Sinopsis Thapki Episode 190

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 190 - Episode dimulai dengan Thapki berjalan untuk menyelamatkan Vasundara. Dia berteriak Maa dan berjalan pada pembakaran batu bara. Vasundara membuka tutup wadah dan akan minyak tanah dalam api. Thapki berjalan dan melempar wadah. Semua orang datang ke sana dan bertanya bagaimana melakukan tempat terbakar. Shraddha mengambil sandalnya. Mereka semua meledak api. Dhruv menempatkan air di atas api. Suman dan Preeti khawatir. Bau ji bertanya Vasundara bagaimana ini terjadi. Vasundara mengatakan tidak tahu. Thapki meminta Maa yang Anda baik-baik saja, apakah Anda terluka. Mereka semua mendapatkan terkejut mendengar suara Thapki ini. Dadi mengatakan Thapki yang suaranya kembali. Mereka semua tersenyum. Vasundara dan Shraddha melihat satu sama lain dan khawatir.

Bihaan bertanya bagaimana hal ini bisa terjadi. Thapki bilang aku ingin menelepon Maa, mungkin suara saya datang waktu itu. Vasundara meminta dia gila, dia melemparkan wadah, Aku menempatkan air di atas api. Ashwin mengatakan Thapki lakukan dengan benar, itu minyak tanah. Bau ji mengatakan ya, itu minyak tanah dan itu akan terbakar besar. Thapki mengatakan itu sebabnya aku melemparkannya. Dadi mengatakan Thapki disimpan Vasundara, setiap orang harus mendapatkan bahu seperti itu, dia diselamatkan Vasundara sebelumnya oleh lebah madu juga. Bau ji mengatakan Thapki melakukan banyak, tepat Vasundara ji ....

Dadi mengatakan Vasundara akan menjalani kehidupan yang diberikan oleh Thapki ... Vasundara akan terkejut. Dadi meminta Vasundara untuk memberkati Thapki. Vasundara mengatakan Tuhan memberikan hidup dan mati, bahkan kemudian berkat Thapki. Thapki mengatakan tidak mengatakan ini, sekarang suara saya telah datang, sehingga menghapus bel dari leher Shraddha ini. Shraddha menghilangkan bel dan melemparkannya. Vasundara mengatakan yang semua baik-baik saja sekarang, mari kita pergi. Bihaan akan shock dan melihat kaki Thapki ini. Kiran mengatakan kaki Anda mendapat dibakar Bhabhi. Mereka semua mendapatkan terkejut. Dadi meminta Bihaan untuk melihat. Dia melihat kaki terbakar. Preeti mengatakan Suman bahwa ini terjadi karena dia. Suman mengatakan kita tidak tahu Thapki akan datang bukan Shraddha. Thapki bilang aku akan pergi Bihaan saya sendiri, saya m baik-baik saja. Bihaan mengangkat dan membawanya. Dhruv ternyata wajahnya jauh. Shraddha pelukan sandal dan daun nya. Suman dan Preeti berpikir untuk merencanakan cerdik terhadap Shraddha. Preeti mengatakan kita akan pergi, yang lain mereka akan ragu pada kami.

Thapki meminta Bihaan untuk meninggalkan dia. Dia menjatuhkan dirinya di tempat tidur. Dia bertanya mengapa dia mengangkatnya, dia tidak malu. Dia mengatakan tidak, melihat kaki Anda. Dia mengatakan jadi apa, akan saya oleskan salep. Dia mengatakan menghentikannya, suara Anda kembali, itu tidak berarti Anda mengatakan apa-apa, dan berlaku salep berdiri. memainkan musik .................. .. mereka memiliki eyelock. Dia melakukan bantuan. Dia berterima kasih, untuk menyelamatkan Maa, dia melakukan hal yang besar baginya. Dia berjanji untuk membalas budi dia setiap kali dia bertanya padanya apa-apa. Dia pergi. Shraddha melihat Vasundara datang dan mulai bertindak untuk menunjukkan. Vasundara mengatakan itu bukan kesalahan Anda. Shraddha menangis dan bertindak seperti dia mencintai Vasundara banyak. Dia bilang dia bisa mati untuknya dan pelukan nya. Vasundara mengatakan saya tahu, Anda bisa mati untuk saya, jadi tetap sandal favorit Anda dengan Anda, pergi dan beristirahat. Shraddha tersenyum.

Dhruv datang ke kamar. Shraddha pergi ke dia dan meminta dia bisa berbicara dengannya. Katanya yakin. Dia mengatakan kita menikah, kita adalah suami dan istri, hampir satu minggu dan mengapa kita hidup sebagai orang asing. Dia bilang aku benar-benar memahami apa yang ingin Anda katakan, hidup hanya saja menikah adalah baru bagi kami, dan Anda tidak dikenal kepada saya, saya tidak mendapatkan waktu untuk mengenal Anda, jadi saya hanya perlu beberapa waktu sebelum pindah. Saya harap Anda akan mendukung saya. Dia mengatakan ofcourse, saya m istri Anda, siapa lagi yang akan mendukung Anda, mengambil waktu Anda. Aku akan menunggumu. Dia mengatakan selamat malam.

Bau ji dan Dadi meminta Thapki untuk beristirahat. Mereka meminta Bihaan untuk mengurus Thapki. Dadi mengatakan kita akan pergi sekarang. Mereka pergi. Bihaan menutup pintu dan melihat Thapki bangun dan menempatkan karpet di lantai. Dia meminta dia untuk tidur di tempat tidur. Dia menolak. Dia mengatakan Anda akan tidur di tempat tidur. Dia berpendapat. Dia memotong sandal tersebut. Dia mengatakan Anda lakukan salah. Dia mengatakan semuanya adil dalam cinta dan perang. Dia menatapnya. katanya ini adalah perang, di mana saya menang, saya meminta Anda, tidur di tempat tidur. Dia terletak di tempat tidur dan menatapnya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 191
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 190

0 komentar:

Posting Komentar