Sinopsis Thapki Episode 216

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 216 - Episode dimulai dengan Dadi mengatakan Bihaan bahwa dia percaya dia banyak, tapi kehilangan kepercayaan di Thapki. Dia meminta dia untuk meninggalkan pot abu di sungai, karena suaminya benar-benar meninggalkan hari ini. Dia menangis dan memeluk dia. Dia merasa buruk. Thapki menangis di kamarnya. Bihaan datang ke sana dan melihat dirinya. Dia membawanya. Polisi datang di rumah Aditi. Diwakar dan orang tuanya tersenyum. Diwakar bertindak dan mengatakan mereka adalah inlaws berbahaya saya dan istri, mereka telah mengalahkan saya. Krishnakant mengatakan dia berbohong. Inspektur mengatakan ia tidak mengajukan FIR. Aditi mengatakan ia bertindak. Diwakar bilang aku sedang mengatakan kebenaran. Inspektur meminta mereka untuk membiarkan Diwakar tinggal di rumah ini. Diwakar kata orang tua saya harus tinggal bersama mereka. Inspektur mengatakan tinggal di sini dan memberitahu saya jika mereka kesulitan seorang dari kamu. Diwakar mengucapkan terima kasih. daun polisi. Diwakar tertawa dan memasuki rumah. Dia meminta mereka untuk memanggil Thapki dan Bihaan, dan tertawa.

Bihaan membawa Thapki ke danau dan mengatakan saya tahu Anda tidak dapat melakukan kesalahan ini, Anda akan mengambil menyalahkan diri sendiri dan menangis, jadi aku di sini untuk menjatuhkan pot abu ini, kita akan melakukan Visarjan nya. Dia mengatakan tidak Bihaan, apa pun yang terjadi, aku bisa tidak layak untuk melakukan hal ini. Dia memegang tangannya dan berhenti padanya. Dia mengatakan Dadi kesal, tapi aku tahu Dada ji dapat melihat segala sesuatu, dia juga tahu Anda tidak melakukan apa-apa, itu bukan kesalahan Anda. Dia meyakinkan dia dan meminta dia untuk melakukan hal ini sebagai pertobatan. Dia meminta maaf kepada Dada ji. Mereka meninggalkan panci abu di danau dan berdoa.

Pagi nya, Dadi mengatakan Bau ji waktu untuk obat nya. Thapki membawa obat-obatan untuk Dadi. Dadi meminta Bau ji untuk mengirim obat-obatan di kamarnya dan pergi. Bau ji mengatakan Thapki yang Dadi tidak akan terganggu lama, mencoba untuk memenangkan hatinya. Vasundara dan Shraddha melihat pada. Vasundara mengatakan yang sulit untuk membuat Thapki dari hati Bau ji ini. Shraddha kata Bau ji juga akan mendapatkan melawan Thapki. Vasundara mengatakan kita harus menunggu waktu yang tepat dan pergi ke kuil. Shraddha mengatakan orang-orang lemah menunggu kesempatan, saya akan membuat kesempatan, melihat apa yang saya lakukan dengan Bau ji, Vasundara yang baik kiri, yang lain dia akan menentang rencana saya. Dia tertawa.

Dia pergi ke Bau ji dan berbicara kepadanya. Dia bilang aku m khawatir untuk Thapki, semua orang kesal dengan dia, Thapki akan mendapatkan sendirian di sini. Dia mengatakan ya, waktu akan membuat hal-hal baik. Dia bilang aku pikir kita tidak harus meninggalkan dia sendirian, dia menghormati Anda banyak. Dia mengatakan ya, aku bisa melakukan apa pun untuknya. Dia mengatakan kemudian memanggil Thapki dan memberikan karyanya untuk membuatnya sibuk. Dia mengatakan aku bakal mewarnai jenggot dan kumis saya sekarang. Dia mengatakan besar, meminta Thapki untuk mempersiapkan warna. Dia mengatakan benar dan panggilan Thapki. Dia bilang aku punya pekerjaan dan pergi. Thapki datang ke Bau ji, dan meminta Anda menelepon saya. Bau ji meminta dia untuk mempersiapkan dye. Thapki mengatakan tidak, saya akan bertanya hamba, saya dapat melakukan kesalahan lagi. Bau ji mengatakan saya percaya Anda, pergi. Thapki setuju. Shraddha menyembunyikan dan senang. Shraddha ingat kata-kata Bau ji tentang jenggotnya. Katanya sekarang Bau ji akan membenci Thapki.

Thapki mempersiapkan pewarna. Shraddha berpikir untuk membawa Thapki keluar dari dapur dan campuran removal cream rambut pewarna, untuk mendapatkan jenggot Bau ji ini dihapus. Dia membuat sesuatu jatuh. Thapki berhenti dan tidak pergi. Shraddha berpikir apa yang harus dilakukan. Thapki mengambil pewarna. Shraddha berhenti padanya dan meminta dia untuk memotong nanas untuknya. Thapki bilang aku akan memberikan rambut ini pewarna ke Bau ji pertama. Shraddha mengatakan memberikan kemudian, hanya memotong ini di 2mins, aku benar-benar ingin memiliki nanas sekarang. Thapki setuju dan membuat pewarna ada. Shraddha mencoba untuk menambahkan removal cream rambut pewarna. Thapki mengambil mangkuk dan mengatakan saat ini tidak ada kesalahan harus terjadi. Dia memotong nanas dan memberinya. Dia mengambil pewarna mangkuk dan pergi.

Thapki memberikan pewarna ke Bau ji. Dia mengatakan besar, Anda tidak melakukan kesalahan, jangan khawatir, Anda tidak dapat melakukan kesalahan apapun, mengambil istirahat sekarang. Dia pergi. Shraddha melihat Bau ji menerapkan pewarna dan berpikir bagaimana menambahkan krim di dalamnya. Dia menyebut ayahnya dan mengatakan aku m kesal, Anda tidak berbicara dengan Bau ji, yang tentang rasa hormat saya, bicara ke Bau ji sekarang. Dia berhenti Bau ji dan mengatakan ayah saya ingin berbicara dengan Anda. Dia berbicara dengan ayahnya dan membuat pewarna. Dia menambahkan krim dalam pewarna dan bercampur dengan baik. Bau ji memberikan telepon kembali. Dia meminta dia untuk mewarnai jenggotnya. Dia bilang aku merasa senang berbicara dengan Singh setelah beberapa hari. Dia pergi keluar dan terlihat pada. Bau ji berlaku pewarna untuk jenggot dan kumisnya. Dia tersenyum. Itu mulai gatal untuk dia dan dia menggaruk. Dia akan terkejut melihat rambut yang keluar. Shraddha mendapat bahagia dan mengatakan ini adalah gawang terakhir rumah ini, yang juga turun sekarang, miskin Thapki, apa yang akan dia lakukan sekarang.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 217
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 216

0 komentar:

Posting Komentar