Sinopsis Thapki Episode 173

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 173 - Episode dimulai dengan Shraddha melakukan pengaturan kayu tongkat. Dia menyatu api di sana untuk membuat lebah madu menyerang Thapki. Dia bilang dia tahu statusnya Rithvik ini. Dia pergi. Vasundara mengambil mehendi tersebut. Thapki datang ke sana dan mengatakan dia ingin berbicara dengan Vasundara. Dia mengatakan kamu akan mengetahui kebenaran Shraddha segera. Shraddha memberikan uang untuk Rithvik. Dia mengatakan cintanya tidak bisa dijual. Dia mengatakan ini bukan harga, yang saya kasih, saya tidak menipu Anda seperti yang Anda punya miskin, aku mencintaimu bahkan lebih sekarang. Dia mulai bertingkah. Dia menangis dan mengatakan ayahnya tidak akan mengerti, dia membuat dia menikah Dhruv, dia tidak bisa menyakiti ayahnya kehilangan dia, ayahnya akan mati tapi tidak mematahkan hubungan ini.

Dia bertanya apakah dia mencintainya. Dia mengangguk. Dia meminta dia untuk datang pada tempatnya dan melihat, ayahnya tidak salah, ayahnya ingin dia bahagia. Apa akan saya memberitahu ayah saya, Anda miskin, ayah saya ingin keinginan saya dipenuhi, jika Anda berpikir saya akan senang dengan Anda, saya akan datang bersama Anda, membiarkan sesuatu terjadi dengan ayah saya, saya akan melakukan apa yang Anda katakan. Dia mengatakan tidak Shraddha, cinta kita tidak lebih besar dari orang tua kita, cinta adalah nama dari memberi, saya akan senang jika Anda tetap bahagia. dia mengatakan Anda benar-benar baik, silakan tetap ini, saya akan merasa saya membantu keluarga Anda. Dia mengatakan tidak, saya m miskin oleh uang, bukan oleh harga diri, saya akan mendapatkan uang tetapi tidak Anda, berhati-hati, aku tidak akan menunjukkan wajah saya lagi. Dia pergi. Dia mendapat senang.

Bihaan melihat dia pergi. Rithvik mengatakan Aku m pergi, Shraddha tidak salah, ayahnya sakit dan ingin dia menikah Dhruv. Bihaan mengatakan dia berbohong, ayahnya baik-baik saja. Rithvik mengatakan tidak, jika saya punya uang, Shraddha dan ayahnya akan belum terhadap saya. Bihaan memberinya cek kosong dan mengatakan Anda hanya mengatakan yang sebenarnya padanya, Anda meneleponnya dan mengatakan Anda memiliki segalanya, ayahnya dan dia akan senang, jika dia benar-benar mencintai, dia akan datang, lain Anda akan mengetahui kebenaran nya. Rithvik panggilan Shraddha. Dia bertanya mengapa dia menelepon. Dia mengatakan nasib kami tidak ingin kita berada jauh, aku bakal menjadi presiden perusahaan besar, ayahmu akan senang, menolak untuk menikah, datang kepada saya. Dia bilang dia tidak bisa mendengarnya. Dia bilang aku tahu kau mencintaiku. Dia bertindak dan mengakhiri panggilan. Rithvik mengatakan Bihaan bahwa dia berakhir panggilan. Bihaan meminta dia melihat wajah sebenarnya sekarang.

Suman dan Preeti berpendapat sementara memiliki mehendi diterapkan. Mereka berpikir mana yang Shraddha. Thapki menunggu Bihaan. Vasundara mendapat mehendi dan mengatakan dia akan mendapatkan mehendi diterapkan pada kedua tangan, seperti pernikahan anaknya nya. Dadi meminta Thapki untuk duduk dan mendapatkan mehend diterapkan. Vasundara akan kesal. Kiran mengambil keduanya mangkuk mehendi untuk menambahkan air. Kiran membawa mangkuk kembali. Vasundara bertanya yang mehendi adalah milikku. Kiran mengatakan keduanya sama, punya siapa-siapa. Vasundara mendapat mehendi diterapkan.

Shraddha datang ke sana dengan Dhruv. Vasundara meminta mereka untuk duduk. Thapki terlihat pada. Shraddha memegang tangan Dhruv dan berpikir Thapki pikir saya telah melarikan diri, Thapki akan berjalan sekarang, karena Anda akan menerapkan madu dicampur mehendi. Dhruv ingin Thapki menghentikannya. Dhruv mendapat panggilan dan pergi. Lebah madu mendapatkan terganggu oleh api. Kiran mengatakan dia akan berlaku mehendi untuk Shraddha. Bihaan dilengkapi dengan Rithvik dan berhenti Kiran. Shraddha akan tegang melihat Rithvik. Bihaan mengatakan kita harus memberitahu Anda semua sesuatu. Thapki lega melihat Bihaan.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 174
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 173

0 komentar:

Posting Komentar