Sinopsis Thapki Episode 157

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 157 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Vasundara dan Dadi berbicara dengan Suman dan Preeti. Mereka senang sebagai yang Diwali. Suman meminta Preeti untuk menerapkan mehendi Arab. Suman mengatakan tangan Thapki memiliki sihir. Preeti mengatakan ia diterapkan desain terbaru dengan saya. Dadi meminta mereka untuk tidak berdebat. Vasundara mengatakan Shraddha juga akan mendapatkan mehendi diterapkan. Shraddha datang dan menyapa mereka. Suman dan Preeti memanggil penyihir dan tertawa nya. Vasundara meminta Shraddha untuk mendapatkan mehendi diterapkan. Suman berkat Thapki. Thapki mengatakan dia akan menerapkan mehendi paling istimewa sebagai Shraddha akan menjadi bahu.

Shraddha mengatakan Anda menerapkan seperti seorang seniman, Anda berubah rangoli saya, saya tidak tahu kau begitu pintar. Thapki mengatakan kita akan mengenal satu sama lain ketika Anda datang ke sini untuk tinggal. Suman mengatakan melihat dia cemburu Thapki. Thapki meminta Shraddha untuk melihat mehendi. Shraddha mengatakan itu sangat bagus. Dia menatap Thapki .Its malam, Vasundara terus Yam ka Diya, dan mengatakan dia memiliki menyembunyikan ini dari anaknya, sehingga dia akan tetap sebelum Dhruv datang. Dia melihat Dhruv datang, dan berpikir apa yang harus dilakukan. Dia meminta Bihaan untuk datang ke sini dan berdiri, sehingga Dhruv tidak melihat diya ini. Dia bertanya mengapa. Thapki datang ada berbicara di telepon. Vasundara mengatakan ibu harus menyembunyikan diya ini dari anaknya. Bihaan mendapat sedih. Thapki terlihat dan mengatakan yang Yam ka diya, Vasundara katanya menyembunyikan diya ini dari anak-anak, mengapa Bihaan Infront itu berdiri. Bihaan menangis dan pergi ke lantai atas. Thapki melihat dia. Dia menyeka air matanya dan bertanya apa yang dia lihat, dia tidak menangis, asap pergi di matanya. Dia pergi. pagi nya, hamba membawa kotak ghee dan meminta Dadi mana untuk tetap. 

Dadi meminta dia untuk tetap di toko kamar. Suman mengatakan dia akan membuat hamba tetap. Shraddha berhenti Suman dan meminta hair curler / tong. Preeti khawatir mengingat bagaimana dia terkunci dalam lemari nya. Dia bilang dia akan mendapatkan penjepit tersebut. Shraddha tersenyum. Preeti mendapat tong dan memberinya, memintanya untuk tidak mengembalikannya. Varun marah dan meminta Poonam untuk menendang keluar Aditi dan Diwakar, bagaimana dia menikah yang merayap Diwakar, mengapa kita harus menanggung. Krishnakant mengatakan kita adalah orang tua, anak-anak bisa melakukan buruk, tapi kita tidak bisa melakukan buruk dengan mereka. Varun mengatakan saya tahu, maaf, bagaimana Aditi bisa melakukan ini, aku sedang marah. Krishnakant bilang aku merasa Aditi sangat matang dan dia tidak akan membiarkan kami mendapatkan malu, tapi saya pikir pendidikan kita yang salah. Varun mengatakan tidak, Thapki dan saya mendapat pendidikan yang sama, ia tinggal dengan orang asing yang ia benci, hanya untuk menghormati kami. Poonam mengatakan Thapki percaya Aditi banyak, Aditi pecah kepercayaannya. Aditi mendengar mereka dan teriakan.

Shraddha pergi ke toko kamar dan terlihat di tong rambut. Dia menempatkan dalam kotak ghee dan mengikat benang dengan kawat, untuk membuatnya jatuh pada Thapki. Dia beralih pada tong untuk memanaskan ghee tersebut. Dia mengatakan Anda membuat saya membakar dengan menunjukkan saya turun Infront semua orang. Shraddha mengatakan ketika Thapki datang ke sini, ghee panas ini akan jatuh pada dirinya. Dia mengambil kembali tong dan mengatakan ghee panas untuk membakar Thapki, dia harus istirahat di tempat tidur selama 2-3 bulan, saya memiliki kebiasaan sejak kecil, jika seseorang mengganggu saya, saya memulai perang. Dia mematikan lampu dan pergi dari sana. Shraddha meminta Thapki mana gudang, dia ingin lebih ghee untuk menempatkan di diyas, saya akan mendapatkan ghee. Thapki mengatakan jangan khawatir, saya akan mendapatkan ghee. Shraddha terima kasih. Thapki mengatakan Shraddha tidak melakukan yang salah dengan saya, aku meragukan pada dirinya tanpa alasan.

Thapki bertabrakan dengan Bihaan. Dia meminta dia untuk melihat dan berjalan, dan pergi. Thapki pergi ke gudang, dan berpikir mengapa begitu gelap. Dia menggunakan obor telepon dan melihat kotak ghee. Dia tidak melihat benang dan berjalan ke depan. Dia berpikir di mana untuk menjaga ponsel dan mematikan obor. Dia terus telepon dan jatuh dengan benang. Dia melihat kotak ghee jatuh ke bawah.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 158
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 157

0 komentar:

Posting Komentar