Sinopsis Thapki Episode 220

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 220 - Episode dimulai dengan Bihaan mendapatkan kamera dari Ram pyaari. Dia mengatakan sekarang akan terbukti Shraddha melakukan ini, segala perbuatan akan disimpan di ini. Shraddha bilang aku punya sakit kepala dan meminta Suman dan Preeti tidak untuk mendapatkan obat-obatan. Dia bilang aku akan baik-baik saja dengan susu Haldi. Suman bilang aku akan membuatnya. Shraddha mengatakan duduk di sini, Thapki akan mendapatkannya. Suman mengatakan Anda mempercayai Thapki lagi. Shraddha bilang aku dianggap adiknya, aku tidak bisa terganggu. Vasundara kata yang tepat, saya akan meneleponnya. Dia memanggil Thapki. Thapki datang. Shraddha meminta dia untuk membuat susu Haldi untuknya, karena ia sakit kepala. Thapki berkat Shraddha untuk mempercayai nya. Dia pergi. Shraddha menandatangani Vasundara untuk pergi. Vasundara pergi. Bihaan memeriksa video dan mengatakan sekarang saya akan melihat apa yang lakukan direncanakan Shraddha.

Thapki membuat susu Haldi dan mengatakan saya akan berhati-hati dan tidak membiarkan Shraddha memainkan permainan setiap saat ini. Dia memeriksa Haldi dan menambahkan dalam susu. Kiran datang dan meminta Thapki untuk datang dengan dia, dia harus melakukan pengaturan laptop. Thapki bilang aku akan datang kemudian. Kiran menegaskan dan membawanya. Bihaan memeriksa video dan akan terkejut. Vasundara pergi ke dapur dan mendapatkan tegang hamba lihat. Dia meminta dia untuk pergi ke toko kamar dan pipa silinder baru, juga menaruh racun tikus ini di dapur. Dia mengirimkan dia dan menambahkan racun tikus di susu Haldi. Thapki datang dan meminta Anda perlu apa-apa. Vasundara bilang aku datang untuk minum air dan pergi. Thapki mengatakan apa yang terjadi Maa, kenapa dia begitu tegang. Dia mengambil susu Haldi dan pergi keluar.

Bihaan melihat Shraddha mengoleskan krim untuk pegangan kotak. Dia mengatakan oh, sehingga Anda melakukan ini untuk menjebak Thapki, tapi sekarang semua permainan Anda akan berakhir, karena saya punya bukti ini terhadap Anda. Dia mengambil kartu memori. Shraddha datang di ruang tamu dan mengatakan aku mulai bosan di kamar. Thapki memberinya segelas susu. Shraddha terima kasih. Vasundara menandatangani nya. Hamba bilang aku telah disimpan racun tikus di dapur, tidak tahu bagaimana botol ini mendapat kosong. Thapki melihat Vasundara. Shraddha mengatakan botol itu di dapur dan Thapki pergi ke sana untuk membuat susu Haldi bagi saya, apakah Anda menambahkan racun tikus dalam susu ini. Mereka semua mendapatkan terkejut. Thapki bertanya apa yang Anda katakan, saya tidak melakukan apa-apa. Shraddha mengatakan Anda selalu mengatakan ini, dan membuat susu. Dia bertanya mengapa Anda ingin membunuh saya. Bau ji mengatakan tidak mengatakan ini, tidak dapat memiliki racun, Vasundara membuatnya bersama dengan Thapki. 

Vasundara dan Thapki mendapatkan terkejut. Bau ji mengatakan saya telah melihat Thapki datang di luar dapur dengan beberapa pekerjaan dan Vasundara menambahkan sesuatu di dalam susu. Bau ji mengatakan Vasundara akan menambahkan obat ayurvediv untuk sakit kepala. Hamba mengatakan botol ini memiliki racun tikus. Bau ji bertanya apa maksudmu mengatakan, Vasundara menambahkan racun di dalam susu. Mereka semua mendapatkan terkejut. Thapki kenang Vasundara berangkat dari dapur. Bau ji bertanya Vasundara mengapa dia diam, katakan saja padaku, kesalahpahaman meningkat, apa yang Anda tambahkan dalam susu. Saya telah melihat Anda menambahkan sesuatu dalam susu. Vasundara akan tegang. Thapki mengatakan Maa menambahkan pengobatan ayurveda di susu, saya telah dilemparkan racun tikus di kebun, Maa akan bingung karena kedua botol terlihat sama. Bau ji mengatakan melihat, saya bilang kesalahpahaman nya. Thapki mengerti Vasundara menambahkan racun tikus dan dia mendukung Shraddha.

Bau ji meminta Vasundara untuk memberi makan susu ke Shraddha. tangan Vasundara ini mendapatkan terguncang dan dia pergi ke Shraddha. Shraddha dan Vasundara tegang. Thapki terlihat dan berhenti Vasundara. Dia mengatakan Shraddha menyalahkan saya seperti hal yang besar. Bihaan datang berlari turun dan tampak di. Thapki bilang aku akan membuktikan Shraddha salah kali ini, saya akan minum susu ini dan Anda akan melihat saya tidak menambahkan racun di dalamnya. Dia mengambil gelas susu. Thapki menangis dan melihat Vasundara. Dia minum susu. Vasundara dan Shraddha mendapatkan terkejut. Thapki bilang aku telah minum susu Shraddha. Bihaan terlihat pada, memegang kartu memori. Thapki mengatakan melihat Aku m baik-baik saja, tidak ada yang terjadi kepada saya, sekarang Anda tidak diragukan lagi benar bahwa saya menambahkan racun di dalam susu. Bau ji mengatakan Shraddha, sekarang Anda punya memastikan bahwa Thapki tidak berbohong, tidak menyalahkan dia lagi, yang lain aku tidak bisa menanggungnya. Thapki menangis. Dadi mengatakan ya, kejahatan besar untuk mencoba untuk membunuh seseorang. Shraddha dan Vasundara terkejut, dan melihat. Bihaan berpikir hanya Shraddha dapat menambahkan racun dalam susu, tidak Thapki, saya akan membuktikan kebenaran Anda kepada semua orang. Dia datang ke sana. Thapki mendapat pusing dan melihat Vasundara. Bihaan menatapnya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 221
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 220

0 komentar:

Posting Komentar