Sinopsis Thapki Episode 211

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 211 - Episode dimulai dengan Dadi meminta Shraddha untuk memesan ghee, acar dan papads. Dia bilang aku akan membuat khichdi, dan tidak mempercayai siapa pun. Dia pergi. Vasundara berteriak pada Thapki untuk membersihkan semua ini. Mereka semua pergi. Bihaan meminta Thapki untuk menerima bahwa dia melakukan semua ini, tapi aku tidak bisa percaya ini, saya merasa Shraddha melakukan ini. Thapki mengatakan tetapi Anda terus mengawasi dia, aku ceroboh, aku putus kepercayaan Dadi hari ini. Dia pergi. Dia pergi setelah dia dan bertanya mengapa dia datang ke sini di rumput. Dia melihat seekor semut dan mengatakan yang besar, melihat bagaimana ia mencoba untuk mendaki lagi dan lagi setelah tergelincir ke bawah. Dia meminta semut untuk menerima kegagalan, dan melihatnya naik. Dia mengatakan ant won, dia membuktikan dunia salah, jika seperti semut kecil bisa menang dengan konstan berusaha, mengapa tidak bisa Anda, Anda kehilangan sudah benar. Thapki bertanya bagaimana saya akan coba sekarang, larut malam nya dan saya tidak punya pilihan. 

Dia bertanya jadi apa, akan Anda tidur sekarang. Saya mengatakan kepada Anda bahwa jika tidak ada cara, mata dekat dan ingat Tuhan. Dia menutup mata dan tersenyum. Dia mengatakan ritual besok tidak akan merusak, saya telah berpikir dengan baik, itu bisa baik-baik saja sekarang. Dia mengatakan Tuhan menunjukkan Anda jalan. Dia bilang ya, dan kata-kata Anda telah mendorong saya, terima kasih. Dia meminta whats rencananya. Dia meminta dia untuk pergi ke gudang, dan lampu dan kaca sepotong. Dia bertanya apa? Dia mengirimkan dia. Dia membuat vegs siap acar. Dia terus vegs acar dan papads pada kaca besar, dengan banyak lampu penerangan pada kaca. Bihaan meminta whats semua ini, katakan padaku. Dia bilang aku telah membuat rumah kaca. Dia bertanya apa. Dia mengatakan bola lampu ini menghasilkan panas, ia akan bekerja sebagai sinar matahari untuk papads dan acar kami. Dia tersenyum dan berkata Ghazab ...

Dia bertanya mengapa kotak kaca ini. Dia mengatakan bola panas akan kotak kaca di dalam untuk lebih banyak waktu. Dia meminta hal ini terjadi di negara-negara asing. Dia bilang ya, saya belajar ini di sekolah. Dia bilang aku berharap aku juga belajar, saya akan tahu semua ini. kadang-kadang dia bilang kita harus tahu tentang dunia. Dia mengatakan tapi aku tahu tentang orang-orang. Dia mengatakan kita akan membuat ghee dengan memanaskan malai, tapi bagaimana kita akan membuat dadih. Dia mengatakan ide, kita akan mendapatkan dadih dari tetangga. Dia mengatakan mereka akan tidur. Bihaan panggilan tetangga paman dan bilang aku punya darurat, saya ingin satu sendok curd, saya akan memberikan semangkuk dadih besok. Dia mengatakan baik-baik saja, maka Anda tidur. Dia mengatakan Thapki paman yang tidak memiliki dadih, ini berarti semua kerja keras ini mendapat limbah. Mereka khawatir.

Pagi nya, Bau ji membawa khichdi dibuat oleh Dadi dan mengatakan yang baik. Shraddha kata Bau ji, jangan khawatir, saya memerintahkan segala sesuatu. Dadi mengatakan hari ini tradisi akan pecah. Vasundara merasa menyesal mematahkan tradisi untuk membuat Thapki pergi. Bihaan datang dan mengatakan ada tradisi akan pecah, pandit akan mendapatkan rumah dibuat makanan, Thapki membuatnya. Dadi bertanya apa, tapi bagaimana. Bihaan mengatakan Thapki akan memberitahu Anda. Thapki mengatakan kepada mereka semuanya. Bihaan mengatakan kami mengambil susu dan mendapat ghee dibuat, dan sekitar dadih, cerita panjang. Dadi mengatakan tidak ada dadih di rumah. Bihaan mengatakan pikir Thapki baik. Thapki mengatakan mahasiswa akan kembali ke rumah, dan orang tua mereka datang ke sana dan memberkati mereka dengan dadih dan gula. Bihaan mengatakan kami juga mengambil beberapa berkat dadih dari mereka. Thapki kata maka saya terus dadih dalam kotak tepung untuk membuat dadih segera. Suman dan Preeti berpikir mengapa Thapki tidak menggunakan kecerdasan di ulang tahun kami. Dadi meminta maaf kepada Thapki dan pelukan nya. Dadi memuji Thapki dan mengatakan dia menyelamatkan tradisi kami dan juga kepercayaan saya. Shraddha mengira aku tidak akan membiarkan Thapki menang begitu cepat.

Shraddha melihat buah ber dalam baki buah. Dia melempar di lantai. Thapki tergelincir dengan menginjak itu. Bihaan memegang Thapki, dan kotak acar. Dadi meminta dia untuk berhati-hati. Bihaan mengatakan jika ini jatuh lagi, itu akan menjadi limbah. Vasundara dan Shraddha melihat satu sama lain. Dadi mengatakan tidak, Thapki melakukan semua ini dengan niat baik, dan meminta makanan Thapki semua pandit. Bihaan dan Shraddha duduk untuk melanjutkan permainan catur lagi. Dia mengatakan Anda bermain baik kemarin membuat Thapki kalah, tapi Thapki menang. Dia bilang aku tidak mengerti, seperti yang sekarang, saya m menang, Anda kehilangan, lihat .. saya katakan Shraddha tidak pernah gagal, Anda dapat mencoba jika Anda ingin. Bihaan dan Thapki melihat pada.

Shraddha mengatakan kami akan bermain di pertandingan berikutnya. Thapki berhenti Shraddha dan menunjukkan langkah menang, sehingga gagal Shraddha. Bihaan tersenyum dan berkata permainan Anda lebih Bhabhi ji. Shraddha marah daun. Dadi mengatakan Thapki bahwa pandit memiliki makanan dengan baik. Bihaan mengatakan kami memiliki kompetisi layang-layang juga. Dadi mengatakan ya, tapi pertama-tama harus kita lakukan shagun untuk kedua Bahus. Dia melakukan tika ke Shraddha dan Thapki, dan memberikan mereka beberapa shagun. Dia mengatakan shagun daal-chawal, mengambil ini untuk Maayka Anda. Bau ji meminta mereka untuk kembali segera. Dia meminta Bihaan untuk pergi dengan Thapki. Vasundara meminta Dhruv untuk pergi dengan Shraddha. Dhruv mengatakan saya akan, tapi saya memiliki pekerjaan imp. Shraddha mengatakan its okay, mungkin dia benar-benar memiliki pekerjaan imp. Dhruv terima kasih. Bihaan kata Dadi, kita akan pergi sekarang. Shraddha bilang aku akan pergi dan meminta Vasundara berada di rumah untuk menemukan kesempatan melawan Thapki.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 212
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 211

0 komentar:

Posting Komentar