Sinopsis Thapki Episode 212

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 212 - Episode dimulai dengan Diwakar berusaha untuk mendapatkan makanan ringan dan mengatakan yang terus begitu tinggi. Aditi terlihat dan mengatakan Anda pendek dengan tinggi badan dan berpikir terlalu. Aditi berpendapat dengan Diwakar dan orang tuanya. Dia meminta mereka untuk meninggalkan dari rumahnya, yang lain Diwakar akan membuat mereka tersinggung. Dia mengatakan Anda membuat Diwakar merayap seperti. Diwakar mengangkat tangannya pada dirinya berteriak Aditi ... Thapki memegang tangannya. Thapki dan Bihaan melihat pada marah. Thapki memberinya tamparan ketat. Dia mengatakan satu ini untuk memeras adikku dan menikahinya. Dia menampar lagi dan mengatakan yang satu ini untuk mengangkat tangan pada adikku. Krishnakant dan Poonam juga terlihat pada. Thapki tegur Diwakar. Dia mengatakan Aditi, ibu dan ayah mengatakan kepada saya segala sesuatu dan pelukan Aditi. Mereka menangis. Thapki bertanya mengapa dia menyembunyikan semua ini. Aditi kata maaf, saya harus menyembunyikan ini untuk menjaga ibu dan menghormati ayah.

Bihaan mengatakan sekarang Anda tidak perlu melakukan hal ini, karena saya akan berakhir ketidakberdayaan itu. Dia meminta Diwakar dan orang tuanya tahu bahwa mereka aman ketika mereka berada di rumah ini. Dia menyeret Diwakar dan Mishra dan mendorong mereka di jalan. Katanya sekarang Anda berada di luar dan saya tidak bisa mengendalikan tangan saya, tersesat. Diwakar mengatakan Anda datang ke inlaws saya dan menghina saya. Bihaan mengangkatnya di udara memegang kerah bajunya. Mereka semua terlihat pada. Bihaan marah. Krishnakant dan Poonam meminta Bihaan meninggalkan Diwakar. Bihaan mengatakan melihat mereka masih menghemat, mereka baik hati. Dia menjatuhkan Diwakar. Diwakar mengatakan kita akan pergi.

Bihaan mengatakan menunggu, dan meminta Thapki untuk memberikan gelang nya. Dia berteriak Thapki ... dia bilang ya dan memberikan gelang nya. Bihaan meminta Diwakar memakainya, lain jika saya membuat Anda memakainya, Aku akan mematahkan tangan Anda. Diwakar memakai gelang. Orang-orang tertawa di Diwakar. Diwakar meminta saya harus pergi sekarang. Bihaan berhenti dia dan mengatakan mendapatkan makeup dilakukan, memakai Chunri ini jika Anda ingin aman. Diwakar memakai Chunri. Orang-orang tertawa. Bihaan mengatakan orang yang menggunakan ketidakberdayaan lain dan kemudian ketika mereka mendapatkan berdaya, bahkan Tuhan tidak datang untuk membantu mereka. Dia meminta Diwakar untuk meninggalkan. Dia meminta orang tuanya yang mereka juga ingin makeup tersebut. Dia meminta mereka untuk tersesat dan jika mereka datang ke sini lagi, mereka tidak akan pergi pada kaki tapi di ambulans. Thapki berkat Bihaan.

Vasundara meminta Kiran untuk menulis nama Dada ji pada layang-layang. Bau ji mengatakan ayah akan senang melihat layang-layang. Dadi bilang aku senang kau dan Vasundara menjaga hidup nya. Bau ji mengatakan tapi sekarang aku tua dan tidak bisa terbang layang-layang tinggi. Suman mengatakan kami akan terbang itu. Dadi mengatakan tidak, layang-layang harus terbang tinggi dan tidak mendapatkan dipotong, kami akan memberikan tanggung jawab ini kepada Thapki dan Bihaan, kami mempercayai mereka. Vasundara bilang aku tahu Thapki cerdas, tapi Shraddha juga di sini, saya pikir kita harus memberikan layang-layang padanya. Dadi mengatakan mereka berdua pergi ke Maayka, siapa yang lebih dulu akan mendapatkan layang-layang ini. Kiran menulis Digambar Pandey pada layang-layang dan menunjukkan Dadi. Vasundara panggilan Shraddha.

Krishnakant meminta Thapki untuk berharap semua orang Makar Sankranti dari sisi mereka dan mengurus. Dia memeluk keluarganya. Krishnakant berkat Bihaan untuk membantu mereka. Bihaan kata yang halus. Thapki mengatakan Aditi yang Diwakar tidak akan kesulitan sekarang. Aditi mengucapkan terima kasih. Thapki mengatakan kita harus meninggalkan segera. Bihaan meminta harus saya mendapatkan helikopter mendarat di Pandey Nivaas. Mereka berangkat pada sepeda. Diwakar berhenti mereka di jalan dan memegang karangan bunga. Bihaan pergi kepadanya. kekhawatiran Thapki. Bihaan bertanya mengapa kau datang lagi, apakah Anda harus mati. Diwakar mengatakan tidak, saya baru sadar kamu adalah adikku. Saya mendapat karangan bunga ini untuk Anda dan membuat dia memakainya. Bihaan meminta whats akting ini. Diwakar mengatakan saya akan menjelaskan bagaimana kamu adalah adikku, aku ditipu Aditi dan menikahinya, Anda juga melakukan hal yang sama, Anda ditipu dan menikah Thapki, kita adalah saudara oleh perbuatan kita benar.

Dia mengatakan Thapki adalah roaming dengan suaminya di sepeda, tapi Bihaan adalah penjahat yang menghancurkan hidup Anda. Dia mengingatkan cinta sejati pertamanya Dhruv dan meminta apakah Anda lupa Dhruv Pandey. Shraddha lewat dan berhenti mobilnya melihat mereka. Diwakar mengatakan Dhruv sangat bersemangat untuk menikah Thapki dan Bihaan memainkan permainan, ia menikah Anda dengan cheat. Shraddha terlihat pada dari jauh. Diwakar mengatakan saya merasa buruk bagi Anda. Bihaan marah dan tegur dia. Diwakar berpendapat. Bihaan mengatakan melihat niat Anda, Anda membandingkan saya dengan Anda, Anda menikah Aditi menghina orangtuanya, saya tidak melakukan ini. Thapki menangis. Bihaan menatapnya. Bihaan tegur Diwakar dan daun dengan Thapki. Shraddha pergi ke diwakar dan meminta dia untuk bergabung tangan terhadap Thapki. Dia bilang dia akan mengirim dia kembali ke inlaws dan meminta dia untuk menyiksa keluarga Thapki ini. Dia setuju.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 213
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 212

0 komentar:

Posting Komentar