Sinopsis Thapki Episode 205

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 205 - Episode dimulai dengan Shraddha bertanya-tanya mengapa tidak ada yang terjadi kepada saya dan Thapki. Vasundara mengatakan bahwa Gangajal tidak memiliki bahan kimia berbahaya. Dia menampar Shraddha. Dia mengatakan Anda merasa aku akan membiarkan Anda melakukan hal yang salah, aku tahu bahwa Anda menambahkan bahan kimia berbahaya di dalamnya. FB menunjukkan .... Vasundara melihat Shraddha membersihkan lantai dan meletakkan karpet di atas lantai ditambal. Vasundara tes Gangajal dengan menempatkan cuti di dalamnya. Dia akan terkejut melihat pembakaran daun oleh air. FB berakhir. Vasundara kata jadi saya mengubah air itu dan terus Gangajal murni di dalamnya, apakah Anda ingin membunuh Thapki, bahkan aku benci Thapki, tetapi cara ini, akan Anda jatuh sejauh ini, saya harus percaya pada nilai-nilai yang baik, Anda merusak segalanya.

Thapki bertanya Bihaan mengapa dia meletakkan penutup telur di Shraddha untuk melakukan Shuddikaran nya. Dia bertanya adalah dia mata-mata sebelumnya. Dia meminta dia untuk mengatakan. Dia bilang aku punya botol kimia di kamarnya, saya pikir dia menambahkan dalam Gangajal, jadi aku memeriksa itu. Dia bertanya bagaimana Anda dapat jatuh begitu rendah, dia tidak bisa membunuh siapa pun jika dia salah. Shraddha berteriak ya, saya salah, saya tidak peduli jika Thapki meninggal. Vasundara mengatakan tutup mulut, kau gila .. Shraddha mengatakan ya, aku m gila, aku tahu Dhruv mencintai orang lain, bukan saya. Dia mengatakan Dhruv jauh dari saya, kami tidak memiliki suami dan relasi istri. Thapki masih di antara kami. Vasundara akan terkejut.

Shraddha menangis dan bilang aku melihat wajah Thapki di mata Dhruv, aku tidak tahan kebenaran ini, saya m istrinya. Jika ada yang merenggut suami saya, saya tidak akan meninggalkan Thapki. Vasundara bilang aku mengerti tapi semua ini ... Shraddha mengatakan apa yang bisa saya lakukan, saya ingin cinta Dhruv dan saya m mendapatkan semua ini, whats kesalahan saya yang Dhruv mencintai Thapki sebelumnya, apa Thapki memiliki yang saya tidak punya, katakan padaku, aku akan melakukan apa saja untuk mendapatkan Dhruv. Vasundara mengatakan cukup dan memeluknya.
Dia mengatakan yang kesalahan saya, saya seharusnya tidak tersembunyi ini, maafkan saya, tapi kau salah, Dhruv tidak mencintai Thapki, ia memiliki simpati untuknya, jika sesuatu terjadi Thapki, ia akan bersimpati dengan dia lebih dan jika dia tahu Anda apakah ini, ia akan pergi dari Anda. Shraddha bilang aku tidak tahu, membantu saya, kirim Thapki pergi. Vasundara melihat album pernikahan. Dia membawa pic dan mengatakan saya akan memberitahu Anda apa yang harus dilakukan.

Thapki memberikan teh untuk semua orang. Dia mengurus semua orang. Dadi memuji Thapki. Vasundara dan Shraddha mendengar Bau ji dan Dadi memuji Thapki. Vasundara meminta Shraddha untuk melihat apa yang bisa dia lihat. Kiran meliputi Thapki dengan selendang, melihat dia merasa dingin. Shraddha mengatakan mereka bersama-sama dan menikmati, Thapki adalah pusat perhatian, tampaknya tidak ada yang bisa membuat dia jauh dari keluarga ini. Vasundara air mata pic dan mengatakan ambil, saya memisahkannya, sekarang Anda harus melakukan pekerjaan ini. Vasundara mengatakan jika Anda harus mengajarkan Thapki pelajaran, kemudian merebut cinta dan kepercayaan dari semua orang. Dia meminta dia untuk melakukan sesuatu yang setiap orang berpaling dari Thapki, ketika semua orang membenci Thapki, Dhruv tidak akan bersimpati dengan dia, dia akan menjadi milikmu Shraddha. Mereka tersenyum.

Poonam membuat pengaturan tidur untuk orang tua Diwakar di aula. Poonam dan Krishnakant mendapatkan terkejut melihat Diwakar dan orang tuanya di kamar mereka. Poonam mengatakan kita membuat pengaturan di aula untuk orang tua Anda. Diwakar kata orang tua saya tidak memiliki kebiasaan tidur di tanah. Aditi datang dan akan terkejut. Dia tegur Diwakar. Diwakar mengatakan ini adalah kamar sekarang. Krishnakant mengatakan kita akan tidur di luar. Shraddha bertanya Vasundara yang akan dia mengubah cinta ini menjadi kebencian saja. Vasundara bilang aku m dengan Anda. Shraddha mengatakan maka kita akan melihat Thapki.

Dadi memberitahu semua orang tentang Suman dan Preeti ini peringatan perkawinan dan dia berpikir untuk menjaga pesta kecil. Suman dan Preeti terima Dadi. Dadi mengatakan Shraddha akan mengelola pengaturan. Shraddha gembira setuju. Suman mengatakan biarkan Thapki melakukan semua pengaturan, dia tahu suka dan tidak suka. Dadi setuju dan mengatakan baik-baik saja, maka Thapki akan dilakukan. Dia meminta Thapki untuk melakukan persiapan pesta. Bau ji mengatakan kita semua dengan Thapki. Dadi mengatakan Bihaan, Anda membantunya. mengangguk Bihaan. Mereka semua pergi. Vasundara mengatakan Shraddha yang Preeti dan Suman adalah link lemah dari keluarga, merusak kepercayaan mereka pada Thapki.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 206
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 205

0 komentar:

Posting Komentar