Sinopsis Thapki Episode 207

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 207 - Episode dimulai dengan Thapki menjaga kit makeup. Shraddha melemparkan kotak hadiah luar. Vasundara bilang aku punya hadiah untuk Ashwin dan Sanjay. Shraddha mengatakan kita akan pergi, kita harus bersiap-siap untuk pesta. Dia mengambil kotak hadiah luar dan tersenyum. Thapki bersiap-siap dan mencoba memperbaiki bros. Dia bilang aku harus mengatur rambut saya. Dia mengatakan satu menit. Dia bertanya tidak bisa dia melakukan pekerjaan kecil ini, dan perbaikan bros tersebut. Rambutnya terjebak di kancing mantelnya. Mereka mencoba untuk membebaskan rambut. Mereka mengejek satu sama lain. Dadi panggilan Thapki. Dia ejekan dia dan pergi. Suman dan Preeti memuji Thapki untuk membuat paket wajah dan minyak rambut. Shraddha berpikir mereka berdua akan memarahi Thapki dalam beberapa waktu.

Kiran meminta Suman dan Preeti menari sampai suami mereka datang. Dadi meminta semua empat Bahus menari. Kiran mengatakan ide yang sempurna, akan menjadi sejarah di Pandey Nivaas. Orang-orang memuji Thapki dan berharap semua orang mendapatkan bahu seperti dia. Shraddha bilang aku akan memanggil ayah dan datang. Dia berpikir Thapki tidak bisa bertepuk tangan. Shraddha bilang aku akan melembutkan dan mendinginkan makanan ringan oleh blower ini, saya ingin melihat ketika tamu makan makanan ringan, akan mereka memuji Thapki atau penghinaan. Vasundara mengatakan baik-baik saja, melakukannya dengan cepat dan datang dalam pesta. Bihaan batuk dan pergi untuk minum air. Shraddha mengatakan sekarang memiliki ini makanan ringan dan penghinaan yang Thapki. Bihaan datang dan bertanya siapa yang akan menghina siapa? Dia akan terkejut. Dia bertanya apa yang Anda lakukan di sini dengan blower ini. Dia mengatakan saya menemukan anting-anting saya. Dia mengatakan Anda memakai keduanya. Dia bilang aku punya sepasang untuk tari. Dia meragukan pada dirinya.

Dia meminta dia untuk mengurus bisnis sendiri dan tidak mencoba untuk menjadi lebih ramah dengan dia. Dia pergi. Dia mengatakan ada sesuatu yang mencurigakan. Sanjay panggilan Thapki. Vasundara mengambil panggilan. Dia bertanya bagaimana kita bisa memakai pakaian ini. Dia mengatakan Thapki sibuk, dan mengatakan kepada mereka untuk memakai pakaian dan segera datang, pihak mulai. Sanjay mengatakan Ashwin yang Vasundara meminta kami untuk memakai pakaian ini dan yang akan datang. Ashwin mengatakan kita harus memakainya jika Vasundara kata. Shraddha, Thapki, Suman dan tari Preeti di Prem Ratan dhan paayo ......... .. Bihaan mendengar wanita mengeluh tentang makanan ringan. Wajah Suman berubah merah dan rambut Preeti ini mendapat buruk. Semua orang mendapatkan terkejut. Suman dan Preeti mengapa mereka menatap kami. Mereka melihat satu sama lain dan berteriak. Mereka tertawa satu sama lain. Para tamu tertawa pada mereka. Preeti mengatakan mereka tertawa melihat kami, apa yang terjadi dengan rambut saya. 

Suman mengatakan rambut Anda mendapat kaku seolah-olah itu saat ini. Preeti mengatakan wajah Anda menjadi merah seperti monyet. Mereka menyalahkan Thapki untuk ini dan lari ke kamar mereka. Shraddha mengedipkan mata ke Vasundara. Thapki berjalan setelah Suman dan Preeti. Bihaan berpikir whats terjadi, makanan ringan punya manja dan sekarang ini dengan Bhabhis. Thapki pergi ke mereka. Vasundara kata Suman dan Preeti mendapat dihina, melihat mereka. Thapki mengatakan Maa saya membuat lep dan minyak yang sama bagi saya. Vasundara mengatakan Anda membuat mereka monyet dan anjing. Thapki meminta mereka untuk percaya padanya. Vasundara mengatakan Anda patah kepercayaan mereka. Thapki mengatakan percayalah, saya akan membuat Anda berdua baik-baik saja, Anda harus memotong kue juga. Suman mengatakan kita mempercayai Anda, silakan membuat kita baik-baik saja, apa yang akan suami kita katakan. Thapki mengatakan saya akan mendapatkan item, tunggu.

Thapki membawa barang-barang dan meminta mereka untuk duduk. Bihaan berhenti Shraddha dan menghadapkan padanya. Dia bertanya apa yang saya lakukan. Dia mengatakan berhenti bertindak, Anda menggunakan blower untuk mendinginkan makanan ringan, sehingga tamu menyalahkan Thapki, saya yakin, saya tahu Anda melakukan sesuatu dengan Suman dan Preeti, Anda menambahkan sesuatu dalam paket minyak dan wajah. Aku tahu kau melakukan ini untuk menunjukkan bawah Thapki. Dia mengatakan itu terjadi baik, ini harus terjadi dengan oversmart yang Thapki. Thapki datang. Thapki dan Bihaan mendapatkan terkejut.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 208
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 207

0 komentar:

Posting Komentar