Sinopsis Thapki Episode 165

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 165 - Episode ini dimulai dengan Thapki duduk di beratnya. Butir disimpan di lain menimbang piring. Bau ji meminta maaf kepada Thapki dan meminta dia untuk keluar, kalau tidak dia akan menahan diri bertanggung jawab. Dia tegur Bihaan. Thapki bangkit dari berat piring. Singh mengatakan kita akan pergi sekarang. Vasundara meminta Shraddha datang besok, mereka akan berbicara tentang keterlibatan. Shraddha dan ayahnya Singh pergi. Bau ji tegur Bihaan dan bertanya bagaimana dia menulis nama Thapki di catatan. Bihaan mengatakan percayalah, aku tidak menulis. Bau ji mengatakan ia percaya padanya sebelum terlalu.

Bihaan mengatakan hal ini tidak benar. Bau ji mengangkat tangan pada Bihaan dan Thapki datang di antara berhenti. Bau ji mengatakan Bihaan melakukan kesalahan. Thapki mengatakan Bihaan tidak melakukan kesalahan, orang yang hal istrinya adalah hal dan nama istri tertulis, pria yang tidak tahu
Perbedaan antara manusia dan hal, halus, tidak kesalahannya. Orang yang mendapat senang melihat air mata saya, yang bertanggung jawab untuk rasa sakit saya, jika dia menyakiti saya lagi, whats salah dalam hal ini. Bihaan dan Dhruv mendapatkan bermata berkaca-kaca. Thapki mengatakan dia tinggal sebagai istri Bihaan, seperti pernikahan hanya untuk senama.

Dia meminta Bau ji marah pada Tuhan, tidak Bihaan. Dia juga marah pada Tuhan, Tuhan membuatnya seperti ini, semua orang bercanda pada dirinya, dia menyanyikan aarti juga oleh gagap, mungkin Tuhan tertawa pada saya. Dia menangis dan menceritakan tentang sebuah kuil kecil di rumahnya. Bau ji meminta dia untuk tidak marah dengan Tuhan. Tuhan tidak akan tertawa, dia akan menangis ketika Anda menangis. Tuhan akan memberikan 10times kebahagiaan. Dia mengatakan Tuhan telah mengampuni mereka hanya karena kebaikan Thapki, jangan menangis. Bihaan mengatakan dia tidak menulis namanya. Bau ji meminta dia tidak malu. Bihaan mengatakan dia bisa menangis dan mengatakan juga, tapi dia tidak menangis untuk hal-hal kecil, apa yang bisa saya lakukan jika saya tidak mendapatkan air mata, semua orang salah paham sejak kecil. Dia mengatakan saya tidak menulis namanya, saya tidak melakukan kesalahan, saya tidak tahu arti pernikahan, tapi aku tahu hormat perempuan. Aku tahu untuk menghormati ibu, dan menghormati gadis manapun. Dhruv menangis.

Bihaan bilang aku tahu aku menikah Thapki, itu tidak berarti semua menyalahkan aku karena segala sesuatu yang terjadi salah di sini, dia tidak akan membiarkan sesuatu terjadi ke rumah ini. Dia mengatakan Tuhan tahu saya lakukan dengan benar. Bau ji meminta dia untuk meminta maaf kepada Thapki, jika ada yang meminta saya untuk memilih antara Dhruv dan Bihaan, saya akan memilih Bihaan, tapi kalau ada yang meminta saya untuk memilih antara Bihaan dan Thapki, saya akan memilih Thapki, meminta maaf padanya. Bihaan mengatakan jika tentang memilih antara Anda dan Maa, aku akan memilih Maa, jika saya harus memilih antara Anda dan hidup saya, saya hanya akan memilih Anda. Aku akan melakukan apapun yang Anda katakan. Dia meminta maaf ke Thapki. Dhruv melihat Thapki menangis dan menangis.

Bihaan dan Thapki berpendapat di kamar mereka. Dia bertanya apakah dia ingin membuat dia meninggalkan rumah ini. Dia mengatakan dia ingin meninggalkan dari rumah ini. Dia memegang tangannya dan mengatakan padanya bahwa dia tidak menulis namanya. Dia menunjukkan tulisannya pada catatan dan amplop. Dia mengatakan orang lain menulis catatan. Dia mengatakan itu yang bisa mengatakan ini. Mereka berdua kira Shraddha. Dia meminta dia untuk datang dengan dia, mereka akan tahu apakah Shraddha melakukan ini, dia juga menulis di amplop nya. Dia memeriksa tulisan dan cocok. Mereka mendapatkan terkejut. Dia mengatakan lihat, itu tulisan yang sama. Dia mengatakan itu berarti Shraddha telah melakukan ini. Dia bilang aku tidak mengerti kenapa dia melakukan ini dengan saya. Dia mengatakan Anda membuatnya kalah dalam permainan kartu. Dia ingat bahwa.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 166
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 165

0 komentar:

Posting Komentar