Sinopsis Thapki Episode 199

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 199 - Episode dimulai dengan Diwakar memprovokasi Shraddha terhadap Thapki. Dia bercerita tentang Dhruv dan Thapki kisah cinta. Dia mengatakan sindoor Anda, mangalsutra dan gelang, semua jhutan Thapki ini. Dia menyebut beruntung untuk mendapatkan cinta orang lain. Dia tertawa pada dirinya dan daun. Dia asap. Dia mengatakan pekerjaan saya selesai, Shraddha akan kesulitan Thapki di sini dan saya akan kesulitan Aditi. Shraddha ingat kata-kata Dhruv ini. Bau ji memberitahu semua orang bahwa kita akan merayakan kemenangan Shraddha ini. Mereka semua mendapatkan senang. Vasundara meminta Shraddha dia baik-baik saja, mengapa dia tidak senang. Shraddha mengatakan ya. 

Vasundara meminta dia untuk datang. Kiran meminta Bau ji untuk mendapatkan fav icecream nya. Bau ji setuju dan menceritakan bagaimana ia digunakan untuk mendapatkan icecreams untuk Vasundara. Thapki mencatat pilihan semua orang dan pergi ke Dhruv. Dhruv sibuk di cal. Thapki memanggil Dhruv Tuan. Shraddha terlihat pada. Dia tidak berubah. Thapki memegang bahunya dan ia berbalik. Shraddha marah melihat mereka. Thapki bertanya Dhruv tentang rasa fav iecream nya. Dia bilang kau tahu itu Thapki, nanas. Thapki mengucapkan terima kasih. Shraddha terlihat pada. Thapki bertanya Shraddha tentang pilihannya. Shraddha ingat kata-kata Diwakar ini. Vasundara bertanya Thapki kenapa dia meminta Shraddha lagi dan lagi, dan marah. Semua orang melihat Vasundara. Vasundara mengatakan Maksudku, Shraddha lelah, dia akan memiliki icecream sama Dhruv, bagaimana orang-orang seperti mereka bisa berbeda.

Thapki bertanya Bihaan. Bihaan bilang aku akan mendapatkan diriku. Bau ji meminta dia untuk mengatakan. Bihaan mengatakan satu merah muda. Thapki meminta strawberry? Dia mengatakan ya, Dadi digunakan untuk memberi makan saya itu. Dia mengatakan rasa gadis yang suka. Dia mengatakan setiap orang dapat memilikinya. Kiran meminta Thapki fav icecream nya. Thapki mengatakan mendapatkan cabai satu untuk saya. Bihaan mengatakan pilihan Anda aneh seperti Anda, dan pergi untuk mendapatkan icecreams. Dadi meminta Thapki untuk mendapatkan Durga Chalisa Paath. Shraddha berhenti Thapki dan meminta dia untuk mendapatkan kada untuk sakit tenggorokan, saya akan memberikan Durga Chalisa ke Dadi. Thapki mengatakan baik-baik saja, tapi ingat itu. Dia pergi. Shraddha mengambil buku itu dan terus di exhaust fan. Dia bilang aku ingin membunuh Thapki.

Shraddha mengatakan Thapki membuat Dhruv menyadari kehadirannya setiap hari, Anda menyentuh Dhruv saya, saya tidak akan meninggalkan Anda, Anda bahkan tidak bisa melihat Dhruv. Dia mengatakan ketika Anda menaruh tangan di knalpot untuk mendapatkan buku ini, tangan Anda akan dipotong. Sanjay dan Ashwin menjaga kotak es di sana. Sanjay mengatakan aku menelepon orang itu, ia akan mengambil es ini. Thapki mendapat kada untuk Shraddha dan meminta dia untuk minum itu. Shraddha terima kasih. Thapki meminta dia apakah dia memberikan buku ke Dadi. Shraddha mengatakan tidak, maaf, saya tidak mendapatkan itu, saya telah melihat di mana-mana, mungkin di gudang. Thapki mengatakan tidak, Anda beristirahat, saya akan memeriksa. Thapki pergi ke gudang dan melihat buku kipas angin. Dia melempar dupatta-nya untuk mendapatkan buku. Exhaust fan dimulai dan dupatta-nya tertangkap di kipas angin. Dia akan terkejut dan ditarik ke atas oleh kipas angin. Dia berjuang untuk menyelamatkan dirinya sendiri.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 200
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 199

0 komentar:

Posting Komentar