Sinopsis Thapki Episode 177

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 177 - Episode dimulai dengan Thapki mengatakan Dhruv bahwa dia ingin dia untuk pindah, tapi Shraddha bukan gadis yang tepat untuknya. Dia meminta dia untuk melihat Cd sekali, maka ia yakin ia akan mematahkan pernikahan. Dia bertanya mengapa, kau mematahkan pernikahan Anda setelah mengetahui kebenaran. Dia mengatakan dia tidak ingin bukti dan melempar kartu memori. Shraddha adalah istri saya sekarang, biarkan dia menjadi buruk, Anda mencoba untuk istirahat pernikahan saya dan saya akan mencoba lebih untuk menjaga pernikahan ini. Dia mengatakan dia tidak akan memiliki cinta dalam pernikahan, tapi dia akan menjaga pernikahan dan membuat pernikahannya segala nya, seperti dia berakhir segalanya dalam api, ia juga akan membakar cintanya dalam api ini.

Dia mengatakan seperti Anda tidak memiliki tempat untuk saya dalam hidup Anda, saya tidak punya tempat untuk Anda, Shraddha adalah istri saya dan saya tidak akan percaya orang terhadap dirinya. Dia menangis dan mengatakan aneh, kita tidak dalam nasib masing-masing tapi nasib kami ini mirip dengan memiliki pernikahan unwilled, kita tidak bisa bersatu. Mereka menangis. Dia bilang aku akan menjaga pernikahan ini. Kiran datang ke sana dan meminta Dhruv datang untuk ritual. Dhruv melihat Thapki dan daun. Kiran meminta Thapki untuk datang. Thapki menangis.

Ritual Grah Pravesh dilakukan. Vasundara sangat senang. Shraddha mengatakan ritual yang lengkap sebagai Thapki memiliki untuk menyambut pengantin baru dengan melakukan aarti. Shraddha bilang aku merasa Thapki senang dan mengatakan. Bau ji mengatakan ya, Thapki akan melakukan aarti Anda. Thapki pergi untuk melakukan aarti tersebut. Bihaan terlihat pada. Shraddha tersenyum. Shraddha bilang aku akan menyentuh kaki Thapki ini. Preeti mengatakan tidak, Anda tua dalam kaitannya, sehingga Thapki akan menyentuh kaki Anda. Suman mengatakan tidak, mengapa akan Thapki kaki sentuhan ... Vasundara mengatakan ya, Shraddha adalah tua dalam hubungan. Shraddha mengatakan demikian itu berarti Thapki akan menyentuh kaki dan tersenyum saya. Bihaan marah, sementara Dhruv berdiri marah.

Thapki melihat Dhruv dan mendapat bermata berkaca-kaca. Dia menyentuh kaki Shraddha ini. Shraddha bertindak manis padanya. Dia memeluk Thapki dan mengingatkan bahwa dia tidak bisa berhenti Shraddha. Vasundara meminta Shraddha meninggalkan kesan tangannya di dinding. Shraddha melihat tayangan tangan Thapki dan berpikir sekarang saya akan memerintah di rumah ini, saya akan mengakhiri keberadaannya di rumah ini. Dia berlaku tayangan tangannya di atas tayangan Thapki ini. Vasundara meminta Shraddha untuk memukul Kalash dan masuk ke dalam. Dia meminta semua orang untuk beristirahat.

Bihaan bilang aku akan menunjukkan Shraddha. Thapki berhenti Bihaan dari menghapus tanda shagun. Dia bertanya adalah Shraddha hak untuk menghina Anda, lihat dia telah meninggalkan kesan tangannya pada tayangan tangan Anda, saya tidak tahu mengapa Vasundara tidak mengatakan apa-apa. Thapki mengatakan Vasundara ingin Dhruv bahagia. Dia mengatakan hanya bukti bahwa memiliki kebenaran. Dia meminta akan kita menerima kekalahan. Dia mengatakan tidak, kita tidak bisa membiarkan Shraddha diterima sebagai rumah ini bahu.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 178
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 177

0 komentar:

Posting Komentar