Sinopsis Thapki Episode 161

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 161 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Bihaan memarahi Thapki untuk tidak membantunya. Dia memegang ke dinding. Dia terluka. Dia mengatakan untuk keluarga saya. Dia mengatakan yang tentang moral saya juga. Mereka mulai berdebat. Dia mengatakan ibu dan ayah seperti Tuhan baginya, jika Shraddha datang di rumah ini, itu tidak akan menjadi baik. Thapki mengatakan bahkan aku merawat mereka, saya tidak akan membiarkan sesuatu yang salah terjadi, tetapi berjalan di jalan yang benar, tidak melakukan pekerjaan di mana saya harus pindah dari pendukung Anda, ketika kami memutuskan kami akan mengekspos Shraddha, kami akan melakukannya dengan cara yang benar. Dia pergi. Thapki panggilan Aditi. Diwakar mengambil panggilan dan meminta apakah dia tidak mengenalinya. Krishnakant mengambil telepon dan berbicara kepada Thapki. Dia bertanya yang ada di sana di telepon, apakah itu Diwakar? Krishnakant mengatakan bagaimana Diwakar akan datang ke sini, Varun mengambil panggilan, ia menangkap dingin, jadi nya suara berubah. 

Dia mengatakan itu terlihat Anda menyembunyikan sesuatu. Dia membantah. Dia mengajak mereka untuk diwali dan dia setuju untuk datang. Diwakar ejekan Krishnakant untuk tidak memberikan kabar baik untuk mendapatkan anak yang baik dalam hukum. Krishnakant mengatakan tidak ada yang akan memberitahu Thapki, dia tidak tahan masalah ini. Aditi mengatakan Diwakar tidak melakukan apa-apa. Krishnakant menceritakan tentang undangan Thapki dan mereka tidak akan pergi ke rumah Balwinder untuk Diwali. Diwakar tersenyum dan berpikir ia akan pergi dan menceritakan tentang pernikahannya.

Vasundara meminta Suman dan Preeti untuk mempersiapkan puja. Diwakar datang ke sana dan meminta Bihaan untuk memainkan permainan kartu dengan dia juga. Bihaan marah dan pergi kepadanya. Dia memegang kerah dan meminta beraninya kau datang ke sini, saya mengatakan kepada Anda berada jauh dari keluarga Thapki ini. Diwakar bilang aku sekarang telah menjadi Anda relatif. Bihaan mengangkat Diwakar. Diwakar mengatakan tinggalkan aku, biarkan aku pergi. Aditi datang ke sana dan meminta Bihaan meninggalkan Diwakar. Bihaan meninggalkan dia. Krishnakant dan Poonam datang ke sana dan Thapki meminta mereka tentang Diwakar. Dia bilang dia akan memanggil polisi. Aditi berhenti dan mengatakan tidak memanggil polisi, Diwakar adalah suami saya, saya menikah. Mereka semua mendapatkan terkejut. Thapki bertanya Aditi apa yang dia katakan, dia di indranya. Aditi menunjukkan mangalsutra nya. Thapki bertanya Aditi tentang hal itu. Diwakar mengatakan ia telah membuat Aditi memakai mangalsutra ini. Thapki tegur Diwakar dan meminta dia untuk tidak menyentuh adiknya. Diwakar mengatakan Krishnakant akan mengatakan yang sebenarnya, bahwa ia adalah putra mereka yang lebih muda dalam hukum.

Aditi mengatakan ini adalah kebenaran, Diwakar adalah suami saya. Thapki menangis. Bau ji berkata aku mengerti, Diwakar ini melakukan ini, mendapatkan pistol saya, saya akan membunuhnya. Vasundara berhenti Bau ji dan meminta dia untuk tidak melakukan apa-apa, Diwali hari nya. Diwakar mengatakan jika Anda menembak saya, Anda akan membuat Aditi janda. Dhruv datang ke sana dan marah melihat Diwakar. Diwakar bercerita tentang Thapki dan pernikahannya tetap sebelum, nya perbuatan baik yang ia diselamatkan dari gadis gagap, tapi Aditi adalah lebih baik daripada dia. Dhruv marah dan mengatakan Anda .... Diwakar mengatakan oh Devdas telah datang, mengapa Anda marah dan kesal, Thapki tidak istrimu, dia adalah istri saudaramu. Bihaan memegang kerah Diwakar dan mengatakan ia akan membunuhnya.

Diwakar mengatakan itu sebabnya aku orang-orang ini dengan saya, Krishnakant dan Poonam tidak datang, tapi saya bersikeras untuk datang ke sini dan bertemu dengan Anda. Diwakar menghina keluarga Pandey dan duduk di sofa meminta jus. Vasundara mengirimkan Suman dan Preeti. Thapki meminta keluarganya untuk datang dengan mereka dan bicara. Thapki mengatakan dia tahu Aditi baik, ada sesuatu yang Aditi bersembunyi. Dia bilang dia akan membantu Aditi. Aditi ingat apa yang terjadi dan mendapat sedih.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 162
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 161

0 komentar:

Posting Komentar