Sinopsis Thapki Episode 176

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 176 - Episode dimulai dengan pandit meminta Dhruv berjalan di depan pengantin di 3 putaran pertama pernikahan. Thapki dan Bihaan mendapatkan terkejut dan mencoba untuk mendapatkan rekaman itu cepat. Dhruv mendapat bermata berkaca-kaca. Vasundara meminta Dhruv untuk mengambil putaran. Dhruv dan Shraddha mengambil putaran. Vasundara senang. pandit meminta pengantin untuk berjalan di depan laki-laki selama 3 putaran berikutnya. Thapki dibiarkan terkejut. Bihaan dan Thapki mencoba menemukan rekaman itu. Dhruv menjadi sangat marah. pandit itu bercerita tentang babak final 7 yang akan mengikat Dhruv dan Shraddha dalam pernikahan. Thapki kenang Kiran memberikan rekaman itu untuk Shraddha, dan beberapa stiker naik itu. dia mendapat pita yang sama dan menunjukkan Bihaan. Dia bilang aku yakin. Bihaan berbalik dan melihat putaran 7. Dia mengatakan datang, kami akan menghentikan pernikahan ini.

Mereka berlari ke mandap tersebut. Putaran 7 selesai. pandit tersebut kata Rampungkan putaran 7 dan pernikahan juga. Mereka semua bertepuk tangan. Bihaan dan Thapki mendapatkan terkejut. pandit meminta Dhruv untuk membuat pengantin memiliki mangalsutra dan sindoor. Dhruv melakukan ritual enggan. Shraddha tersenyum melihat Thapki dan Bihaan. Dhruv dan Shraddha mengambil berkah tua ini. Shraddha berpikir pernikahannya telah terjadi sebelumnya Thapki mendapat tape, apa yang akan Thapki lakukan sekarang. Singh menyapa semua orang dan daun. Vasundara mengatakan kami akan melakukan ritual Grah Pravesh Shraddha dan mengirimkan Suman dan Preeti.

Bau ji meminta Bihaan untuk datang dengan dia, dia memiliki pekerjaan. Semua orang berangkat dari sana, kecuali Dhruv dan Thapki. Thapki berhenti dia dan mengatakan rekaman ini memiliki semua bukti terhadap Shraddha. Dia mengambil itu. Dia mengatakan Anda akan tahu segala sesuatu yang Shraddha adalah gadis yang buruk, hanya melihat ini sekali. Dia berterima kasih, untuk mendapatkan bukti yang dia tidak harapkan, Anda membuktikan bahwa Anda tidak mencintai saya sekarang, segala sesuatu di antara kami mendapat berakhir. Saya tidak peduli kepada Anda lagi. Mereka menangis. Dia bilang aku m menipu berpikir Anda akan berhenti pernikahan saya selama putaran terakhir, karena kau mencintaiku. Dia mengatakan cinta kita gagal, saya merasa Anda tidak bisa melupakan cinta pertama, dan kami akan menikah setelah 3 bulan ketika Anda bercerai, aku tidak mendapatkan Thapki saya. Dia menangis dan mengatakan terima kasih banyak Bu Thapki Bihaan Pandey. Dia menangis.

Dia bilang dia tidak melakukan ini untuk mendengar terima kasih, saat pernikahannya terjadi, itu mendapat seluruh, yang salah untuk seorang gadis menikah untuk berpikir tentang seseorang, tidak mungkin berpikir ini untuk saya, saya telah mengambil pernikahan nya putaran dengan Bihaan sekitar api, dan hubungan kita berakhir dalam api itu, saya telah mengambil 7 sumpah dengan Bihaan, saya m beruntung bahwa saya tidak bisa membuat Anda dan tidak pernah bisa menerima Bihaan, Anda merasa aku pindah dengan Bihaan, tidak ada Pak, saya menikah untuk Bihaan, tetapi tidak ada tempat cinta dalam pernikahan saya. Mereka melihat satu sama lain dan menangis.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 177
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 176

0 komentar:

Posting Komentar