Sinopsis Thapki Episode 179

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 179 - Episode dimulai dengan Vasundara mendapatkan tape. Dia berpikir ia memiliki rekaman pernikahan dan memainkan rekaman itu. Dia melihat Shraddha mengatakan Thapki bahwa dia tidak mencintai Dhruv. Vasundara akan shock dan mendengar kata-kata pahit Shraddha ini. Kiran meminta Shraddha untuk datang. Shraddha bilang aku akan bertemu bibi, saya datang di rumah ini karena dia, aku akan mengambil berkat dia. Kiran pergi. Shraddha mengatakan jika saya harus mendapatkan rumah ini di tangan saya, saya harus bertindak seperti Sati Savitri. Shraddha datang ke sana dan melihat video tersebut. Dia akan terkejut. Vasundara melihat Shraddha di pintu dan terkejut. Dia bertanya Shraddha whats semua ini, saya percaya Anda begitu banyak. Shraddha marah dan meminta dia untuk tutup mulut. Shraddha mengambil pisau dan meminta dia untuk tidak mengucapkan sepatah kata pun. Thapki dan Kiran juga akan Vasundara. Shraddha meminta Shraddha mengatakan bahwa
Shraddha adalah bahu fav saya, pisau ini sangat tajam. Vasundara mengatakan ya, Anda saya fav bahu Shraddha, tidak Thapki.

Shraddha daun Vasundara. Vasundara akan tertegun melihat dia. Shraddha jatuh di kakinya dan meminta maaf karena melakukan hal ini. Dia bilang aku tidak punya cara untuk membuktikan diri tidak bersalah. Dia menangis dan mengatakan rekaman ini yang Anda telah terlihat memiliki hal yang sama, saya dipaksa untuk mengatakan semua itu dengan Thapki. Saya mengatakan apa yang dikatakan Thapki, saya takut. Vasundara bertanya apakah Thapki melakukan hal ini. Shraddha mengatakan ya, dia tidak ingin dan pernikahan Dhruv ini saya terjadi, mengapa dia setelah saya, dia mencoba banyak untuk menghentikan pernikahan, ia akan membuat Anda terhadap saya dengan menunjukkan rekaman ini.

Vasundara konsol dan mengatakan saya akan berbicara dengan Thapki. Shraddha mengatakan tidak, aku tidak ingin orang membenci Thapki, saya ingin menyebarkan kebahagiaan, saya tidak ingin jatuh ke level Thapki, saya ingin melihat Anda bahagia. Vasundara mendapat senang dan akan tertipu. Shraddha mengatakan janji saya, Anda tidak akan mengatakan apa-apa untuk Thapki. Vasundara mengatakan Anda benar-benar begitu baik, maafkan saya, saya salah mengerti, aku tidak tahu Thapki akan jatuh sejauh ini. Dia melihat Thapki dan Kiran. Kiran mengatakan Dadi telah mengirim saya untuk memberikan gelang untuk Thapki, yang Vasundara akan membuat pakaian nya. Dia meminta Shraddha untuk datang dengan dia. Mereka pergi. Vasundara melihat Thapki.

Vasundara membuat gelang. Thapki meminta maaf padanya. Vasundara berpikir dia tidak akan pernah memaafkan Thapki untuk melakukan hal ini dengan Shraddha. Dia membuat Thapki memakai gelang. Thapki menjanjikan Vasundara bahwa dia tidak akan merusak kepercayaan dirinya. Vasundara terasa Thapki pecah kepercayaan dan dia tidak akan percaya Thapki lagi. Thapki mencoba meyakinkan Vasundara. Vasundara berpikir dia tidak akan pernah melupakan ini dan tidak memaafkan Thapki. Dia tidak mengatakan apa-apa padanya. Suman dan Preeti bicara tentang Shraddha. Shraddha pergi ke kamar Dhruv dan senang bahwa ia telah menjadi istrinya.

Bihaan kesal karena ia gagal dan harus memanggil Shraddha Bhabhi nya. Thapki datang dan dia marah suara pendengaran bangle. Dia memegang tangannya untuk menghapus gelang. Dia mengatakan Maa memberikannya dan dia berhenti. Dia diikat benang ke gelang sehingga suara tidak datang dan meminta dia untuk selalu memiliki thread ini. Mereka berdua tidur di kedua sisi di tanah. Shraddha mengatakan akhirnya saya menjadi istri Dhruv, dan bahwa Thapki yang jatuh mata Vasundara ini. Dia tersenyum.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 180
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 179

0 komentar:

Posting Komentar