Sinopsis Thapki Episode 206

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 206 - Episode dimulai dengan Thapki berencana untuk pesta. Bihaan bangun dan melihat dirinya mencatat semua hal. Thapki terasa mengantuk. Dia pergi keluar. Aditi bertanya Krishnakant mengapa dia melakukan hal ini. Krishnakant dan Poonam mengatakan kita tidak berdaya karena Anda, Anda menikah Diwakar, mereka menghancurkan rumah dan menghormati kami. Krishnakant mengatakan kita tak berdaya bahwa kita adalah orang tuanya. Aditi menangis. Dia bertanya mengapa dia melakukan hal ini menjadi matang dan berani. Aditi bilang aku tak berdaya. Dia bertanya apa. Dia mengatakan apa-apa. Dia bilang aku telah melihat Anda melanggar ketika Diwakar menghina kami, ceritakan apa yang terjadi. Aditi katanya diperas saya bahwa ia akan merusak rasa hormat. Mereka mendapatkan terkejut. 

Bihaan mendapat makanan untuk Thapki dan meminta dia untuk memilikinya. dia bilang aku m tidak lapar, maaf. Dia mengatakan wajah Anda menunjukkan Anda lapar, Anda mengambil sedikit waktu
di banyak waktu, memiliki makanan. Dia bilang aku bilang ... dia mengatakan bahwa cepat Anda, tetapi melihat yang melewati 12, cepat berakhir, memiliki makanan, saya akan melakukan pekerjaan ini. Dia makan makanan. Dia membuat daftar tamu. Musik memainkan ............... .. Dia bilang aku punya makanan, aku akan menyelesaikan pekerjaan. Dia meminta dia untuk angin segera dan mematikan lampu. Dia pergi tidur dan mengatakan hanya 10mins, Aku m mengatakan seperti Anda sakit. Dia mengatakan biarkan aku bekerja. Dia tidur. Krishnakant bertanya bagaimana berani Diwakar melakukan ini, saya tidak akan meninggalkan dia. 

Diwakar datang ke sana dan bertanya apa yang akan Anda lakukan, saya m infront dari Anda, mengalahkan saya. Krishnakant memegang kerah dan tegur dia. Dia bilang aku akan memanggil polisi. Diwakar bertanya apa yang akan Anda katakan polisi, apa yang saya lakukan, Aditi tidak menikah pengadilan dengan saya, apa bukti Anda punya bahwa saya memaksanya untuk menikah, hukum tidak bisa melakukan apa-apa sekarang, Aditi hancur satu-satunya bukti. Dia meminta mereka untuk terus menangis, tapi menurunkan volume. Dia pergi tidur. Aditi meminta maaf kepada mereka. Poonam memeluk. Krishnakant mengatakan kita harus minta maaf, sekarang kita tahu kebenaran, kita tidak akan tenang, kami akan memberikan jawaban untuk Diwakar. pagi nya, Thapki dan Bihaan melakukan pengaturan. Dia meminta dia untuk tidak khawatir, dia melakukan segala sesuatu. 

Dadi dan Bau ji memuji Thapki. Vasundara dan Shraddha datang. Suman dan Preeti seperti dekorasi dan mengambil berkah tua ini. Mereka terima Thapki. Thapki bilang aku punya hadiah khusus untuk Anda. Dia mendapat paket minyak rambut dan wajah, yang ia dibuat khusus oleh mereka. Vasundara mendapat ide dan menandatangani Shraddha. Kue datang. Thapki memberikan pakaian untuk Sanjay dan Ashwin. Mereka juga berterima kasih Thapki untuk melakukan begitu banyak. Shraddha mendapat beberapa cair dan menunjukkan Vasundara. Suman dan Preeti menangis dan mengatakan kita sangat senang, tidak ada yang melemparkan pesta kejutan bagi kami. Mereka berterima kasih dan memeluk Thapki. Vasundara mengatakan cake juga akan baik, mari kita lihat itu. Mereka seperti kue. Shraddha menambahkan bahwa cairan minyak rambut dan wajah paket, sementara semua orang sibuk melihat kue.

Pengiriman guy mendapat hadiah. Thapki meminta Bihaan untuk membantu mereka, dan melihat Bihaan melanjutkan panggilan. Dia meminta Sanjay dan Ashwin untuk membantu pengiriman anak yang mendapat hadiah. Mereka mengatakan yakin dan pergi untuk mengambil hadiah. Shraddha mengisi Preeti dan telinga Suman yang mengatakan Thapki memperlakukan suami Anda seperti pembantu, lihat di sana. Preeti mengatakan jika pikiran dan hati yang buruk, berpikir juga buruk, seperti Anda. Suman mengatakan suami kami adalah anak-anak rumah ini, apa yang salah jika mereka bekerja. Mereka mengejek Shraddha. Thapki meminta mereka untuk datang dan mendapatkan paket minyak rambut dan wajah diterapkan. Shraddha tersenyum.

Thapki berlaku minyak rambut ke Preeti. Preeti mengatakan rambut saya akan bersinar. Suman berlaku pack wajah. Preeti mengatakan kita melakukan begitu banyak yang salah dengan Anda Thapki, bahkan kemudian Anda mengorganisir pesta mengagumkan bagi kita, ampunilah kami mengenai kami kakak perempuan Anda, maaf. Suman bilang ya, maafkan kami. Thapki mengatakan saya menghormati dan mencintai kalian berdua, apa yang Anda memutuskan untuk memakai. Preeti bilang aku akan memakai saree mahal saya. Suman bilang aku akan memakai saree yang terbaik, dan melihat yang terbaik. Shraddha dan Vasundara melihat pada. Shraddha mengatakan mereka tidak akan melihat wajah mereka. Vasundara mengatakan menyalahkan akan datang pada Thaoki, kemudian melihat bagaimana Preeti dan Suman benci Thapki ini. Mereka tersenyum.

Sanjay dan Ashwin memuji Thapki untuk mengelola kejutan dan membuat mereka merasa istimewa. Vasundara datang dan mengatakan saya mendapat hadiah untuk Anda, saya memesan perawatan spa, pergi dan bersiap-siap dengan baik, menjadi pahlawan dan datang dalam pesta. Dia mengirimkan mereka dan mengambil tas belanja. Shraddha menggantikan kotak pakaian. Thapki datang ke sana untuk menjaga barang-barang makeup dan melihat mereka. Shraddha akan terkejut.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 207
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 206

0 komentar:

Posting Komentar