Sinopsis Thapki Episode 198

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 198 - Episode dimulai dengan Shraddha meminta maaf karena dia tidak tahu nama ayah Vasundara ini. Vasundara mengatakan yang baik-baik saja. Wanita meminta Shraddha untuk kembali, dan panggilan Thapki untuk putaran. Dia mengatakan pemenang akan menjadi orang yang memenangkan babak ini. Wanita bertanya Thapki dengan siapa hubungan Vasundara unik. Vasundara menulis jawabannya. Thapki mengatakan Maa memiliki hubungan unik dengan Dadi, mereka saw-bahu, namun memiliki cinta dan perkelahian seperti ibu-anak, mereka tidak lengkap tanpa satu sama lain. Wanita itu mengatakan jawaban Anda adalah benar. Pria itu bertanya pertanyaan kedua, apa hal Vasundara alergi juga.

Wanita mengatakan jika Anda menjawab benar, skor akan sama. Thapki ingat kata-kata Vasundara bahwa dia akan senang ketika Shraddha mendapat gelar Super bahu. Thapki kata maaf, dan mereka semua mendapatkan terkejut. Wanita mengatakan Thapki tidak tahu ini, bahkan kemudian dia bisa sama dengan skor Shraddha ini. Dia meminta whats Novel fav Vasundara ini. Vasundara menulis itu. Wanita meminta Thapki untuk menjawab. Thapki bilang aku tidak tahu. Shraddha tersenyum. Wanita meminta mereka untuk pergi ke tempat duduk mereka.

Wanita mengumumkan pemenang, Shraddha adalah bahu super. Semua orang bertepuk. Diwakar bilang aku m senang Thapki tidak menang. Shraddha mendapat piala. Vasundara berpikir Thapki tindakan dan tidak mengenal saya, Shraddha mengenal saya dengan baik. Shraddha bilang aku dimenangkan oleh berkat Anda. Vasundara mengatakan Anda tidak membiarkan kepercayaan istirahat saya, Anda tidak memiliki kelemahan. Dia ejekan Thapki dan memuji Shraddha. Bau ji meminta Thapki untuk datang dengan dia dan bicara. Thapki bertanya mengapa Anda membawa saya ke sini. Dia bertanya mengapa Anda melakukan ini, aku tahu kau hilang sengaja. Wanita terima kasih mereka untuk mengorganisir kompetisi di sini dan membawanya di atas panggung. Thapki pergi ke dapur. Shraddha menunjukkan piala dan ejekan nya. Dia menyebut Thapki pecundang dan tegur dia.

Thapki menangis dan mengatakan Maa memiliki alergi dengan til / biji wijen, dan bercerita tentang novel favorit Vasundara ini, dan juga menjawab nama ayah Vasundara ini, Kailash. Dia bilang aku tidak perlu membuktikan betapa aku tahu Maa. Shraddha akan terkejut dan bertanya-benar, kenapa kau tidak memberitahu waktu itu, Anda bisa menang. Thapki mengatakan ya, saya akan dengan mudah menang, aku akan kehilangan mata Maa ini. Maa memiliki harapan yang tinggi dari Anda, saya mendengar maa berkat Anda. Dia meminta dia untuk mengurus Maa dan kehilangan kadang-kadang, tapi biarkan Vasundara kalah. Dia pergi. asap Shraddha.

Diwakar mengucapkan selamat Shraddha untuk kemenangannya. Dia memberinya sebuah apel dan gigitan apel Dia meminta dia untuk mengambil sekarang dan ejekan nya. Dia minum air dan memberinya kaca. Dia bertanya bagaimana berani Anda memberi saya ini. Dia meminta whats masalah, Anda punya segalanya yang tersisa. Dia meminta dia di indranya. Dia mengatakan ya, penghargaan ini Thapki ini jhutan / tersisa, Anda tahu Thapki akan dengan mudah memenangkan penghargaan, tapi dia tidak, aku mendengar segala sesuatu di sana, yang hobi saya mendengar semuanya, penghargaan tidak berguna, tapi bagaimana suami Anda Dhruv , ia juga jhutan Thapki ... dia akan terkejut. Dia menyebut dia seorang pria yang murah. Dia mengatakan itu berarti Anda tidak tahu apa-apa, saya akan memberitahu Anda, Dhruv dan Thapki yang jatuh cinta satu sama lain, mereka bertunangan dan pernikahan mereka juga tetap. Shraddha akan terkejut. Dia mengatakan Thapki adalah Dhruv pertama dan benar cinta.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 199
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 198

0 komentar:

Posting Komentar