Sinopsis Thapki Episode 166

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 166 - Episode dimulai dengan Bihaan menempatkan kabel lampu. Thapki meminta maaf kepadanya dan mereka berbicara tentang Shraddha. Dia mengatakan Shraddha cemburu, dia tidak tepat untuk Dhruv. Dia bertanya bagaimana kita akan mengekspos dirinya. Dia mengambil diya dan garis ke Bihaan. Dia bilang aku akan membantu. Dia bilang aku akan mengelola dan mengambil diyas. Dia mendapat kusut di kabel dan dia membantu dia. Mereka melihat satu sama lain, memutar musik ......... .. Dia bilang dia akan melakukannya, dia menakjubkan dalam membuat hal-hal yang kompleks. Dia pergi. Dia mengatakan menakjubkan ....

Diwakar tidur. Aditi membuat teh untuk dirinya dan pergi. Dia mengatakan mimpi besar dan meminta teh. Dia dips tangannya dalam teh panas dan pergi. Dia melihat teh dan mengatakan itu berarti itu tidak bermimpi, Aditi benar-benar datang untuk memberi saya teh, bagaimana dia berubah. Shraddha datang dan menyapa Dadi. Thapki dan Bihaan melihatnya. Shraddha berbicara kepada mereka dan ejekan Bihaan. Bihaan ejekan dia kembali bahwa setiap orang tidak memiliki hati yang besar untuk menerima kesalahan. Dia pergi. Thapki mengatakan kita telah melihat Shraddha telah memenangkan hati setiap orang. Mereka akan menganggap kita salah jika kita menunjukkan catatan itu, kita harus menunggu waktu yang tepat. Bihaan mengatakan Dhruv dan Shraddha akan mendapatkan terlibat sampai kemudian.

Mereka semua pergi mendengar Shraddha memanggil semua orang. Shraddha mengatakan Dhruv yang Vasundara memiliki demam tinggi. Dhruv bertanya mengapa Maa tidak memberitahu saya, saya akan memanggil dokter. Shraddha mengatakan saya telah menelepon dokter dan berhenti Thapki dari mendapatkan kain basah. Dadi mengatakan mengambil istirahat Vasundara. Shraddha mengurus Vasundara. Shraddha bertindak manis dan mengatakan ia harus Mannat untuk menyalakan tiga hari di rumah, sampai kemudian dia tidak dapat memiliki makanan. Vasundara mengatakan dia beruntung untuk mendapatkan bahu tersebut. Shraddha bilang aku akan berdoa untuk Anda dan daun. Aditi menyajikan makanan untuk Diwakar. Dia berhenti dan bertanya Anda berencana terhadap saya. Aditi bilang aku menganggap Anda suami saya, saya akan mencoba untuk membuat pernikahan ini berhasil, akan Anda memberi saya satu kesempatan. Dia pergi ke dapur dan teriakan. Dia bilang dia akan mati, tapi tidak menganggap pernikahan ini benar, dia melakukan ini untuk memenangkan kepercayaan dan menghapus pics, dimana ia memeras dia, maka dia akan menendangnya keluar dari rumah.

Dhruv mengatakan Vasundara baik-baik saja dengan istirahat. Dia meminta Dhruv untuk pergi ke rumah Shraddha ini. Dhruv bilang aku tidak bisa pergi meninggalkan Anda di sini. Vasundara mengirimkan Thapki dan Bihaan ke rumahnya, dan meminta mereka untuk membuat Shraddha makan makanan. Bihaan dan Thapki pergi ke rumah Shraddha ini. Bihaan akan terkejut melihat Shraddha berpesta dengan teman-temannya, dan menunjukkan Thapki. Bihaan mengatakan dia adalah penipu seperti itu. Shraddha memberitahu teman-temannya bahwa dia menjebak Dhruv Pandey, ia kaya dan terkenal, dia muak akting ini, dan bahwa wanita tua, saya menjadi ibu dalam hukum Vasundara, dia menelepon saya di rumah, yang baik dia sakit dan saya membuat alasan untuk datang ke sini, saya akan tinggal di sana sebagai istri selebriti, Suman, Preeti dan Thapki akan melakukan semua pekerjaan. Bihaan dan Thapki mendapatkan terkejut.

Shraddha mengatakan dia berbicara manis kepada mereka dan memenangkan hati mereka. Vasundara mengatakan Shraddha adalah berlidah begitu manis, saya katakan selalu, bahwa orang yang berbicara dengan baik, hatinya juga baik, dia jauh lebih baik daripada Thapki. Shraddha mengatakan Thapki tergagap, dan dia tidak bisa terlihat baik dengan melakukan yang baik. Vasundara panggilan Shraddha. Shraddha mengatakan dia menjengkelkan, saya akan katakan padanya aku sedang tidak melakukan puja. Teman-temannya menjawab panggilan dan kebohongan untuk Vasundara yang Shraddha melakukan puja.

Vasundara mengatakan Bihaan dan Thapki datang di sana. Bihaan meminta Thapki untuk telepon, ia akan merekam. Dia bilang aku lupa telepon di rumah, Bihaan mengatakan kita punya kesempatan yang baik untuk mengekspos dirinya. Shraddha mengatakan dia akan mengajarkan pelajaran yang baik untuk Bihaan dan Thapki. Bihaan marah. Thapki berhenti dia karena mereka harus mengekspos dirinya di waktu yang tepat. Thapki berlari ke vas dan rusak. Shraddha pergi untuk melihat. Bihaan dan Thapki menyembunyikan darinya. Shraddha berpikir Thapki dan Bihaan telah rusak vas ini.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 167
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 166

0 komentar:

Posting Komentar