anda tidak memberitahu semua orang. Dia bilang jika aku mengatakan yang sebenarnya, keluarga akan memiliki rusak. Dia meminta dia untuk mengatakan itu. Dia mengatakan Anda berjanji Anda tidak akan memberitahu siapa pun di rumah. Dia bertanya apa yang Anda katakan. Dia bilang aku tidak meminta apa-apa dari Anda, berjanji. Dia akan khawatir karena dia pingsan. Dia bergerak dan mengatakan aku berjanji tidak akan mengatakan siapa pun, membuka mata Anda.

Shraddha dan Vasundara berbicara apa yang mereka ingin lakukan, Bau ji mendapat jengkel dengan saya. Vasundara mengatakan bagaimana tidak terjadi Thapki, saya menambahkan racun tikus. Shraddha mengatakan Thapki mengatakan itu pengobatan ayurveda, tidak memiliki racun, lain mengapa dia akan meminumnya untuk menyelamatkan Anda. Vasundara mengatakan apakah ada yang tahu ini, semuanya akan mendapat hancur. Bihaan mengangkat Thapki dan membawanya. Dia pikir dia berjanji Thapki bahwa tidak akan tahu ini, dan menyembunyikan melihat Suman. Dia bergegas dengan cara lain. Dia melihat Bau ji datang dan kulit. Hamba mengatakan Bau ji yang Dadi memanggilnya.

Bau ji masuk ke dalam rumah. Bihaan membuat Thapki duduk di mobil untuk membawanya ke rumah sakit. mobil tidak mulai. Dia akan khawatir melihat keadaan dia mendapatkan kritis. Dia mengangkat dan meminta dia untuk tidak menutup mata. Dia mencoba mengambil angkat dan menyewa mobil, tetapi tidak berhenti. Dia berteriak mengapa tidak ada yang berhenti. Dia membuat Thapki berbaring di jalan; s sisi dan mendapat becak. Dia istirahat kunci dengan batu. Dia melempar jaket dan kartu memori jatuh di jalan. ban akan robek dan Bihaan menghapus roda depan. Dia membuat Thapki berbaring di becak dan membawanya dengan menarik becak.

Diwakar berbicara dengan teman-temannya dan mengatakan saya akan datang dalam partai. Dia tidak mendapatkan pakaian dan keajaiban mana pakaiannya pergi nya. Aditi bilang aku telah mengirim pakaian untuk mencuci, seperti yang Anda mengambil pakaian ayah saya. Dia bertanya apa yang akan saya pakai di pesta, Anda melakukan ini untuk membalas dendam, saya akan menunjukkan apa yang saya lakukan. Dia bertanya akan Anda mengeluh polisi lagi, dan ejekan dia. Dia mengancam dan pergi. Dia bilang aku ingin kau melakukan sesuatu dan memukul kaki Anda sendiri. Bihaan mengambil Thapki ke rumah sakit dan mengatakan dokter yang Thapki adalah istrinya, dia minum racun oleh kesalahan. Dokter memperlakukan Thapki. Bihaan akan khawatir. Dokter keluar dan Bihaan meminta dia baik-baik saja. 

Dokter mengatakan dia tidak sadar, kita dipompa keluar racun, tapi sampai Anda mendapat dia di sini, racun mempengaruhi tubuhnya, sulit untuk mengatakan apa-apa. Bihaan teriakan Anda harus menyelamatkannya. Dia meminta maaf karena ia mengatakan hal ini dalam kemarahan, dan mengatakan Anda dokter, menyelamatkannya, dia tidak melakukan yang salah dengan siapa pun, tidak tahu bagaimana ini terjadi. Thapki mendapat serius. Perawat menginformasikan dokter. Bihaan juga masuk ke dalam PL dan melihat kondisi Thapki ini semakin parah. Denyut jantung dan denyut nadi jatuh datar. Bihaan akan terkejut. Dokter menggunakan defibrilator jantung untuk memberikan guncangan singkat untuk menghidupkan kembali hatinya. Thapki tidak merespon. Bihaan akan terkejut melihatnya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 222
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 221

0 komentar:

Posting Komentar