Sinopsis Thapki Episode 186

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 186 - Episode dimulai dengan Vasundara meminta Bihaan memberitahu semua orang. Bau ji bertanya apa yang dia katakan sekarang tentang Thapki. Bihaan bilang aku ingin mengatakan .... Thapki sangat senang karena kami semua mengurus Thapki baik, jangan salah paham Maa. Dia pergi. Vasundara berpikir ini diperlukan, sekarang Bihaan tidak bisa melawan saya. Dia bilang aku tidak bisa melawan Maa, tapi aku m alasan untuk masalah Thapki, jadi aku akan berdiri dengan dia di setiap masalah. Bihaan pergi ke Thapki dan melihat dirinya melihat bulan. Dia meminta dia untuk datang. Dia menandatangani dia untuk mengatakan, dan dia tidak mengerti apa-apa. Dia memegang kepalanya. 

Dia mengatakan tanda berhenti ini, datang dan menulis ini untuk mengatakan. Dia menandatangani dia tidak akan datang. Dia mengatakan baik-baik saja, aku akan pergi, Anda segera datang. Dia melihat bulan. Dia menghapus jaketnya dan menutupi dia, melihat dia merasa dingin. Dia mengatakan Anda akan mendapatkan sakit, memakai ini, aku akan pergi, segera datang. Thapki mendapat sedih. Ankhon pe dhup si aisi padi hai .... Thapki pyaar ki ............... .plays ............ .. Bihaan mendapat lantai bawah dan mengatakan dia tidak mengerti Thapki. Bua ji melihat dia dan bertanya apa yang dia katakan. Bihaan mengatakan yang karena Thapki, saya tidak mengerti apa yang dikatakannya dan tanda-tanda, saya m mendapatkan gila. Bau ji meminta dia untuk duduk dan memberinya minum. Bihaan saks bagaimana orang bisa mengerti tanda-tanda. Bau ji mengatakan kita bisa mengerti. Bihaan mengatakan baik-baik saja, katakan padaku apa yang ingin saya katakan. 

Dia menunjukkan tanda-tanda. Bau ji tersenyum dan berkata Anda ingin mengatakan kau mencintaiku banyak dan tidak bisa tinggal tanpa aku. Bihaan mengatakan besar, bagaimana kau tahu. Bau ji mengatakan saya membaca mata Anda dan merasa emosi Anda, jika Anda ingin tahu setiap orang, Anda harus tahu hati. Bihaan bilang aku tidak m dokter, Anda memberitahu saya bagaimana untuk mengetahui. Bau ji mengatakan mata adalah cermin hati, membaca mata dan tahu whats di dalam hati, maka Anda akan mengerti, di mana hati bersatu, kata-kata dan tanda-tanda yang tidak diperlukan. Dia meminta Bihaan tidak minum banyak dan daun. minuman Bihaan dan tersenyum. pagi nya, Thapki pergi untuk memberi makan Gulabo. Shraddha melihat dirinya dan meminta dia baik-baik saja, apakah dia terluka, aku mendengar bel dan mendapat khawatir. Shraddha bilang aku sedang bercanda dan mengolok-olok dirinya. Dia membawanya pic dan menyanyikan yeh dosti hum nai todenge untuk menambahkan keterangan bersama dengan pic Thapki untuk menempatkan di situs sosial. 

Shraddha menghina dan tertawa. Krishnakant datang ke sana untuk memberikan permen untuk Thapki. Thapki tersenyum melihat dia dan berjalan dengan dia. Dia mengatakan ibumu telah mengirim laddoos ini untuk Anda. Dia melihat bel di lehernya dan akan terkejut. Dia menjatuhkan kotak permen. Dia bertanya mengapa bel ini di leher Anda? Krishnakant bertanya Thapki kenapa dia tidak mengatakan apa-apa. Shraddha mengatakan dia tidak bisa bicara, dia telah dimakan sindoor oleh kesalahan. Thapki meminta dia untuk tenang. Dia bilang dia tidak bisa diam melihat negara dan meminta Balwinder dan semua orang mengapa mereka tidak memanggilnya. Dia menangis dan mengatakan ia akan mengambil Thapki dengan dia sekarang. Bau ji mencoba untuk mengklarifikasi. 

Krishnakant tegur dia untuk mengobati Thapki seperti ini, Thapki tidak yatim piatu, aku m hidup. Thapki tanda-tanda dia baik-baik saja. Krishnakant meminta kau baik-baik saja dihina begitu banyak.
Krishnakant bilang aku tidak bisa melihat Thapki seperti ini, saya m ayahnya, hati Thapki adalah besar dan dia memiliki menanggung semua ini, tapi aku tidak bisa tenang. Dia meminta dia untuk datang dengan dia, yang cukup pada. Krishnakant berhenti sebagai Thapki menolak untuk berjalan di depan. Dia akan terkejut.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 187
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 186

0 komentar:

Posting Komentar