Sinopsis Thapki Episode 183

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 183 - Episode dimulai dengan Vasundara berpikir dia tidak akan membiarkan Thapki mendapatkan denda segera. Dia menambahkan lemon dalam susu untuk merusaknya, sehingga Thapki tidak mendapatkan susu hangat untuk minum. Dia bilang dia ingin membuat permen untuk Dhruv. Thapki menandatangani dia untuk mengambil susu untuk Dhruv. Vasundara mengatakan tidak, Anda minum satu ini. Thapki meminta dia untuk mengambil kaca dan pergi. Vasundara mengatakan Anda ingin merebut kebahagiaan anak saya, melihat apa yang saya merebut dari Anda sekarang. Diwakar mengatakan Aditi seharusnya tidak terus ini cepat. Aditi memberinya teh. Dia bertanya bagaimana kita bisa pergi ke rumah Thapki ini, undangan datang untuk ibu dan ayah, mereka harus telah mengirimkan undangan, saya tidak bisa melihat penghinaan Anda. Dia pikir dia tidak bisa membiarkan Diwakar pergi ke sana. 

Diwakar mengatakan Anda benar-benar mencintai saya dan memegang dia. Dia mengatakan Mannat saya dan cepat akan pecah. Dia bilang aku tidak percaya semua ini. kipas mulai dan dia berdiri di bawahnya. Kipas ini akan jatuh. Shraddha bilang aku akan menikmati dengan uang dan senang melihat belanja. Dhruv datang. Dia menunjukkan berbelanja. Kenangnya Thapki. FB menunjukkan Thapki melihat majalah dan menyukai heels sandal tinggi. Dia berbakat nya sandal yang ia inginkan. Dia mendapat senang dan bertanya bagaimana dia tahu itu. Dia mengatakan siapa lagi yang akan tahu ini, Anda saya menjadi istri dan aku m dalam hati Anda. Mereka tersenyum. FB berakhir. Dhruv kata bagus Shraddha nya. Vasundara terlihat pada. Dhruv bilang aku akan menyegarkan diri dan datang. Shraddha memakai sandal dan pergi keluar untuk jalan-jalan.

Diwakar mengatakan pernikahan kami telah terjadi banyak waktu sebelum, dan pergi ke Aditi. Dia melihat kipas jatuh ke bawah dan menarik dia. fan jatuh. Dia akan terkejut. Dia berterima kasih, untuk menyelamatkan nyawanya. Dia mengatakan saya katakan tentang Mannat itu, bahaya akan ada jika kita istirahat Mannat tersebut. Dia mengatakan ya, tapi hal di rumah Anda adalah seperti rusak, mendapatkan semuanya diperbaiki dan kami akan memiliki suhaagraat kami. Dia khawatir. Thapki mencari sesuatu dan gelap. Shraddha datang ke sana dan tidak melihat Thapki. Dia langkah di tangannya. Thapki tidak mampu berteriak. kekuasaan datang. Bihaan melihat ini dan akan terkejut. 

Shraddha melihat tangan dan bergerak Thapki ini. tangan Thapki ini bisa terluka. Shraddha bertanya Thapki kenapa dia duduk di sini. Bihaan tegur Shraddha dan meminta dia untuk melihat luka Thapki ini. Shraddha meminta dia untuk berbicara dengan sopan santun. Bihaan berpendapat. Shraddha mengatakan Thapki harus mengatakan kepada saya, oh dia tidak dapat berbicara, dia mendapat bisu. Bihaan bilang aku akan membuat Anda bisu dan asap. Thapki menangis dan berhenti padanya. Bihaan meminta Thapki untuk datang. Shraddha membuat menyenangkan dari Thapki dan mengatakan aku berharap aku bisa mematikan Anda selamanya. Dia ejekan dan daun. Thapki menangis. Shraddha pergi ke kamar. Kemudian, 

Shraddha melihat Dhruv tidur dan pesan kepadanya bahwa dia tidak tahu dia tidur begitu cepat, dan telah membuat susu untuknya. Dia bangun oleh pesannya di telepon. Dia membacanya dan ternyata untuk melihatnya. Dia melihat dia tidur. Bihaan mengurus Thapki dan berlaku salep untuk tangannya. Dia mendapat pesan dan menatapnya. Dia tersenyum. Dia menjawab kepadanya. Dia mencoba untuk menghiburnya. Dia akhirnya tersenyum dan ia mendapat senang.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 184
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 183

0 komentar:

Posting Komentar