Sinopsis Thapki Episode 192

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 192 - Episode dimulai dengan Suman dan Preeti berdebat dalam persaingan. Shraddha terlihat dan tersenyum. Preeti dan Ashwin melakukan yoga. Shraddha berpikir pelawak, mereka bahkan tidak bisa menghubungi saya, Thapki adalah persaingan ketat, bagaimana untuk memenangkan dirinya. hamba terus kaca susu di ruang Bihaan ini. Shraddha pergi ke kamar dan menambahkan lebih pil tidur bubuk. Dia mengatakan salah satu dari Bihaan dan Thapki akan tidur sepanjang hari dan mendapatkan tersingkir di kompetisi. Dia mengatakan semua Thapki dan terbaik kulit yang mendengar Bihaan dan Thapki. Bihaan bertanya Thapki bagaimana dia akan bersaing dengan kaki terluka. Thapki mengatakan Anda telah datang dengan saya untuk kebahagiaan Maa ini. Thapki terletak untuk beristirahat. Shraddha habis. Bihaan minum susu dan Thapki mati lampu. Shraddha tersenyum melihat Bihaan meminumnya dan berpikir Bihaan akan tidur sepanjang hari dan Thapki akan kalah, dia akan keluar tanpa Bihaan, sehingga perjalanan ke kemenangan akan dibersihkan.

Diwakar terus telepon di atas meja dan pergi ke kamar kecil. Aditi mengambil telepon dan menempatkan kode. Dia menghapus foto dan mengatakan akhirnya .... Diwakar datang dan tersenyum. Dia mengatakan dia telah menyelamatkan salinan lainnya di CD dan mengelompokkannya. Aku tidak butuh semua ini, karena saya memiliki cinta sejati Anda. Aditi mengatakan yang semua akting seorang, ini berakhir hari ini, Anda bodoh seperti itu. Dia bilang aku percaya padamu dan mencintai Anda lebih dari saya, saya m bodoh terbesar dan Anda bodoh lebih besar, saya tahu Anda bertindak. Dia meminta dia untuk keluar dari rumahnya, sekarang waktunya sudah habis. Dia mengatakan waktu mulai sekarang, saya akan membalas dendam dari Anda, saya akan membuat neraka hidup Anda, Anda pecah pernikahan saya, melihat apa yang saya lakukan dengan Anda, saya akan mengambil kebahagiaan Anda dan tidak meninggalkan Anda dan keluarga Anda, bahkan Tuhan tidak bisa menghemat. 

Dia pergi. Dia khawatir. pagi nya, Vasundara mengatakan semua orang sudah siap, kami akan pergi sekarang. Kiran mengatakan akan menyenangkan, seperti 4 pasangan berasal dari rumah kami. Suman dan Preeti berdebat. Mereka semua tertawa. Ashwin meminta mereka untuk menghemat energi untuk kompetisi. Kiran mengatakan yang terbaik akan menang. Shraddha berpikir aku m yang terbaik, saya akan menang. Dadi bertanya di mana Bihaan. Shraddha tersenyum. Kiran mengatakan Bihaan tidur, dia tidak bangun. Dadi bertanya apa, apakah ia pil tidur. Bau ji bertanya bagaimana Thapki akan berpartisipasi kemudian. Shraddha mengatakan sangat sedih .... Bagaimana ini akan terjadi sekarang. Bihaan datang dan mengatakan Bihaan bangun pagi Bhabhi ji ... Dia akan terkejut melihat dia. Dia mengatakan yang penting untuk menjadi segar untuk kompetisi dan tidur yang baik sangat diperlukan, jadi saya tidur baik di malam hari dan sekarang saya akan bersaing dengan baik sekarang. Mereka semua pergi. Bihaan menyapa Shraddha dan meminta dia akan dia tidak memberkati devar indah untuk menang, dia bisa terkejut melihat dia, bahkan kepalanya mendapat terguncang ketika ia pergi ke kamar dan ... .. FB menunjukkan Bihaan telah melihat susu berputar di kaca dan dipahami seseorang telah dicampur sesuatu di dalamnya, ia telah melihat bersembunyi di sana dan tersenyum. FB berakhir.

Bihaan mengatakan aku mengerti permainan Anda dan kemudian saya mulai permainan saya, saya mematikan lampu sebelum memiliki susu. FB menunjukkan Bihaan melempar susu dan bertindak untuk mengkonsumsi itu, kaca yang kosong. Dia meminta dia untuk berpikir ia telah bermain band rencananya, ini disebut Nehle pe Dehla .... Dia mengatakan Anda ... .. dan menunjuk jari padanya. Dia menatap dan mengatakan Ghazab ... .. Anda berpartisipasi jujur, tapi tidak ada yang akan lebih buruk daripada Bihaan Pandey. Dia berharap keberuntungan dan selamat tinggal. Mereka semua mencapai tempat acara. Wanita menyambut mereka dalam kompetisi Superbahu dan mengatakan putaran pertama adalah tentang membantu satu sama lain. Dia menjelaskan aturan putaran, dan meminta mereka untuk membajak sawah dan mendapatkan pot tersembunyi dari itu, maka suami akan membuat istri duduk di punggungnya dan mencapai menyelesaikan line. Semua orang bertepuk. Wanita mengatakan setelah 15 menit, datang ke titik awal dengan lembu.

Vasundara memuji Dhruv dan Thapki. Bau ji mengatakan Bihaan bahwa mereka semua tahu kebenaran pernikahannya, tapi dia harus melihat Thapki sekarang, ia telah terluka kaki dan bahkan kemudian dia datang ke sini, Anda harus membuat dia menang. Bihaan bilang aku akan melakukan yang terbaik untuk menang. Vasundara meminta Shraddha untuk melakukan yang terbaik dan menang. Thapki terlihat pada. Bau ji melihat Thapki pergi dan pergi untuk melihat. Thapki mengatakan wanita bahwa dia ingin mengambil namanya kembali, dan mengatakan dia memiliki alasan pribadi. Bau ji mendapat pemikiran.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 193
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 192

0 komentar:

Posting Komentar