Sinopsis Thapki Episode 181

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 181 - Episode ini dimulai dengan Shraddha marah bahwa Thapki telah mendapat cincin. Dia menangis dan bertindak mengatakan Vasundara yang Thapki melakukan rencana ini untuk membiarkan saya turun. Dia meminta maaf karena membiarkan Thapki masak. Vasundara mengatakan tidak, Thapki salah, aku tahu, dia bisa melakukan apa saja, jangan khawatir, saya m dengan Anda, Thapki tidak bisa mengambil tempat Anda. Dadi datang dan mengatakan Thapki akan membaca Katha. Vasundara mengatakan bahu baru melakukan rasam itu. Dadi mengatakan ya, tapi setelah menyelesaikan memasak rasam, Thapki membantu Shraddha, lain rasam ini akan menjadi tidak lengkap.

Vasundara kata tapi tergagap Thapki. Dadi kata tapi hatinya baik, dia memiliki pengabdian yang besar, kita harus mengabaikan kelemahannya, sehingga Thapki akan membaca Katha. Vasundara mengatakan seperti yang anda inginkan. Shraddha terlihat pada. Aditi bangun dan berpikir bagaimana dia dingin pergi begitu cepat. Diwakar datang dan kata ibu Anda memberi Anda beberapa minyak pijat lega dingin dan Anda mendapat halus, bersih ruangan ini dan sekarang Anda punya baik, jadi saya memutuskan saya akan tidur di sini di ruangan ini. Dia pergi. Dia mengatakan dia harus melakukan beberapa kesembuhan yang permanen dari Diwakar.

Dadi membuat sirih dan laddoos untuk Prasad. Vasundara melihat mereka. Vasundara mendapat sirih dan mengatakan dia tidak akan membiarkan Thapki melakukan ketidakadilan dengan Shraddha, dia bertindak untuk menjadi baik, saya akan mengakhiri kelemahannya, saya akan mematikan suaranya, saya akan bercampur sindoor di sirih ini, maka Thapki akan kehilangan suaranya. Thapki datang dan bertanya mengapa dia melakukan ini, mengapa dia bekerja sendiri, dan menawarkan bantuan. Vasundara mengirimkan Thapki, dan mengatakan saya akan membuat Shraddha baca Katha.

Thapki mencoba berlatih membaca Katha, sementara Bihaan adalah menghitung. Dia akan terganggu dan meminta dia untuk tetap tenang, ia belajar baris saat mendengar dia. Dia bilang dia sedang berlatih. Dia meminta dia untuk pergi keluar. Dia bilang aku tidak bisa melakukan kesalahan, saya tidak m khawatir untuk menghormati dia, tapi untuk keluarga, semua tetangga akan datang, saya tidak ingin orang untuk menunjuk jari untuk keluarga kami. Dia bilang aku akan mematahkan tangan mereka. Anda membaca, saya akan pergi keluar. Vasundara mengambil file dari Bihaan dan meminta dia untuk pergi dan mendapatkan kotak sindoor. Dadi melihat Thapki berlatih. Kiran mengatakan saya pikir Anda mengatakan sindoor diperlukan untuk menghadiri sindoor puja, tapi Thapki tidak berlaku sindoor, bagaimana dia akan membaca 

Katha. Bihaan mendapat sindoor dan bertabrakan dengan dinding pagar. sindoor jatuh di atas Thapki yang berdiri di lantai dasar. Dadi dan Kiran tersenyum melihat ini. Mangala ............ .plays ...... .. Bihaan dan Thapki mendapatkan terkejut. Thapki menyentuh sindoor dan melihat Thapki berdiri di lantai atas. Bihaan bilang aku tergelincir. Dadi mengatakan Kiran untuk melihat jawabannya. Mata Rani juga ingin Thapki untuk melakukan puja ini. Bihaan datang ke sana dan terus sindoor. Dia melihat Dadi dan Kiran tersenyum dan bertanya apa yang terjadi. Kiran mengatakan kita tersenyum melihat Anda, Anda terlihat sangat tampan hari ini. Dia mengatakan menakjubkan dan pergi ... Thapki bilang aku akan membersihkan ini. Dadi bilang aku akan membersihkannya, dan daun sindoor di maang nya. Dhruv datang ke sana dan melihat Thapki dengan sindoor. Dia mendapat kesal. Vasundara meminta semua orang untuk datang. Dadi meminta Dhruv untuk memanggil 

Shraddha. Dhruv meminta Shraddha datang, mereka akan melakukan puja bersama-sama. Bihaan mengatakan Shraddha adalah seperti ratu drama. Thapki bilang aku sedang melihat Dhruv, saya akan berdoa untuk dia, yang Shraddha tidak sakit hatinya. Bihaan melihat sindoor di maang dan menunjukkan padanya. Dia akan tertegun. Semua orang melakukan puja bersama-sama. Vasundara terus sirih khusus untuk Thapki dan mengatakan dia akan memberikan semua orang. Dhruv mendapat panggilan dan pergi. Suman mengambil piring dan pergi untuk memberikan Prasad. Vasundara khawatir.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 182
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 181

0 komentar:

Posting Komentar