Sinopsis Thapki Episode 153

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 153 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Shraddha mengatakan ia akan bertemu Dhruv nanti. Dia bilang dia akan bertemu semua orang di sini sekarang. Dadi meminta Thapki untuk mengambil Shraddha. Thapki memperkenalkan Gulabo. Shraddhra feed Gulabo dan berbicara dengan hewan peliharaan. Thapki mengatakan itu berarti mereka menyukai Anda banyak, Anda bersih hati. Vasundara mendapat senang juga. Dia terkesan dengan Shraddha. Suman dan Preeti mendapatkan jus untuk Vasundara. Vasundara mengirimkannya ke Shraddha. Shraddha mengucapkan terima kasih. Suman memuji mereka. Preeti mengatakan bahkan pembantu kami memiliki pakaian yang sama dan mengejek Shraddha. Suman bilang ya, saya ingat, Shraddha pilihan Anda dan pembantu adalah sama. Shraddha marah.

Bihaan pulang dan taman sepeda. Dia melihat Shraddha melemparkan es batu dari gelas jus untuk membuat Suman dan Preeti jatuh. Suman dan Preeti jatuh kotoran sapi. terlihat Bihaan di. Shraddha tertawa. Vasundara adalah panggilan dan datang ada melihat ini. Shraddha meminta Suman dan Preeti untuk melihat dan berjalan. Vasundara tertawa. Bihaan mengatakan menakjubkan dan berjalan ... .. Suman dan Preeti khawatir untuk saree desainer dan makeup. Vasundara meminta mereka untuk membersihkan diri. Diwakar panggilan Aditi dan meminta jawabannya. Dia memeras dan meminta dia untuk menikah dengannya sekarang. Adiit akan terkejut. Shraddha menyapa Bihaan. Bihaan bertanya apa yang dia lakukan di luar. Dia bertanya apa. Dia bertanya mengapa dia membuat Suman dan Preeti jatuh kotoran sapi. Dia bertanya apa yang dia katakan. 

Dia mengatakan saya telah melihat sendiri, Anda harus melemparkan es batu Infront dari mereka untuk membuat mereka jatuh. Dia bilang ya, saya telah dilempar es, bukan untuk mereka, aku membantu mereka. Dia mengatakan Anda menyangkal apa yang saya lihat, saya tahu Anda berbeda, Anda berbicara begitu banyak tanpa henti. Thapki datang ke sana dan bertanya bagaimana ia berbicara dengan Shraddha. Bihaan meminta dia untuk meminta Shraddha yang dia lakukan salah. Shraddha mengatakan Bihaan salah, mengapa saya akan membuat Suman dan Preeti jatuh. Thapki mengatakan tidak, apa yang terjadi.

Shraddha bilang aku telah dilemparkan es batu dan mereka jatuh, Bihaan merasa saya melakukan ini sengaja. Dia mengatakan saya telah melihat. Shraddha mengatakan bahwa jus untuk Dadi, jadi saya dihapus es, sebagai yang tidak baik untuknya, Anda dapat meminta Dadi, saya berikan gelas itu padanya, dan ini adalah gelas dengan es. Bihaan bertanya mengapa dia membuang es sisi lain. Shraddha mengatakan Anda menyalahkan saya, itu hanya kecelakaan, jika Anda berpikir saya melakukan ini, saya akan meminta maaf padanya. Thapki mengatakan tidak, Bihaan mungkin kesalahan. Shraddha pergi.

Bihaan dan Thapki berpendapat, sebagai Thapki tidak percaya padanya. Dia mengatakan masalah Anda Shraddha seharusnya tidak datang di rumah ini. Dia mengatakan ya, hatinya tidak baik. Thapki meminta kamu bersih hati, Anda salah, sehingga Anda menemukan orang yang salah, melihat wajah Anda di cermin pertama. Dia mengatakan pikir apa yang Anda inginkan, pernikahan ini tidak akan terjadi. Dia bertanya yang Anda untuk memutuskan siapa Dhruv akan menikah, Dhruv akan memutuskan ini dan dia telah memutuskan untuk menikah Shraddha. Bihaan pergi. Dia bilang dia tidak akan membiarkan Bihaan melakukan apa-apa.

Preeti mendapat lemari khusus untuk menyimpan barang-barang khusus. Dia tegur Suman dan mengatakan dia akan menjaga pakaian di dalamnya. Dia bilang dia punya banyak pakaian. Dadi meminta Thapki mengatakan jika dia ingin apa-apa. Thapki mengatakan tidak, aku memiliki segalanya. Bau ji datang dengan Sanjay dan Ashwin. Bau ji mengingatkan tradisi. Vasundara kata suami istri hadiah pada Dhanteras. Suman mengatakan itu berarti Bihaan juga akan hadiah Thapki. Thapki pergi.

Thapki mendapat sedih. Dhruv melihat dirinya dan melihat cincin di tangannya. Dia ejekan bahwa Bihaan membuat cincin pakai nya begitu cepat. Dia menunjukkan gaun untuk Shraddha, dan meminta dia untuk melihatnya. Dia mencoba membuatnya cemburu, dan mengatakan dia mendapat karunia untuk Dhanteras untuk memberikan Shraddha, bahkan Bihaan akan hadiah Anda sebagai Anda gicing kesempatan untuk pernikahan Anda. Mereka berdua mendapatkan berlinang air mata. Dhruv pergi. Vasundara terlihat pada.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 154
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 153

0 komentar:

Posting Komentar