Sinopsis Thapki Episode 185

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 185 - Episode dimulai dengan Vasundara membuat Thapki mengenakan bel. Dia mengatakan Thapki akan mengenakan lonceng ini sampai dia mendapat suaranya kembali. Mereka semua mendapatkan terkejut. Bau ji bertanya Vasundara dia di indranya. Dadi bertanya bagaimana Anda dapat menempatkan bel Gulabo di leher Thapki ini. Bau ji meminta Thapki untuk menghapusnya. Thapki itu menghapus bel dan Vasundara berhenti padanya. Dia bertanya apa yang saya lakukan salah, jika Thapki dalam masalah, dia akan membunyikan bel dan kami akan meraihnya. Bau ji bertanya Vasundara apa apakah dia memikirkan Thapki, jika saya kehilangan suara, akan Anda membuat saya pakai bel juga.

Dhruv datang dan terkejut. Dia meminta whats terjadi, apa yang bel. Shraddha mengatakan Dhruv yang Thapki jatuh dari teras dan Bihaan menyelamatkannya, Vasundara membuatnya mengenakan bel untuk mengingatkan kita jika dia di masalah. Bihaan mengatakan ada lebih cara untuk mengingatkan kita. Dia mengatakan Vasundara bahwa dia tidak suka ini. Dhruv mengatakan Bihaan benar, keselamatan baik-baik saja, tapi ini salah untuk mengikat bell leher Thapki ini. Bau ji meminta Bihaan untuk menghapus bell dari leher Thapki ini. Shraddha berhenti Bihaan dan bertanya mengapa mereka bereaksi seperti ini, Thapki adalah bahu Vasundara ini, tidak musuhnya, tidak meragukan niat Vasundara ini, melihat mumi, dia senang melakukan hal ini.

Shraddha mengatakan Vasundara melakukan ini untuk melindungi Thapki, saya tahu Thapki adalah memahami saya, dan akan setuju. Bihaan mengatakan jika dia bisa mengatakan, ini akan tidak terjadi, dia hanya kehilangan suara, dia tidak cacat. Shraddha mengatakan tapi dia masih jatuh dari teras, jika dia punya bel di lehernya, dia akan memberitahu kita bahwa dia berada dalam masalah, yang tentang kehidupan Thapki, Anda semua adalah menghina Thapki melakukan hal ini. Dia bertanya Thapki aku benar? Vasundara mengatakan meninggalkannya Shraddha, saya sedang melakukan ini untuk Thapki ini baik, dan meminta Thapki untuk memutuskan apakah dia benar atau salah, oleh dering bel sesuai. Thapki setuju dengan Vasundara. Mereka semua mendapatkan sedih. Bau ji mengatakan saya tidak berpikir cara ini tepat untuk keselamatan. Aku selalu bersamamu. Dadi mengatakan jika Thapki ingin ini, maka baik-baik saja. Shraddha dan Vasundara tersenyum. Vasundara meminta Thapki untuk pergi ke kamarnya dan sisanya. Thapki menangis dan pergi ke kamar ger.

Thapki ingat kata-kata dokter dan mencoba untuk berbicara. Shraddha dan Vasundara bicara dan tertawa pada Thapki. Shraddha meminta Vasundara memaafkan Thapki. Vasundara mengatakan tidak, dia pantas hanya hukuman, tidak pengampunan, melihat apa Thapki harus menanggung lebih. Mereka tertawa. Bihaan bertanya Thapki mengapa dia setuju untuk memakai bell, mengapa dia menjadi besar, dia pun Devi menanggung semua ini. pesan dia dia, bahwa dia melakukan ini untuk Vasundara. Dia bilang aku tidak mengerti semua ini, jika ini adalah untuk kebaikan Anda, maka mengapa kau menangis, kenapa kau mencoba membaca koran marah. Dia mengatakan Anda tidak memiliki jawaban, Anda menangis karena Anda tahu salah terjadi dengan Anda, Anda mendapat dihina, Anda membaca di sini karena Anda ingin menghapus bel dan membuangnya, Anda marah karena Anda punya sendiri menghina untuk menjaga hormat Maa ini, ini sangat salah. Dia meninggalkan marah. Dia menangis.
Bihaan pergi ke Vasundara. 

Dia menunjukkan kalung dia dibuat untuk Shraddha. Dia mengatakan apa yang Anda lakukan dengan Thapki, aku tidak seperti itu, mengapa Anda melakukan ini, aku tahu kau melakukannya untuk kebaikan, kita bisa menemukan beberapa cara Thapki yang lain. Dia mengatakan semua ini sudah dibersihkan, Thapki mengangguk padanya. Dia mengatakan Thapki memberi jawaban untuk menjaga rasa hormat Anda, lain yang akan suka memakai bell Gulabo ini. Dia bilang aku sedang melihat Anda merasa sangat buruk, whats masalah ini. Dia bilang aku tidak ingin lebih buruk terjadi dengan Thapki, kita sudah melakukan melayu buruk. Dia bertanya apa yang buruk yang kita lakukan dengan dia, Anda berarti mendapatkan Anda dan Thapki menikah. Dia mengatakan tidak, maksudku, pernikahan dengan menipu. Dia bilang aku dipahami dengan baik, Anda menunjuk jari pada saya, cukup, jika aku buruk maka memungkinkan mengakhiri ini, datang dan memberitahu semua orang bahwa saya dipaksa untuk menikah Thapki.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 186
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 185

0 komentar:

Posting Komentar