Sinopsis Thapki Episode 159

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 159 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Suman mengambil teh untuk Bihaan dan Thapki dalam satu cangkir. Dia pikir ini akan meningkatkan cinta mereka. Bihaan meminta dia untuk membawa dua cangkir. Suman mengatakan Preeti tentang Bihaan dan Thapki memegang tangan di malam hari, dan sekarang dia semakin marah. Preeti meminta dia untuk tidak melakukan apa-apa lagi. Bihaan memberikan gaun itu untuk Thapki dan memberitahu rencananya untuk menangkap Shraddha. Dia mengatakan kami bermain kartu, tanpa uang, saya mendapat gaun ini dengan gelas kecil, saya akan menantang Shraddha. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan untuk membuatnya kehilangan. Dia bertanya apakah Anda kehilangan. Dia mengatakan itu sebabnya aku ini, Anda memakai gaun ini dan berdiri di belakang Shraddha, aku bisa melihat kartu nya dengan potongan-potongan kaca gaun Anda, dan kemudian saya akan membuat dia kalah, dia akan mengatakan atau melakukan sesuatu dalam kemarahan, yang akan membawa kebenaran nya di luar. 

Dia mengatakan Anda mendukung saya, kemudian melihat, tidak ada yang bisa menghentikan saya dari membawa kebenaran keluar. Dadi mengatakan kita akan memulai hari yang baik ini dengan permainan ini. Sanjay mengatakan ia tidak akan bermain dengan Bihaan, seperti Bihaan selalu menang. Ashwin juga menolak. Kiran meminta mereka untuk menantang Bihaan. Bihaan mengatakan mereka dapat memutuskan, tapi ia akan memberikan tantangan untuk anggota baru Shraddha. Vasundara mengatakan tidak, saya tidak ingin saya menjadi bahu kehilangan, Shraddha tidak akan bermain dengan Bihaan. Bihaan meminta Shraddha kehilangan tanpa bermain. Shraddha setuju untuk bermain dan mengatakan tantangan diterima.

Vasundara mendukung Shraddha, dan orang lain yang dari sisi Bihaan ini. Dadi kata yang akan mendorong Shraddha kemudian. Kiran bilang aku akan mendukung Shraddha. Dadi kata saya juga, saya akan melihat bagaimana Bihaan menang. Bau ji bilang aku akan mendukung kebenaran dan kejujuran, saya akan menjadi wasit dan yang menang berhak, saya akan menyatakan dia pemenang. Vasundara kata memungkinkan bermain. Preeti meminta yang timnya adalah Thapki. Suman mengatakan dia akan bermain dari sisi Bihaan ini. Bihaan melihat Thapki dan menandatangani dia untuk pergi. Bihaan mengatakan mari kita mulai permainan. Shraddha meminta Vasundara untuk Dhruv. Vasundara membuat alasan. Dia mengatakan Bau ji bagaimana cara memberitahu Shraddha yang Dhruv dan Anda tidak berbicara satu sama lain. Bau ji mengatakan aku m di sini sebagai Dhruv tidak ada di sini. Kiran mendistribusikan kartu. Bihaan menandatangani Thapki untuk pergi dan berdiri di belakang Shraddha. Thapki melihat idola dan menolak.

Sanjay meminta Bihaan akan ia hanya menatap Thapki atau bermain. Suman mengatakan saat ini Bihaan akan menang dengan nasib Thapki ini. Bihaan kata wanita pertama Shraddha. Shraddha mengatakan aku bakal menang, Anda mulai. Dia menunjukkan J, Q dan K kartu. Dia meminta dia untuk menunjukkan kartu lebih besar dari ini. Shraddha menunjukkan kartu nya Q, K dan Ace. Setiap orang mendapatkan senang bahwa Shraddha menang. Suman mengatakan itu bukan hari Bihaan hari ini. Shraddha menantang Bihaan. Dadi meminta Shraddha untuk membuat Bihaan kalah lagi. Bihaan bilang aku tidak kalah, sampai permainan berakhir saya akan bermain. Shraddha mengatakan yakin, datang dan bermain. Bihaan meminta Thapki untuk bersamanya selama satu menit. Shraddha meminta yang dia mengambil bantuan dari Thapki dan lelucon pada dirinya. Dia marah dan pergi.

Bihaan tegur Thapki karena tidak mendukung dia. Dia bilang aku akan mendukung Anda, tapi tidak dengan cara ini dengan menipu, saya tidak bisa menipu siapa pun. Dia mengatakan Jai ho, yang tidak menipu untuk menangkap curang siapa pun, perbuatan yang baik. Dia bilang aku tidak bisa melakukan pekerjaan yang salah. Dia mengatakan baik-baik saja, ponsel Anda akan melakukan pekerjaan ini. Dia mulai video call dan mengatakan kedua ponsel akan memiliki video yang sama, melihat bagaimana aku mengekspos Shraddha saja.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 160
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 159

0 komentar:

Posting Komentar