Sinopsis Thapki Episode 187

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 187 - Episode dimulai dengan Krishnakant meminta Thapki untuk datang dengan dia. Dia tidak setuju. Dia mengatakan baik-baik saja, tinggal di sini, ini adalah waktu untuk uji nasib Anda. Mereka menangis. Krishnakant mengatakan Anda tidak sendirian, saya m dengan Anda. Thapki pyaar ki ......... .plays ............ .. Krishnakant daun. Bau ji mengatakan Thapki bahwa dia sangat besar. Bihaan ingat tanda-tanda Krishnakant memahami Thapki dan mengatakan menakjubkan, saya tidak mengerti tanda-nya, dan ayahnya mengerti segalanya dengan benar. Dia ingat kata-kata Bau ji dan mengatakan Bau ji benar. Vasundara mengatakan melihat Shraddha, bagaimana Krishnakant adalah cacian kita meskipun kelemahan Thapki ini, pernikahan yang baik Dhruv ini .... Shraddha bertanya apa. Vasundara berpikir dia tidak bisa mengatakan Shraddha tentang pernikahan Dhruv dan Thapki ini akan terjadi. 

Dia mengatakan saya katakan, baik yang pernikahan Dhruv ini terjadi dengan Anda, Anda Sarvagunn samparn. Dia bilang aku punya hadiah. Dia hadiah cincin kaki emas untuk Shraddha. Shraddha mendapat senang. Dia bilang aku akan pergi untuk makan malam dengan Dhruv dan meminta Vasundara. Vasundara mengatakan Anda bisa pergi, hanya memberitahu Dhruv. Shraddha terima kasih. Bau ji mengatakan tidak, Shraddha tidak akan pergi hari ini, dia harus makan di rumah, makanan tradisional akan dilakukan hari ini.

Shraddha mendengar Dadi dan Bau ji berbicara, tentang menjaga memasak makanan ini di rumah untuk menghibur Thapki. Dia marah dan melihat Thapki. bel berbunyi sebagai Thapki bekerja di sekitar. Shraddha meminta Anda memberikan saya sikap dan menghina Thapki. Dia mengambil telepon dan mengelompokkannya, mengatakan yang berguna untuk Anda. Dia mengancam Thapki untuk membuat negara itu lebih buruk. Semua orang datang dan melihat telepon rusak. Dadi meminta yang telepon ini. Preeti mengambilnya dan mengatakan teleponnya Thapki ini, bagaimana istirahat ini. Dadi bertanya Thapki. Thapki melihat Shraddha dan poin padanya. Dia menangis. Preeti bertanya apakah Shraddha istirahat ini. 

Shraddha mengatakan tidak, Thapki ingin mengatakan bahwa Anda semua harus bertanya kepada saya. Dadi bertanya Shraddha. Shraddha mengatakan Thapki mendapat telepon, dia tidak bisa berbicara, dan pecah telepon di kemarahannya. Shraddha bertindak Infront manis semua orang dan menunjukkan simpati Thapki, melihat bahwa lonceng di lehernya. Bihaan melihat drama Shraddha ini. Shraddha bilang aku tidak bisa melihat Thapki kesakitan ini, saya berharap Tuhan memberikan rasa sakit ini kepada saya, jika saya harus memakai lonceng ini, saya akan setuju, Thapki seperti kakak saya, saya bisa merasakan rasa sakitnya, jika saya mendapatkan ini kesempatan, saya akan benar-benar melakukan apa-apa. Bihaan mendapat ide. Dadi kata hati Shraddha ini sangat benar dan bersih, yang berbagi rasa sakit siapa pun dan memberkati Shraddha.

Bihaan berpikir menakjubkan, Shraddha pecah telepon dan bertindak untuk menjadi Devi Infront Dadi, sekarang saya harus mengajarkan pelajaran untuk Shraddha Bhabhi ji. Bihaan panggilan semua orang keluar dan menghapus bel dari leher Thapki ini. Vasundara bertanya kepadanya apa yang dia lakukan dan berteriak padanya. Bihaan mengatakan karena ini tidak diperlukan sekarang. Saya memiliki perangkat untuk keselamatan Thapki ini. Dia menunjukkan bel elektronik dan mengatakan perangkat tombol ini akan dengan Thapki, jika dia harus memanggil seseorang, ia akan menekan tombol dan bel akan cincin ini. Suman bertanya di mana adalah bel. Bihaan menunjukkan bel. Preeti mengatakan yang mengagumkan. Dia mengatakan Shraddha Bhabhi ji akan memakainya. Shraddha dan Vasundara mendapatkan terkejut.

Shraddha mengatakan apa yang omong kosong, mengapa saya akan memakai ini. Bihaan mengatakan Anda hanya mengatakan Anda mencintai Thapki, dia seperti adik Anda. Suman dan Preeti tertawa. Bihaan mengatakan Anda pikirkan ketika Thapki menekan tombol, Anda akan pergi ke dia dulu, Anda berdua akan senang. tanda-tanda Thapki ada untuk Bihaan. Bihaan meminta Shraddha untuk memakainya. Vasundara mengambil itu dan bertanya mengapa Shraddha akan memakainya, Anda menghina dia. Bihaan mengatakan tidak, Shraddha akan mendapatkan lebih banyak rasa hormat. Bau ji setuju dengan dia, dan mengatakan bahkan Thapki mengenakan bel, whats salah dalam hal ini, Anda ingin Thapki ini baik, jika Shraddha memakai lonceng ini, yang lebih baik, kita akan pastikan Thapki baik-baik saja. Shraddha akan terkejut.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 188
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 187

0 komentar:

Posting Komentar