Sinopsis Thapki Episode 174

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 174 - Episode dimulai dengan Dhruv menolak untuk menghentikan pernikahan. Dia bilang dia telah melihat Shraddha, dia tidak baik. Dia bertanya bagaimana saya bisa percaya Anda. Dia mengatakan kau tahu aku tidak pernah berbohong. Dia mengatakan ya, tapi kali ini saya pikir Anda berbaring, Anda memiliki alasan lain di dalam hati, katakan padaku apa yang ingin saya dengar, maka saya akan berhenti pernikahan ini, jika Anda harus membuktikan Shraddha salah, mendapatkan bukti terhadap Shraddha. Jika Anda tidak bisa mendapatkan bukti, saya akan tinggal dengan Shraddha di rumah ini, tidak ada yang bisa menghentikan pernikahan ini kemudian. Thapki menangis. Diwakar bangun dan bertanya-tanya apa yang terjadi. Aditi datang dan tersenyum. Dia bertanya mengapa dia menghindar. Dia mengatakan kami memiliki suhaagraat kemarin. Dia mengatakan ya, tapi apa yang terjadi. Dia mengatakan apa yang terjadi antara suami dan istri. Dia bertanya apa, saya tidak ingat. Dia bodoh dia. Dia mengatakan dia akan merayakan suhaaraat 2 malam ini dan dia akan khawatir.

Thapki berpikir dia harus mendapatkan bukti dan menghentikan pernikahan ini, mahurat adalah setelah satu jam. Vasundara membuat pengaturan yang terbaik. Suman dan Preeti tertawa melihatnya sebagai pengaturan perkawinan Dhruv ini yang terjadi untuk kedua kalinya. Bau ji mengatakan Vasundara yang Sinha adalah orang yang baik, ia telah menerima permintaan Anda untuk menjaga pernikahan di sini. Dia bilang ya, saya sedang menikmati setiap bit. Thapki slip dan memegang pagar. Bunga-bunga jatuh. Vasundara melihat ini dan tegur dia. Sebuah videografer meminta Thapki untuk memberikan pesannya untuk merekam. Dia bilang aku punya pekerjaan dan pergi. Thapki datang ke Shraddha. Dia mengunci pintu. Shraddha bertanya mengapa kau datang ke sini. Thapki bertanya Shraddha mengapa Anda bermain dengan perasaan keluarga, aku tahu kau tidak mencintai Dhruv dan keluarga, mengapa kau menipu mereka. Shraddha bertanya apa yang Anda katakan.

Thapki meminta dia untuk tidak melakukan akting, karena tidak ada satu di sini. Shraddha mengatakan ada seseorang, kamera mata-mata ini. Shraddhra mengambil kamera dan tegur dia. Dia istirahat kamera. Shraddha marah dan mengatakan saya tidak mencintai Dhruv, aku cinta namanya, statusnya, Anda tidak dapat melakukan apa-apa, dan mengatakan terhadap Vasundara dan keluarga. Dia berbicara semua kebenaran dan mengatakan dia sudah muak keluarga ini, dia bertindak untuk menjadi sederhana dan baik wanita dihargai. Dia bilang dia akan mendapatkan segala sesuatu dengan status selebriti Dhruv, saya ingin menjadi terkenal. Thapki meminta Shraddha Memangnya dia pikir dia akan menang. Shraddha tertawa dan mengatakan saya telah menang, aku akan menikah Dhruv dalam beberapa waktu, sekarang tidak ada yang bisa menghentikan saya dari datang di rumah ini.

Dia bertanya Thapki dia merasa cemburu dan mengolok-olok gagap nya. Ini akan menjadi kegagalan terbesar Anda. Shraddha tertawa dan daun. Vasundara datang ke Dhruv dan tersenyum melihatnya. Dia bilang dia telah bermimpi pernikahannya. Dia meminta dia untuk turun ke bawah dan daun. Dhruv ingin Thapki menghentikannya. Dia mengatakan jika Thapki tidak menghentikannya, maka dia tidak peduli untuk apa pun. Shraddha meminta videografer untuk mengambil video dan gambar, dia adalah pengantin wanita. Dia mengatakan tapi Bihaan mengambil kamera. Bihaan mengatakan menakjubkan, sekarang akan menyenangkan. Thapki mengatakan itu terjadi oleh rencana kami. Dia bilang dia tersembunyi di balik tirai dan dicatat segalanya. Dia mengatakan kita akan menunjukkan ini untuk Dhruv. Dia mengatakan ya, Dhruv tidak akan menikah Shraddha setelah melihat ini. Chop memori jatuh dan videografer mengambil itu. Dia mengambil kamera belakang. Bau ji bertanya Thapki dan Bihaan untuk datang, bekerja imp nya. Mereka khawatir.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 175
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 174

0 komentar:

Posting Komentar