Sinopsis Thapki Episode 172

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 172 - Episode dimulai dengan Shraddha mulai kesal. Thapki pergi ke kamarnya. Shraddha meminta dia untuk memberikan air. Thapki membuat air jatuh pada Shraddha. Shraddha tegur dia dan pergi untuk membersihkan. Thapki mengambil telepon dan panggilan chipku itu, mengatakan ia ingin bicara sesuatu imp. Dia Perbaikan bertemu dengan dia. Bihaan mengatakan kita akan melihat dia. Aditi meminta Diwakar untuk membuka pintu kamar. Diwakar mengatakan menunggu, saya sedang merencanakan kejutan untuk Anda. Bihaan dan Thapki menunggu orang itu. Orang datang dan menyapa mereka. Dia mengatakan dia Rithvik. Bihaan bertanya mengapa Anda menelepon Shraddha sering. Rithvik bertanya apakah dia mengirimkan mengancam saya. Thapki mengatakan tidak, dia tidak tahu kita disebut Anda. Bihaan bertanya siapa yang Anda. Rithvik bilang aku m BF dia, saya kehilangan bisnis dan datang di jalan, dia meninggalkan saya, ketika saya datang untuk tahu dia menikah,

Aku tidak tahan lagi, aku mencintainya banyak. Sebuah semburan balon dan orang akan tegang. Dia duduk dan takut. Thapki melihat anak kecil dengan balon. Dia meminta Rithvik untuk mengatakan kebenaran ini kepada keluarganya. Bihaan mengatakan Shraddha menikah dengan saudara saya, saya tidak tahu dia datang di rumah kami dengan melanggar hati seseorang. Thapki meminta Rithvik akan dia katakan. Bihaan mengatakan dia tidak bisa mengatakan, orang yang mendapat takut dengan suara balon, ia tidak bisa memberitahu semua orang, jika ia tidak memiliki keberanian, maka tidak mencintai, ia tidak akan mendapatkan Shraddha, melupakannya. Rithvik mengatakan tidak, saya tidak bisa melupakannya, aku akan melakukan apa yang Anda katakan. Bihaan tersenyum dan melihat Thapki.

Diwakar menunjukkan kejutan untuk Aditi. Dia akan shock dan melihat dekorasi di dalam ruangan. Dia bertanya mengapa dia mendekorasi ruangan. Dia mengatakan jika Anda dapat mengambil langkah untuk menjaga hubungan, aku bisa melakukan ini, kami menikah dan dapat memiliki untuk mewujudkan pernikahan kami. Aditi akan tegang. Dia mengatakan kita akan merayakan suhaagraat kami hari ini. Dia meminta dia untuk datang dan duduk di sini dengan baik, ia akan mendapatkan segar dan datang. Dia pikir Aditi pikir dia adalah orang bodoh, dia tidak akan percaya akting, dia akan baik merayakan suhaagraat atau menunjukkan kebenaran nya. Dia pergi. Vasundara dilakukan dengan pengaturan dan keinginan tidak ada rintangan datang dalam mehendi. Shraddha mengatakan apa-apa yang akan terjadi, aku akan datang ke sini sebagai bahu Anda segera. Vasundara tersenyum dan mengatakan dia akan melihat pekerjaan di dapur, Anda menunggu mehendi, terus mencari indah. Dia pergi. Shraddha akan terkejut melihat Rithvik ada.

Dia mengatakan Shraddha Anda tidak bisa menikah, aku datang untuk membawa Anda, datang dengan saya. Dia bertanya beraninya kau datang ke sini, yang membuat Anda di sini. Bihaan dan Thapki bersama-sama mengatakan kita ...... Thapki mengatakan kita punya dia di sini. Dia mengatakan Rithvik akan mengatakan yang sebenarnya Anda kepada semua orang bahwa ia mencintai Anda banyak. Bihaan mengatakan maka Anda tidak akan dapat berdiri di sini. Thapki meminta Shraddha untuk memecahkan hubungan ini dan meninggalkan, ketika orang tahu kebenaran Anda, mereka akan terluka. Shraddha akan terkejut.

Shraddha pergi ke kamar, dan mengatakan Thapki cerdas, bagaimana dia mencapai Rithvik. Vasundara datang dan meminta Shraddha dia baik-baik saja. Shraddha mengatakan ya. Vasundara meminta dia untuk datang, semua orang menunggu. Shraddha bilang aku akan datang, saya harus membuat imp panggilan telepon. Vasundara meminta dia untuk segera datang dan daun. Shraddha berpikir apa yang harus dilakukan, dan melihat mehendi mangkuk ada. Dia manja mehendi dan mengatakan saya akan melihat Thapki, saya tidak pernah kehilangan, Rithvik dan Thapki tidak bisa membuktikan apa-apa.

Thapki mendapat mehendi bawah dan berpikir apa yang akan Shraddha lakukan sekarang. Dia tergelincir dan Bihaan memegang tangannya. Mereka memiliki eyelock. Musik memainkan .......... Kiran panggilan Thapki untuk datang dan menari. Shraddha juga mendapat mangkuk mehendi. Mehendi mendapat di Thapki dan Bihaan ini tangan. Dia menatapnya. Dia bilang aku menyelamatkan Anda dan Anda sedang mencari seperti ini, datang dengan saya, saya harus mengatakan sesuatu. Mereka pergi. Shraddha mengubah mangkuk mehendi. Bihaan meminta Thapki melakukan Shraddha mengatakan apa-apa, bahwa dia tidak akan menikah. Dia mengatakan tidak. Dia bilang aku pikir dia telah melarikan diri sampai sekarang.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 173
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 172

0 komentar:

Posting Komentar